Clinelle Pure Swiss Thermal Spring Water Thermal Spring Water - Review Female Daily

Clinelle

Pure Swiss Thermal Spring Water

Thermal Spring Water

Rp. 159.000

3.9

15
16
10
4
1

46 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Debydarmawan

Normal, 19 - 24

Debydarmawan doesn't recommend this product!

24 Aug 2020

baru pake pertama kali, karna pas ada disc di guardian. first impression nya? cm nyegerin aja sih🤪 aku pake di awal dan akhir tahap skincare. tp biasa aku pake di akhir hbs make up jg, kalo pake ini aku rasa make up nya lbh tahan dan jd lbh natural gitu sih, kek bedakx ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

quea

Dry, 30 - 34

quea recommends this product!

18 Aug 2020

Beli ini yang 300 ml pas promo Guardian, dipake 2-3 bulan. Kadang pakenya rutin banget bisa berkali-kali sehari, kadang kelupaan dan bisa beberapa hari ngga pake. Ini pas dipake bikin mukaku berasa agak panas, ngga sampe perih yang ganggu kok, dan lama-lama terbiasa sam ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

ronapermataa

Normal, 25 - 29

ronapermataa recommends this product!

16 Aug 2020

Lumayan aja tapi ga deh buat repurchase. Aku make nya kemaren abis selesai breakout jadi masih banyak yg merah merah, entah kenapa setiap abis aku spray aku merasa agak perih jadi aku simpulkan mungkin agak iritatif di aku. Expect awalnya bakal sebagus avene atau evian, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

franssiscaxvria

Combination, 19 - 24

franssiscaxvria recommends this product!

01 Jun 2020

Sebagai face mist, aku suka pakai di tahap terakhir skincare untuk menghidrasi kulit dan lock semua produk2 yg dipakai sebelumnya. Tapi aku kebanyakan pakai ini untuk di kepala kalau scalp lg gatel. Kadang juga di pakai di bagian tubuh yg lain kalau gatal2. Bisa dipakai ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

suadahdz

Oily, 25 - 29

suadahdz recommends this product!

30 May 2020

ini aku gak beli, jadi waktu itu belanja product clinelle diatas 300rb dikasih ini, yg ukuran 300ml, lumayan bangett kan?😭. trs aku suka banget dipakenya hydrating , sama ngurangi minyak jugaa, udah gitu redain jerawat. ini harus cobain pokoknya buat org yg kulitnya oi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

meilinda_sg

Dry, 19 - 24

meilinda_sg recommends this product!

29 May 2020

tbh ini ga terlalu menghidrasi kulit kering aku. for me, ini cuma thermal water aja. Aku pakai sebagai face mist buat seger2 aja dan sebagai first step dari 3 step moisture methodnya Olena Beley. Oya, awal2 pakai ini agak cekit2 mungkin krn dulu kulit aku lebih sensitif ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Salsabilsyf

Combination, 19 - 24

Salsabilsyf recommends this product!

21 May 2020

Sedang dalam pencarian air ajaib yang paling ajaib haha. Menurut aku dia oke sih. Tadinya beli ini karna mau beli avene eh dia diskon yaudah akhirnya beli yanga ini. Menurut ku dibanding avene dan evian dia paling melembabkan sih yang ini. Tapi ya sekali lagi sebetulnya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Mindytedja

Oily, 35 - 39

Mindytedja recommends this product!

10 May 2020

Super hydrating and refreshing, super fine mist that is just heaven sent for hot and humid days. Very effective to soothe and hydrate the skin, not only facial skin but can be used from head to toe. Works well as primer and setting spray as well

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

roosyida

Normal, 19 - 24

roosyida recommends this product!

06 May 2020

nozzle spray nya bagus bangeettttt, karena butiran airnya alussss gitu. suka bgt deh pokonya. tapiii ada wangi yg cukup nyengat menurut aku mgkin krna ada kandungan sulfurnya. selain itu, pas pertama kali coba ada efek tingling di wajahku bikin gatel nusuk gitu ga nyama ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

sophietobelly

Oily, 35 - 39

sophietobelly recommends this product!

21 Apr 2020

4 tahun lalu, Cari produk ini susah banget di Indo. hehe iyalah belum Masuk! 2 tahun terakhir udah Aman! aku stok yang kecil Dan yang Paling besar! yang kecil untuk dibawa jalan, yang besar untuk ditaruh di rumah! airnya .. nyegerin banget! Dan membantuku mengurangi jer ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0