Raiku Beauty Hydrating Mist - Beauty Review

Raiku Beauty

Hydrating Mist

Rp. 108.000

4.6

169
75
5
2
0

251 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

widhaaa

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

11 Oct 2022

widhaaa doesn't recommend this product!

Beli ini waktu diskon dari 108k jadi 16k dengan masa expired 5 bulan lagi. First off all, semprotannya engga banget. Bener2 kenceng dan ga menyebar jadi sekali semprot udah langsung basah banget di satu area aja. Mau ga mau harus diratain lagi pake tangan. Mana basahnya itu yg kek banjir gitu guys duhh ini ga cocok dipake abis makeup bisa luntur dan geser semua complexion. Dipakai sebelum makeup atau prep skincare juga kurang cocok di aku karena pertama ada rasa anget terus pas udah nyerep kek ada rasa gatel terutama di bagian smile lines dan hidung. Terus besok paginya muncul bruntusan. Padahal kandungannya ga aneh2, no fragrance juga dan lumayan ngelembabin karena kandungan utamanya HA. Tapi gatau yaa ini antara aku yg emang ga cocok atau produknya yg udah mendekati expired jadi udah ga bagus kandungannya. Karena dipake di wajah ga cocok aku pake di badan as body toner. Tetep ya guys meskipun 16rb gamau rugi xixixiii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ivyolive

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

23 Jun 2022

ivyolive recommends this product!

Aku dapet kesempatan cobain produk ini dari ikutan giveaway nya Raiku. Thanks sebelumnya 🙏🥰. Packaging dari Raiku Hydrating Mist ini menurutku bagus, desainnya simple. Isinya banyak, ada 100ml dan bisa untuk beberapa bulan pemakaian. Hydrating Mist ini nggak ada kandungan fragrance jadi aman untuk kulit sensitif. Dari beberapa bulan aku pakai produk ini, sepertinya di kulit aku lebih cocok dipakai sebelum make-up. Aku pernah beberapa kali coba pakai sebagai setting spray tapi finishing nya kurang bagus di kulit aku. Sepertinya kurang cocok aja di kulit aku. Tapi nggak menutup kemungkinan kalo produk ini bakal cocok ke kulit kalian...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

ilma_alimah

19 - 24

Oily, Light, Neutral

06 Apr 2022

ilma_alimah recommends this product!

Suka banget sama hydrating mist by Raiku ini, super ringan, watery, tidak lengket dan juga mudah meresap di kulit jadi bikin nyaman banget 😘✨ aku pakai biasanya sesudah dan sebelum makeup .. Bikin makeup kita tahan lama dan lebih nempel ✨🌹 dan hydrating mist ini beneran bisa banget menghidrasi dan melembabkan wajah .. Terus packagingnya travel friendly dan juga secure mudah di bawa kemana -manaa ..wajib coba kalian nih 😘

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Sucianisuhendra

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

05 Apr 2022

Sucianisuhendra recommends this product!

Aku biasa menggunakan hydriting mist ini sebelum dan sesudah makeup ,sebelum untuk melembabkan kulit aku yang super kering ,dan sesudah makeup untuk mengunci makeup aku agar tetap tahan lama seharian biar gak touch up² lagi hihi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

chatrinewu

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

05 Apr 2022

chatrinewu recommends this product!

Gila si pake ini makeup auto awet bener" bagus poll aku suka banget si, apa lagi dia ngelembabin gitu kan klo di pake wanginya juga enk , gk nyengat sama skli pokonya kalian wajib punya si krna sebagus itu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Dellaisl

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

02 Apr 2022

Dellaisl recommends this product!

produk terfavorit banget si ini. nyegerin banget apalagi lembab jangan ditanyaa. beneran nge hydrat banget jadi andalan saat cuaca dilembang dingin banget karena kulitku super kering 😭😭 produk ini juga bikin kulit sehat dan makeup jadi tahan lamaa 😍😍😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Nunayahayati

25 - 29

Oily, Light, Cool

01 Apr 2022

Nunayahayati recommends this product!

Cocok bgt di kulit aku biasanya aku gunain sebelum dan sesudah makeup bikin flawlesss dan syegerrr, menjaga kelembabpan kulitku yg paling penting bisa mencegah dehidrasi kulit tanpa membuat kulit kusamm bikin makeup kita awet seharian

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

dorastbg18

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

14 Mar 2022

Aku suka produknya karna bagus banget dipakai setelah dan sebelum makeup buat makeup jadi makin flawless dan segar. kalau dipakai terasa banget sensasi menyegarkan dan kandungan produk ini juga bagus buat wajah. Pokoknya rekomended banget deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

hyunorobi

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

12 Mar 2022

hyunorobi recommends this product!

andalan kulit aku saat ini kalau kulit lagi extra kering banget atau mau buat makeup dewt finish gitu cocok banget si pakai facemist raiku ini, kandungannya ituloh ngelembabin banget . suka banget pokoknya sama raiku. packagingnya juga cute bnget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Fitramuthia

25 - 29

Combination, Medium, Warm

10 Mar 2022

Fitramuthia recommends this product!

beneran melembabkan wajah aku dong!! suka banget sama hasil setelah pemakaian bikin kulit wajah lebih lembab dan plumpy banget😍 aku pake nya di jadiin toner sama setting spray. makeup jadi aweettt bangeettt doongg OMG bakalan restock dah !

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS