PIXY Aqua Beauty Protecting Mist - Review Female Daily

ADD

PIXY

Aqua Beauty Protecting Mist

Rp. 27.000

4.2

1527
1221
538
134
57

3477 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

CallmeMila

Combination, 18 and Under

CallmeMila doesn't recommend this product!

8 hours ago

Lagi lagi kulit gue yang gaada akhlak ini say no ke product lokal. Entah kenapa di orang banyak yang pakai dan cocok. Awalnya gue beli ini kena racun teteh gue, dia pake dan jadi flawless banget makeup nya. Eh pas gua test, ternyata gak begitu hasilnya di gue. Apalagi k ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

meilana

Dry, 19 - 24

meilana recommends this product!

a day ago

melembabkan kulit, wanginya tidak mengganggu, dan yang paling penting tidak menimbulkan jerawat di kulitku.menurutku make up aku jadi lebih nempel dan tahan lama setelah menggunakan ini. jadi mungkin akan repurchase setelah aku menghabiskan botol pertamaku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nabilamutiara

Normal, 19 - 24

nabilamutiara recommends this product!

a day ago

pake ini Wah udah ga kehitung deh udah botol keberapa, semacem ketagihan kalo sebelum dan sesudah make up harus pake ini. Sprayernya enak merata dan ga bulky, wanginya juga ga terlalu strong, bikin makeup lebih halus dan tahan lama. Dan yang penting ini murah meriah jad ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

itsdelsn

Oily, 18 and Under

itsdelsn recommends this product!

a day ago

Cocok untuk pemula make up. Harganya murah jadi aman di dompet. Untuk ketahanan produk ini biasa saja sih tapi produk ini membantu agar make up tidak terlalu dempul jadi hasil make up nya tidak bakal seperti emak emak zaman dulu yang sangat putih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

Arnees

Combination, 18 and Under

Arnees recommends this product!

a day ago

suka bngt..wanginya enak banget bikin seger gitu..semprotan nya juga alus gitu..jadi air yang keluar ga gede gede gitu..Kalo abis pake ini mau sebelum make up atau sesudah make up tetep enak..bikin lembab dan glowy..make up jadi keliatan natural banget dan ga dempul dem ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

darra

Oily, 19 - 24

darra doesn't recommend this product!

2 days ago

maaf ya saya kasih bintang 1 karena di aku gag ngefek sama sekali. disemprot kan kewajah setelah make up, pikirku ni produk kan bikin awet make up ternyta malah keliatan cracking, luntur kayak habis disiram air.. esoknya langsung tumbuh jeriwit gde😭. selang seminggu ny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

tiagustina

Dry, 19 - 24

tiagustina recommends this product!

2 days ago

Setelah baca beberapa review dari orang orang dan akhirnya aku beli juga nih produk, btw ini face mist pertama aku, harga nya terjangkau, kalo untuk hasilnya sih emang buat kulit aku seger bangett dan ga berat gitu juga makeup jadi tahan lama dan kayaknya emang cocok in ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Anastasia23_

Oily, 19 - 24

Anastasia23_ recommends this product!

2 days ago

Ini face mist pertama, niat beli cuman mau coba krna muka overall oily gtu, ga nyangka banget setelah pakek muka jdi lembab dan ini jg bs dipakek setelah makeup, makeup jd tahan lama deh gk perlu touch ulang lagi yey..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

nrlmlda

Oily, 25 - 29

nrlmlda recommends this product!

3 days ago

face mist pertama sebelumnya kurang ngerti fungsi face mist. pas pertama pakai langsung sukaaak, di pakai sebelum makeup emang benaran buat makeup tahan lama, terus buat muka keliatan seger. dan sekarang ganti packaging makin bagus :) keliatan waaah banget jadinya. ga t ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Ninapramudya

Combination, 19 - 24

Ninapramudya recommends this product!

3 days ago

Setelah baca beberapa review dr produk ini tu rasanya pengen nyobain lgsg apa emg sebagus itu dan emg benerrr sebagus itu buat wajah aku jd freshhh bgt ky abis cuci mukaa! Aku biasa make pas mau makeup dan sesudah makeup, emg bener jd lebih tahan lama si makeupnya luvvv

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next