Everpure Rosehip Oil - Review Female Daily

Everpure

Rosehip Oil

Available in

4.4

6
8
1
0
0

15 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

itsrianiar

Oily, 19 - 24

11 Feb 2021

itsrianiar recommends this product!

Produk face oil pertama yang pernah dicoba. Kemasannya botol kaca tebal 20 ml yang pastinya travel-friendly. Anjuran produk di kemasan 2-4 tetes tiap pemakaian tapi di kulitku yang berminyak cukup 2 tetes krn pemakaian yang lebih dari itu jadi lebih berminyak. Untuk kulit normal dan kering most likely bisa 3 atau sampai 4 tetes. Teksturnya agak kental warna kuning dengan aroma rose hip nya nggak terlalu kuat. Butuh waktu beberapa saat sampai produk meresap ke kulit. Face oil dari brand lokal Everpure ini banyak manfaatnya tapi sejauh pemakaian efek yang dirasakan wajah yaitu wajah jadi lebih lembab dan bekas jerawat kehitaman jadi lebih cepat memudar. Kalau di aplikasikan di alis jadi lebih hitam dan lebat. Buat pemula ini bisa dicoba!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

icharusl

Normal, 35 - 39

06 Dec 2020

icharusl doesn't recommend this product!

Beli ini karena lagi nyari face oil yang harganya lebih bersahabat.ga da bau yg ga enak sih dari produk ini.kemampuan mengunci kelembaban kulit juga oke.jadi kalo habis pake ini mau ga pake moisturizer ga apa2. tapi untuk efek kekulitnya sejauh ini aku brlum bisa merasakannya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Amaliarisna

Combination, 19 - 24

07 Nov 2020

Amaliarisna recommends this product!

Alhamdulillah, produknya bagus sih bisa hilangin bekas2 yg ada di wajahku juga, tapi krna wajahku oily, jadinya kalo make oil ini bangun pagi sekitar hidungku sangat berminyakk😂 tp bagus kok, bisa hilangin bekas luka juga apalagi ini minyak yg alami juga ya, jd aman2 aja sih ga ada efek samping hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Kowaikitty

30 - 34

26 Oct 2020

Kowaikitty recommends this product!

Sy selalu pakai rosehip oil, sudah beberapa kali nyoba produk lokal lain, produk lain banyak yg bau ky cat minyak tp produk everpure tidak, sy pernah pakai rosehip oil produk 'x' awalnya dia nggak bau cat, tp setelah repurchase jd bau, akhirnya beralih ke produk ini, semoga pas beli lagi baunya gak berubah jd ky cat

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

bommieshell

Dry, 30 - 34

06 Oct 2020

bommieshell recommends this product!

rosehip oil yang sangat terjangkau dengan harga semurah itu, hasilnya sangat lumayan. melembabkan dapet, anti aging lumayan nyamarin garis halus di bawah mata. walau belum menang dibanding produk luar negeri, tapi untuk harga segitu udah bagus. hanya harus hati-hati banget karena botol kacanya sangat ringkih.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lismagiovani

Dry, 25 - 29

17 Sep 2020

lismagiovani recommends this product!

Wowww salah satu oil yang ngebantu mencerahkan juga walaupun memang dengan skincare tahapan lainnya. Konsistensinya cair gampang menyerap. Melembabkan juga. Harganya cukup terjangkau. Wanginya aja sih yang jadi concern di aku hehehehe tapi selebihnya good

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nstayu06

Oily, 18 and Under

09 Sep 2020

nstayu06 recommends this product!

PRELOVED. Guys aku mau preloved nih. Harganya 50k aja udh dapet grapeseed oil sama rose waternya. Oilnya masih lumayan full dan rose waternya masih 3/4 kurang dikit. Aku jual karena ga cocok huhu. Yg mau bisa wa aku 08119310508. Ongkir ditanggung pembeli ya ✌️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

alfamightyn

Normal, 30 - 34

29 Aug 2020

alfamightyn recommends this product!

Everpure sendiri impor rosehip oil ini dari Australia. Dikemas dalam botol kaca warna cokelat gelap, botolnya cukup kokoh. Bahkan pernah kebanting dan botolnya baik-baik aja, hanya pipet kacanya yang pecah. Haha, jadi harus tuang-tuang langsung. Oilnya tergolong ringan cair yang cukup mudah menyerap. Dengan catatan, wajah dalam keadaan lembab sebelumnya, ya! Aku biasanya semprot face mist dulu biar penyerapan lebih mudah. Ah, bisa juga pakai rose water nya. Pastikan oilnya bener-bener menyerap ya. Kalau dia ngga menyerap dengan baik, ntah kenapa malah jadi kusam. Pakainya juga ngga perlu banyak. Di petunjuk pemakaian cukup 2 sampai 4 tetes. Si mungil 20 ml ini bisa habis dalam 2 bulan lebih. Yang aku kurang suka, seperti kebanyakan single rosehip oil, aromanya aduhai. Bau amis ya, atau mirip karat. Biasanya yang complain orang-orang di sekitarku, haha. Walau ini udah mending banget sih dibanding rosehip oil lain. Yang aku rasakan, setelah pakai oil ini memang wajah terlihat cerah. Tapi untuk kemampuan menghilangkan flek atau dark spot sepertinya bukan efek dari single use oil ini aja. Tentunya berkat vit C juga. Oiya, kebetulan sunscreen yang sedang aku pakai cukup mattifying, jadi oil ini membantu memberi natural glow finish. Untuk seal kelembaban juga oke, asal hidrasi cukup ya, produksi sebum atau minyak wajah jadi terkontrol. Oiya bisa juga ternyata dipakai di bulu mata, tapi aku pun belum pernah coba. Dengan harga yang terjangkau, Everpure Rosehip Oil ini layak banget buat dicoba.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

hamasah_uwi

Normal, 30 - 34

20 Aug 2020

hamasah_uwi recommends this product!

Nyoba ini pas harga flashsale, agak hangat ketika dipakai. Tetes 4 drop terus digosok di tangan supaya oilnya panas baru dipakai di muka terus dipijat. Ketika dipakai terasa hydrate gitu. Moga bisa nyamarin bekasjerawat dan moga cocok karena harganya terjangkau diantara brand lain.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mybareface

Dry, 19 - 24

11 Aug 2020

mybareface recommends this product!

Buat yg ga suka rosehip oil karena baunya yg amis, kalian bs coba produk ini. Dijamin ngga ada bau apa2. Dan oil ini tahan lebih lama drpd merk lain yg gampang oksidasi. Efek lembabnya jg lebih oke, cuma perlu 2 tetes buat kulit keringku pdhl kalau merk lain bisa 6tetes. Jadi lebih hemat kan. Untuk memudarkan noda lumayan lama kalau dibanding merk lain, perlu 3 bulan baru keliatan perubahannya. Bisa cek postinganku buat before afternya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2
Prev
1
2
Next