Pixi Hydrating Milky Mist - Review Female Daily

Pixi

Hydrating Milky Mist

Rp. 350.000

4.8

10
3
0
0
0

13 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ayenyann

Dry, 25 - 29

30 Oct 2020

Ayenyann recommends this product!

Face mist favorite aku 🥰 ini bener2 bikin kulit lebih lembap .. jadi aku pake ini after sunscreen dan setelah itu baru pake primer , dan hasil nya makeup lebih tahan seharian dan gak craking ,, mau pake after makeup pun bisa ... tapi aku lebih suka pake before makeup kerna hasil nya makeup lebih bagus 👍🏻🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

feliciaciaaaa

Dry, 19 - 24

21 Nov 2019

feliciaciaaaa recommends this product!

ngeliat di youtube Tatibeauty pake ini, jadi penasaran gitu. and then akhirnya aku beli. setelah pake, aku suka banget sama wanginya. bikin kulit kelihatan sehat, fresh dan lebih calm. and i think ini bakal aku selalu purchase terus❤️ but susahnya nyari product ini di indo :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

jeanicececiliaa

Oily, 18 and Under

30 Oct 2019

jeanicececiliaa recommends this product!

ini bener bener bikin seger sih! bisa banget untuk melembabkan,bisa buat base makeup jugaa biar makeup lebih nempel,bisa dibawa kemana",packagingnya travel friendly bangett,buat yg cari moisturizer yg ringkass,ini nih jwbannya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Jastip US

0

adritayan

Dry, 19 - 24

14 Sep 2019

face mist ini bagus bnget bener2 ngelembapin muka .. aku pake nye setelah sunscreens pas mau makeup ..dn makeup ku lebih moist dn halus bnget muka keliatan sihat dn yg bgus nyaa gk bikin BO 😂😂 .... bakal repurchase lgi nie klau abis ..

0

cyntrhma

Dry, 19 - 24

09 Jul 2019

Walaupun ku benci kemasannya yang masih aja ngga aman,trus rawan produknya meleber kemana” ketika keluar masukinya ☺️kan padaha setetes pun berarti buat rakyat misqueen seperti ku,tapiii bener” produknya bagus bangeeeet,beneran worth to try,pake malem trus bangun tidur muka langsung jadi glowing manja

0

claudia_aprilia

Oily, 19 - 24

04 Jul 2019

Bener” bikin wajah lebih hydration dan glowing. Baru pakai seminggu ini, dan gak ada masalah apapun di wajah ku.. pokoknya jdi lebih lembab dan glowingnya itu gak lebay, kulit terlihat sehat gitu.. aku belinya di sephora di SG hrganya skitar 234.000👌🏻👌🏻👌🏻 dan pastinya travel friendly banget banget..

0

ajky28

Dry, 30 - 34

09 Feb 2019

pakai mist ini kalo kulit lagi kumat keringnya atau sebagai hydrating toner, dan ini ngelembapin kulit bangettt. Kadang ga perlu moisturizer lg malah. Yang kurang oke dr produk ini adalah spraynya yg kurang merata jangkauan semprotannya jadi agak boros pemakaiannya krn harus berkali kali semprot supaya rata. Repurchase?maybe yes, kalo ada uang lebih krn harganya yg lumayan hehe.

0

Graceeee

Dry, 25 - 29

09 Jan 2019

Kesukaan nya Tati GlamLifeGuru dan ternyata emang sebagus itu. kalau pergi traveling dan muka kering banget ini bikin muka lembab tapi ga lengket. glowing nya juga pas ga too much ampe bikin keliatan berminyak.

0

chaca_69

Combination, 30 - 34

12 Dec 2018

beli ini krna aq perlu moisturizer yg hydrating n travel friendly..utk gantiin nature republic mist ku...cukup melembabkan tpi utk moisturizer yg ada kandungan HA(hyaluronic acid)nya menurutku ni kurang..mgkn krna teskturnya yg cair dibanding toner/moisturizer yg bentuknya lbh thick ya..utk mistnya jg kurang menyebar,jd agak hati2 klo spray nya...kelebihannya cpt menyerap di kulit..jd ga perlu tggu lama utk ke step berikutnya..Repurchase ? No..krna hrgnya agak pricey dan efeknya kurang bagiku..

0

elokputri

Normal, 25 - 29

11 Sep 2018

Agak unik karena pelembab ini bentuknya spray dan dipake setelah moisturizer atau serum (kalo lagi ga butuh moisturizer), sebelum pakai sunscreen. Suka banget karena hydrating our skin without make it oily. Mengandung Hyaluronix acid yang bikin wajah terhidrasi dgn baik. Sayangnya produk Pixi yg satu ini ga terlalu booming kaya Glow Tonic nya, padahal oke banget juga menurutku.

0
Prev
1
2
Next