ADD

Probio C

Vitamin C Spray

Rp. 85.000
3.8

48 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

22

3 Stars

14

2 Stars

2

1 Star

0

3.7/5

for package quality

44%

users will repurchase

15 hours ago

Berharap muka lebih cerah dan bekas jerawat memudar, tapi ternyata tidak terlalu keliatan efeknya :( cuma emang melembabkan sih dan bikin muka lebih segar. Aku pakainya 2 kali pagi dan malam, yang paling ga aku suka dari vit c ini, nyerapnyaa lamaaaa dan semprotannya kencang tapi kurang nyebar di seluruh muka

13 Apr 2019

di ak ini bagus bgt..bikin jerawat ak hilang..muka bersih..cm memang dy lama baru keliatan hasilnya..mesti habisin bbrpa botol dulu bru keliatan muka lebih bersih n cerah..kekurangan nya satu aja..semprotan spray nya itu kurang nyebar pas disemprot di muka...

28 Mar 2019

Pake probio c spray ini udah dari tahun 2017, dulu tuh ngefek banget ke muka aku jadi bikin cerah, muka jadi lembab dan bekas jerawat aku sedikit memudar gtu tapi sempet stop dan pake lagi akhir 2018 ngerasain banget efek yang dulu aku rasain tuh ga ada lagi. jadi gabikin cerah dan mukaku tetep jadi kering aja gtu. sedih sih soalnya udah seneng sam... Read More

27 Jan 2019

pertolongan pertama saat kulitku kekeringan. praktis tinggal spray aja. memang engga ada hasil signifikan kalau pakainya ga rutin, tapi aku udah repurchase 3 kali dan mampu atasin pengelupasan kulitku dibagian hidung karena kering . minusnya harganya lumayan untuk satu buah botol vit c semprot.

16 Jan 2019

Baru ngabisin botol pertama ni, gak ngerasain sesuatu yang signifikan di muka yg penting muka ternutrisi aja, butuh pendapat temen2 FD ni aku harus repurchase atau gak? siapa tau kan emg harus sabar untuk nunggu hasil dari pemakaian produk ini

female-daily-user-image
ainunwulan

25 - 29

15 Jan 2019

ini tuh sebenernya cepet ngempesin jerawat, tapi di aku tuh sayangnya bikin muka kusam, mungkin karna aku ga cocok vitamin c, atau emang ini ga bisa kena sinar matahari. mungkin bagus kalo untuk di pakai waktu malam aja kali ya

female-daily-user-image
afidff

19 - 24

24 Dec 2018

Teksturnya seperti air biasa dan ga ada wanginya sih jadi ga mengganggu, sayangnya lama banget nyerepnya. Product ini sekedar ga bikin kering tapi juga gak melembabkan banget dan sayang banget klaim mencerahkannya ga ada

15 Dec 2018

Beli ini sih awalnya tergiur sama vitamin C yang bisa mencerahkan wajah dann ternyata hasilnya di aku sih ga terlalu mencerahkan cuma melembabkan aja. Spray ini juga buat mukaku lebih nyaman pas lagi jerawatan, dia ngebantu supaya jerawatnya ga terlalu meradang gitu. Belum abis sebotol sih jadi mungkin belum begitu keliatan efek cerahnya tapi mudah... Read More

female-daily-user-image
sasnia

19 - 24

22 Nov 2018

dlu beli di apotik kimia farma aku beli krna muka kering kupikir bisa ngelembabin. jadi aku beli aplg kemasannya yg kecil imut2 . tp yg drasa spray ini cuma bkin efek nyegerin dimuka tapi ga berefek apa apa. muka biasa2 aja ga glowing atau gimana2. repurchse? no

female-daily-user-image
riyani1122

25 - 29

18 Nov 2018

waktu jerawatan parah direkomendasiin serum vit c ini sama dokter spkk, dan efeknya sih buay anti aging oke banget kulit wajah jadi kencang garis halus di bawah mata sempet berkurang, pori2 agak mengecil. udah pake lebih dari 8 botol sih tapi sekarang lagi ga pakai soalnya kayak kulit kuka udah kebal sama ini serum

similar products

3.5(3)

Mist

Herbal Recovery

Jurlique

4.2(20)

Mist

Rosewater Balancing

Jurlique