FORA Multi Purpose Spray - Review Female Daily

FORA

Multi Purpose Spray

Rp. 65.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

28 Jan 2021

KatrinIbundaFora recommends this product!

GA NGERTI LAGIIII! Awalnya ragu beneran aman ngga ya untuk bayi. Setelah coba ternyata beneran amannn banget. Bahkan kalau sampai tertelan. Karena kandungan Hypochlorus acidnya!! RECOMENDED bangeet. Coba deh browsing kandungan tsb. Dijamin kalau yg udah baca2 pasti bakalan tertarik buat pakai. HARGAnya MURAH BGT LHO

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

21 Nov 2020

Tivani22 recommends this product!

Buat kalian yang lagi punya bayi, atau anak-anak, ponakan, adek sepupu coba deh pakai Multi Purpose Spray ini. Menurutku sih ini salah satu produk yang wajib dimiliki buat para ibu-ibu. Gak mau kan kalau anaknya terinfeksi firus, atau anaknya punya bekas luka yang gak sembuh-sembuh. Pemakaiannya juga gampang banget, terus bisa dibawa kemana-mana loh. Cuss yuk langsung coba.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

19 Nov 2020

Fierdaaa recommends this product!

kebetulan baru punya adek sodara, yg harus ekstra nyiapin perawatan buat adek dari kuman/bakteri2 yang ngebuat kulit adek yg masi sensitif biar ga merah2 yakan kasian atuh kalo adek kulitnya merah2 gatel gitu, gunainnya jg gampang tinggal semprot ke bagian yg mau di tempatin si adek, ayo kalian coba dong, biar adeknya tetep mulus smpe gede, biar kaya oppa2 koreađŸ€Ł

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0