SugarPot Soothing Mist After Waxing Mist - Review Female Daily

SugarPot

Soothing Mist

After Waxing Mist

Available in

4.5

22
10
3
0
0

35 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

shrn

Combination, 18 and Under

01 Jun 2021

shrn recommends this product!

sukaaa bangett, habis waxing kan kulit merah-merah ya, nah aku suka banget nih sebelum di semprot masukin dulu ke kulkas, terus di pakai deh, asli nenangin kulit yang merah banget deh, tapu kekurangannya ini bau nya agak nyengat gimana gitu gatau bau apa, tapi enak dingin gitu gak lengket

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mutiaahnfh

Oily, 19 - 24

24 May 2021

mutiaahnfh recommends this product!

beli ini barengan sama waxnya waktu itu. parah sih bener2 efek shootingnya itu dapet banget karena kalo waxing kan kulit jadi merah dan perih ya apalagi kalo pertama kali, pas dipakein ini dibagian yang abis diwaxing jadi adem dan lumayan ngeredain rasa sakitnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

fikamarchelita

Combination, 25 - 29

14 Apr 2021

fikamarchelita recommends this product!

Hm menurutku nggak terlalu kepake si soothing mist ini karena aku nggak ngerasa iritasi atau panas atau apapun itu setelah waxing. Rasanya tuh kaya menthol gitu dan bertahan agak lama dari sejak disemprot. Ya kaya 10 menitan kalau di aku. Enak sih rasa dinginnya, tapi jujur kadang agak aneh rasanya. Ku lebih suka rasa aloe vera didinginin terus diolesin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tutilestari

Combination, 25 - 29

06 Feb 2021

tutilestari recommends this product!

Ini produk bener2 soothing banget sih, aku beli sepaket sama sugarpot waxing honey nya. Beres waxing underarms langsung disemprot ini jd ademmm, kemerahan setelah waxing jg besoknya ilang. Kadang klo urgent abis waxing kan gaboleh pake deodoran sehari tp tnyta besoknya aku kerja, pake ini sebagai pengganti deodoran jg ampuh ga bikin bau. Mantul, bakal repurchase pastinya!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Clara_Helena

Combination, 19 - 24

09 Jan 2021

Clara_Helena recommends this product!

Enak dipakai setelah waxing karena bikin adem, dan meredakan kulit kemerahan/iritasi. Walaupun aku nggak pake waxnya sugarpot lagi, soothing mist-nya ini wajib banget aku punya. Karena selain bisa dipake setelah waxing, ini juga bagus dipake kalo kena sunburn. Sampe sekarang belum nemu soothing mist after wax lain yg bisa gantiin punyanya sugarpot ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sarahadelia

Combination, 19 - 24

06 Jan 2021

sarahadelia recommends this product!

Sebelum kenal laser, aku sempet pake ini hbs waxing pake sugarpot jg. Sesuai namanya, efek menenangkan kulit & meredakan kemerahannya oke. Sebenernya kulitku ngga sensitif tp suka aja pake ini, walaupun menurutku ga mencegah bumps & ingrown hairs. Emg sih skrg aku uda pake laser, tp kadang2 aku masi tetep nyemprot ini...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

jeanettechelsea

Normal, 25 - 29

12 Dec 2020

jeanettechelsea recommends this product!

setelah waxing selalu pake ini, dan rasanya jadi adem dan tenang kulitnya, langsung meredam rasa perih abis waxing. wanginya juga enak, tekstur cair seperti spray. ketagihan sensasi calm yang didapet kalo abis semprot ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

karinaiueo

Normal, 19 - 24

10 Dec 2020

karinaiueo recommends this product!

wanginya mild & gak nyengat. kemasannya dalam spray & spraynya gampang buat ditekan, jadi pengaplikasiannya mudah banget. Cuma efek soothingnya kurang kerasa, jadi kusimpan di kulkas biar lebih terasa adem & enak banget dipakai habis waxing <3 Repurchase: YESSSSSS!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Lelaa

Oily, 19 - 24

06 Dec 2020

Lelaa recommends this product!

Soothing mist ini wanginya lembut dan efek calmingnya dapet banget. After waxing tinggal semprot mist ini, kulit yg habis diwax jadi adem, lembap, dan efektif buat ngurangi kemerahan/efek iritasi karena waxing. Aplikator mist ini spray, spray nya pun halus dan gampang ditekan/ga berat. Sukaa 😍❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

iinwirayantiv

Combination, 25 - 29

21 Oct 2020

iinwirayantiv recommends this product!

[ SANGAT DIREKOMENDASIKAN ] // POSITIF: wanginya lembut, sangat calming, melembabkan kulit, digunakan ketika sudah selesai waxing. Selain untuk menenangkan kulit, SUGARPOT - Soothing Mist juga berfungsi untuk mencegah kemungkinan terjadinya iritasi sesudah proses waxing selesai. // NEGATIF: tidak ada keterangan ingredient di packaging produk.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next