drvit Moisturizer Spray - Beauty Review

drvit

Moisturizer Spray

Rp. 180.000

4.2

31
1
0
0
0

32 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Rino03

25 - 29

,25 - 29

20 Feb 2024

Rino03 recommends this product!

Ini emang moisturizer spray terbaik sepanjang aku nyoba produk ini Spraynya enak, adem, ringan dimuka dan gabikin mukaku perih gitu karena biasanya abis pake facemist suka perih panas pas kena bagian rednes

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : apotik roxy mangga besar

0

Kamila30

30 - 34

,30 - 34

20 Feb 2024

Kamila30 recommends this product!

Aku emang sering banget muncul jerawat di wajah dari dulu bahkan kadang sampe merah dan gatel. Tapi, pas nyoba semprotin ini bener bener jerawat di wajah dalam 2-3 hari udah kering dan terhempas!! jujur ini produk beneran recommended buat kalian yg mau ngatasin jerawat dan bisa bisa juga untuk jerawat di punggung

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotik Roxy Mangga Besar

0

Rahmawati2904

30 - 34

,30 - 34

19 Feb 2024

Rahmawati2904 recommends this product!

produk drvit yg sering aku pake yaitu mostuirizer spray , ini cocok banget dikulit aku dan tentu nya bisa untuk semua jenis kulit selain itu ini bisa menghilangkan jerawat yang ada dipunggung jadi selain buat wajah buat badan juga bisa guys ..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Apotik Roxy Mangga Besar

0

Rina232

30 - 34

,30 - 34

19 Feb 2024

Rina232 recommends this product!

Keunggulan utama dari moisturizer spray ini adalah kemudahan penggunaannya. Dengan hanya menyemprotkan produk ke wajah, kamu dapat mengalami manfaat pelembap tanpa perlu mengoleskannya dengan tangan. Ini tidak hanya menjadi cara yang cepat dan efisien untuk menjaga kulit, tetapi juga membantu menghindari kontaminasi bakteri yang dapat memperburuk kondisi kulit berjerawat. Selain itu, formulanya yang khusus dirancang untuk jenis kulit berminyak dan berjerawat menyediakan kelembapan yang optimal tanpa menimbulkan kilau berlebih pada wajah. Moisturizer spray ini juga mengandung bahan aktif yang membantu mengurangi produksi minyak berlebih serta melawan jerawat. Dalam waktu yang konsisten, kamu akan melihat perbaikan pada tekstur kulitmu, pori-pori yang lebih terlihat kecil, dan penurunan jumlah jerawat. Tidak hanya itu, moisturizer spray dari Drvit juga mengandung bahan-bahan alami yang merawat kulit agar tetap sehat dan terlindungi dari kerusakan lingkungan. Kombinasi ini membuat produk ini menjadi pilihan yang sangat baik untuk merawat kulitmu dengan lembut namun efektif. Dalam kesimpulan, moisturizer spray dari Drvit adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang memiliki jenis kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini memberikan kelembapan yang optimal, mengontrol produksi minyak berlebih, melawan jerawat, dan juga melindungi kulit. Dengan penggunaan yang mudah dan formula yang efektif, produk ini merupakan tambahan yang luar biasa untuk perawatan kulitmu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Kimia Farma

0

Patriatirtan

19 - 24

,19 - 24

08 Jun 2023

Patriatirtan recommends this product!

Bagus banget pokok nya produk nya wajib beli lagi dan barus stock banyak nih karen cocok banget di kulit w dan juga kulit makin sehat dn glowing yok kalian cobain deh produk nya pokok nha top bangrt ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

Dama_yanti

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

28 Apr 2023

Dama_yanti recommends this product!

hai guys suka banget sama mouturizer spray by drvit harganya ga bikin kantong kita ngejerit kok,pemakaiannya juga ga ribet kok tinggal semprot2 aja ke muka, buruan kalian juga wajib banget sih buat cobain produk ini. dah nggk usah bingung bingung cari produk lain langsung aja pakek produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AnggunFabella

25 - 29

Combination, Medium, Warm

09 Apr 2023

AnggunFabella recommends this product!

aku udah sering pake moisturizer spray, tapi baru kali ini ngerasain yang bener2 enak bgt di kulit. Drvit cocok bgt di kulitku yg kombinasi. Bisa dipake semua jenis kulit pula, bener2 praktis bgt tinggal semprot langsung dpt manfaatnyaaaaa. LUV BANGETTT πŸ₯°

drvit Moisturizer Spray 230409 508 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

niizamee

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

30 Mar 2023

niizamee recommends this product!

sumpah ini keren banget sih Moisturizer dlm bnetuk Spray dri Drvit, baru kali ini aq nemuin skincare unik gini dn tntunya yg bisa atasi jerawat dan kulit berminyak ini cocok untuk semua jenis kulit, tenkyu drvit 😍😍😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Deilan96

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

29 Mar 2023

Deilan96 recommends this product!

keren banget sih Moisturizer Spray drvit, baru kali ini aq nemuin skincare yg bisa atasi jerawat dan kulit berminyak untuk semua kulit, biasanya kulitku sensitif banget dikit2 perih kalau pakai skincare, Terima kasih banyak drvit 😍😍😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

Imut_

19 - 24

,19 - 24

29 Mar 2023

Imut_ recommends this product!

jujurly ini pertama kalinya pake moisturizer spray yang praktis banget tinggal di semprot enak di pakek kalo lagi buru2 beraktifitas, cocok banget di wajah aku yg berjerawat dan oily. rekomend banget buat kalian wajib coba dijamin bagus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next
ic-chevron