Supergoop! Defense Refresh Setting Mist SPF 50 30 ml - Review Female Daily

Supergoop!

Defense Refresh Setting Mist SPF 50

30 ml

Rp. 219.000

4.0

3
2
1
1
0

7 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

aulskindiary

Dry, 25 - 29

11 Oct 2020

aulskindiary recommends this product!

Sunspray ini sebenernya bagus banget kandungannya dan pas di semprot juga partikelnya halus, jangkauannya luas. Sayangnya ini bikin rambut yang disekitar muka jadi keset plus kaku gitu pokoknya lgsg jadi bad hair gitu lah. Udah gitu kadang suka bikin perih muka dan wanginya kaya permen mentos.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora Online

0

nadiant

Dry, 25 - 29

21 Aug 2020

nadiant recommends this product!

Kelebihan: bener2 bikin make up stay all day long, wanginya minty seger, simple, ringkes. Kekurangan: harganya lumayan utk ukuran kecil, ada sensasi perih bbrp detik pas diaplikasiin, ada kandungan alcoholnya repurchase? kayaknya nggak, masih nyari2 yg lain deh dengan harga yg lebih murah & pastinya tanpa alkohol.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

peanutbunny0109

Oily, 19 - 24

25 Jun 2020

peanutbunny0109 doesn't recommend this product!

Aku awal beli karna butuh Sunscreen bentuk mist yang aman dipakai di atas make-up. Yang aku ga suka, ketika kena kulit ada sensasi perih walau cuma bbrp detik. Jadi agak takut2 sih utk pakainya. Kedua, pas cek ingredientsnya, ternyata ada denatured alcoholnya ya... agak turn off jg karna aku cukup menghidari DA di produk2 skincare ku. Probably wont repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sephora Online

0

ditayuph

Normal, 19 - 24

03 Mar 2020

ditayuph recommends this product!

Jujur aku sebenernya suka suka aja sama setting mist ini. Wanginya enak kayak minty minty gitu. Trus ya gampang aja gitu kalo mau reapply tinggal semprot aja gapake ribet. Tapi entah kenapa ya kalo aku setting mist ini habis makeupan pasti wajahku lebih berminyak dibanding kalo aku gapake. But yaa its still a good product 😊

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora Online

0

starareblind

Oily, 25 - 29

03 Mar 2020

starareblind recommends this product!

Bener bener simple mudah dibawa dan bermanfaat! Pas dipakai wangi dan kaya kerasa keras gitu bahannya, but its okay. Paling seneng kalo mau reapply sun screen pas siang bolong dan enak aja gt ga ribet dibawa kemanapun dan dipakai ulang. Kuspray semerata dan sedikit mungkin soalnya bikin lebih berminyak di t zone. At least dia cool afffff!!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0

Bonjourmmsl

Oily, 30 - 34

30 Jan 2020

Bonjourmmsl recommends this product!

Ini kan judulnya refresh setting mist, yg katanya dipake setelah make up/untuk retouch. Tapi pada kenyataannya, karna gk setiap saat bermake up, jadi aku pake di atas daily make up-no make up look atau bahkan di bare face setelah olah raga pun tetap enak. Buat oily skin cari sunscreen itu cobaan, salah dikit hasilnya bisa bikin muka kaya kilang minyak/lengket gk karuan. Paling gk suka kalo terus ktmu tmn cipika-cipiki dan terasa lengket. Jd gk enak sendiri. Tapi supergoop sungguh good, meskipun pake di barre face cuma moisturizer aja, rasanya tetap gk lengkat di kulit wajah dan hasilnya kulit keliatan matte tapi gk terasa kering. Pengaplikasiannya jg mudah bgt, gk perlu pegang2 muka dan ready to go. Simple. Plus kalo lg kena matahari gk bikin muka terasa panas/buat aku yg suka merah klo kena matahari. Supergoop ini cendrung menyeimbangkan compexion jg. Jadi makin pd meski bare face Super banget!.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Enayim

Combination, 40 - 44

11 Oct 2019

Enayim recommends this product!

Best product to reapply sunblock di tengah hari. Shake dulu botolnya, jangan lupa tutup mata waktu semprot, jangan buka mata dulu sampai 5 detik. Ga perlu dirataain lagi! Somehow alat penyemprotnya meyakinkan kalau produk landing di kulit kita. Efek di kulit glowy, agak lengket tapi nggak ganggu. Super mantap untuk dibawa traveling.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0