Dermies Hello Glow Dew Face Mist - Beauty Review

Dermies

Hello Glow Dew Face Mist

Rp. 69.000

4.4

62
35
5
0
0

102 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

HerlinRomanda

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

01 Jun 2024

HerlinRomanda recommends this product!

facemist yang enak banget di wajah, apalagi kandungan niacinamide, licorice, dan hyaluronic acis yang bagus huat melembapkan dan mencerahkan wajah, aku selalu pake ini pas kalo wajah kering dan kusam, jadi pas di spray ke wajah enak banget

Hello Glow Dew Face Mist imgfdn-5e3cd12d-2844-4514-9093-f75e6ae86681

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

riskanopelia

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

26 Nov 2023

riskanopelia recommends this product!

Sejauh ini cobain facemist ini masih menjadi favoriteku, karena wanginya yang ga strobg, spraynya yang smoth jadi bikin kulit lembab banget, dan bisa di re apply, packagingnya yang pas di bawa kemanamana. Harus banget cobain face mist ini sih. Karena aku pun ketagihan pakainya. Pengen re-purce lagi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

Nilamatsuna92

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

14 Jul 2023

Nilamatsuna92 recommends this product!

Packagingnya lucu banget, kemasannya juga travel friendly. Enak banget pakenya, sekali semprot kulit langsung berasa lembab dan segar. Harga cukup affordable deh. Selain jadi face mist, bisa juga jadi setting spray. Dan ajaibnya, make up beneran jadi lebih tahan lama. Padahal nggak ngira bakalan sebagus itu. Ada kandungan niacinamide nya juga bikin kulit jadi lebih cerah kalau dipakai rutin.

Dermies Hello Glow Dew Face Mist imgfdn-65340c4e-81de-4358-984f-0d804771a383-2437369 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

nisrinamfadhilah

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

23 Jan 2023

nisrinamfadhilah recommends this product!

yeayyy di kasih kesempatan FD buat nyobain inii! pakai ini kulit jadi lembab dan segar, bisa di pakai kapan sajaa dan di manapun karna simple travel friendly banget dan menenangkan kulit kuuu harga nyaa juga pun terjangkau dan bagusssssss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

kharingurning

35 - 39

Combination, Medium Dark, Warm

23 Dec 2022

kharingurning recommends this product!

Kebetulan face mist aku habis eh ketiban rejeki dari FD dapet facemist ini.. enak banget sih ini dipake di muka aku..kulit langsung seger dan lembab secara otomatis, baunya juga gak yg gimana2, mashi aman lah. Apalagi lagi panas2nya kalo lg diluar. Mantan deh pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

sefritazaher

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

25 Nov 2022

sefritazaher recommends this product!

Ini si juara, Aku paling doyan dan suka sama si face mist nya ini, bener bener menenangkan kulit, mudah dipake, bisa dipake kapan aja dan merawat kulit biar makin sehat, dan glowy finish di kulit jadi makin keliatan sehat deh kulit setelah pake ini. Pokoknya aku gak bisa kasi review minus untuk si dew face mist ini, sukaaa banget banget pokoknya✨🧡

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

sillyyy

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

18 Nov 2022

sillyyy recommends this product!

Iseng coba pake produk ini karena kebetulan lagi discount juga. Dann menurut gue ini enak dipake, cocok buat yang males skincare, pengen sat set toner-yg juga moist dlm sekejap! Yup berasa lembabnyaa. Pake ini buat semprot2 muka di kantor kalo lagi ngantuk juga. Tapi gabagus semprot diatas makeup yes, soalnya bikin makeup agak keangkat kan produk ini melembabkan. Ukuran mini, pas dimasukin tas yang mini juga 🤩

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mramellia

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

27 Jul 2022

mramellia recommends this product!

Facemist yg packaging nya gemes bgt! Scented nya enaak super fresh dan bikin muka glowing! Kalau pake ini tuh muka lgsg lebih lembap,fresh dan glowing. Semprotan nya juga super empuk dan gamacet. Packaging nya aesthetic dan harganya juga masih affordable

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : PR Package

0

eryufita

25 - 29

Oily, Medium, Warm

23 Jul 2022

eryufita recommends this product!

Definisi langsung jatuh cinta pada semprotan pertama😍 wanginya luuvv bangeett seger kaya habis mandi. Mata juga langsung jadi melek. Ga bikin lengket berminyak gitu kalau pakai di outdoor. Kalo lagi di rumah aja, habis cuci muka langsung semprot ini biar praktis. Solusi kalo lagi males skinkeran. Eits, tapi jangan keterusan malesnya✌️😜

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

alissasavitri

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

19 Jul 2022

alissasavitri recommends this product!

Begitu dispray langsung keluar wangi yg cukup kecium tapi enggak menyengat masih cukup aman di hidung. Setelah dipuk2 atau di ratain ke wajah wanginya bakal memudar. Cukup kerasa adem waktu pertama semprot ke muka. Yang aku rasain cukup lembap krna dia ada hyaluronic acidnya. Bisa dipake sebelum / setelah make up tp biasanya aku pake di tahap skincare aja atau kapanpun klo aku merasa butuh hidrasi tambahan. Untuk kualitas spray nya sih standar aja, bukan yg lembut dan nyebar banget tp jg enggak bikin sakit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS