ADD

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist

Rp. 100.000
4.2

213 REVIEWS

5 Stars

95

4 Stars

77

3 Stars

29

2 Stars

10

1 Star

2

4.2/5

for package quality

54%

users will repurchase

female-daily-user-image
michiejr

19 - 24

15 hours ago

bagusss. ringan, praktis pakainya kalau lagi malas pakai yang gel. sering juga ku bawa2 dan disemprot kalo habis kepanasan 😅😅. ada efek calmingnya di aku, dan bisa bikin calon beruntus / calon jerawat ngga jadi tumbuh😀.

female-daily-user-image
narcis

19 - 24

21 hours ago

kalo kata kakakku si produk ini simple (karena tinggal semprot) dan bagus bikin glowing juga di muka. tapi apa daya aku gak berani coba karena takut mukaku beruntusan lagi kena produk yg berbau aloe :(

female-daily-user-image
mariaeuniket

18 and Under

2 days ago

—oily acne prone cara pakenya praktis bgt! tinggal disemprot trus dia nyerapnya cepet jgg. tp kyknya aku lebih cocok ke yg gel dehh, soalnya yg ini (seingetku) bikin jerawat kecil2 gituu huhu dan aku ngerasa harganya cukup mahal

female-daily-user-image
fildzahapr

25 - 29

2 days ago

Baru banget nyoba ini dan suka, kulit jadi lembab. Semua produk2 korea lebih cocok untuk kulit notmal to dry. Jadi produk ini bagus di kulit aku. Dan karena bentuknya spray jadi jauh lebih cepat kering. Botolnya sedikit besar, jadi kalo mau buat pergi2 paling dipindahin ke container yg lebih kecil.

female-daily-user-image
anindyy_

19 - 24

5 days ago

Udah repurchase 2 kali dan kayanya mau terus2 an . Produk ini praktis banget, bisa dibawa pergi kalau gak mau bawa versi aloe vera soothing gel. Produk ini cukup melembabkan , gak bikin breakout , pas dipakai setelah makeup dia kasih efek glowing, soothing. Aku pake juga kalo kena sunburn. Harganya cukup terjangkau.

7 days ago

Ini udah pembelian aku ke 2 kalinya. Ya secinta itu! Beneran bikin seger, dan ngelembabin banget. Aku pake ini tuh dirangkaian skincare. Jadi muka bener2 seger banget. Terus kenapa aku pindahin ke botol kecil, supaya bs dibawa kemana2. Karena aku seharian kena ac kan karna diruangan, kulit muka jd super kering, bisa langsung semprot ini, atau lg di... Read More

13 Apr 2019

aku pake ini udah lumayan lama dan hasilnya bener moist sih. Cuman gara2 kulitnya kering jd harus beberapa kali gunakan supaya tetap moist. tekstur ringan dan memang mudah menyerap. repurchase?? maybe

female-daily-user-image
marthareakayla

18 and Under

07 Apr 2019

menurut aku hasil finish nya sama aja kaya aloe vera gel cuma bedanya ini spray aja, ngga lengket dan tetep buat moist mukaku. lebih simpel ya mungkin cara pakenya, teksturnya ringan dan mudah ngeresep. repurchase? maybe!❤️🌈

female-daily-user-image
nurulfb

19 - 24

03 Apr 2019

udah lama ga review produk. ok langsung aja.. beli ini karena awalnya pengen jadiin toner. karena toner sensatia aku habis and lagi gada uang yauda beli yg agak murahan dr sensatia. pertama packagingnya praktis ga perlu colek" tinggal semprot. menurut ku pas disemprot keluarnya jg gak boros, aku pake 2 kali aja uda cukup kadang sekali aja. tapi....... Read More

female-daily-user-image
fafakhairunnisa

18 and Under

02 Apr 2019

Waktu ke storenya di kokas, awalnya mau beli aloe gelnya aja, tapi mata iseng liat2 eh nemu barang ini, harganya sedikit lebih mahal drpd aloe gelnya, pas disemprot ke muka enak, ada sensasi dinginnya gitu, dan wanginya persis kaya aloe gelnya, gampang ngeresep juga, dan galengket. Biasanya pake ini sebelum pake daycream, atau malem sebelum pake sk... Read More

similar products

3.5(3)

Mist

Herbal Recovery

Jurlique

4.2(20)

Mist

Rosewater Balancing

Jurlique

Prev
Next