ADD

Bioderma

Hydrabio Brume Soothing Refreshing Water

Rp. 99.000
4.2

150 REVIEWS

5 Stars

67

4 Stars

57

3 Stars

18

2 Stars

7

1 Star

1

3.8/5

for package quality

61%

users will repurchase

female-daily-user-image
meikaclara

19 - 24

17 Mar 2019

Ini juga mirip mirip aja sama Evian spray, cuma aku ngerasa ini kayak ada baunya dikit banget. efeknya juga nyegerin sama ngelembabin doang. aku suka bawa ke kantor aja sih biar seger terus di ruangan ber ac

female-daily-user-image
namiraulia

19 - 24

10 Mar 2019

face mist kedua aku setelah avene.. pertama shock bgt dia cepet bgt nyerapnya dan spraynya merata kaya bukan fokus di satu tempat doang (if u know what i mean) so far enak bgt bikin lembab.. btw udh repurchase 2kali buat yg botol besar

female-daily-user-image
anadhifa

25 - 29

09 Mar 2019

saya beli ukuran 300 ml karena kebetulan lagi diskon, dan suka banget sama produk ini!!! sama seperti thermal spring water, saya pakai ini untuk toner/skin conditioner dan spray setelah make-up. untuk fungsi sebagai spray setelah make-up, saya merasa ini lebih oke dan bikin make-up terlihat lebih flawless dibanding thermal spring waternya LRP atau ... Read More

12 Feb 2019

Udah ga ngerti lagi secinta itu sama Bioderma seri Hydrabio, ini terbaik banget sih gila. Muka yang sensitip, kering, kadang berminyak, bisa dikontrol dan sehat pake rangkaian ini. Ini bener2 bisa hydrating, gue pake setelah cuci muka dan sebelum pake skincare. Gue lebih suka ini jauh dibanding evian, belum nyoba yang avene sih maybe soon!

23 Jan 2019

i want to give 5 stars because it does what it claims, but unfortunately the nozzle is not so good ,, it stops spraying evenly to my face and starts to spray focus on 1 point so it will make my face wet on 1 side only ,, sedihhhh .. but it does what it claims to hydrate my normal to dry skin so well ,, so luvvvv

female-daily-user-image
fardhaniw

19 - 24

18 Jan 2019

suka bangett sama produk inii, sebenernya aku make ini bukan karna beli pas diskon, tapi karna dirunah udah ada dan ga ada yang make πŸ˜‚ jadinya aku pake aja deh, dan ternyata suka bangett sama ini, pas disemprotin dia lembut banget jatoh ke mukanya

15 Jan 2019

Suka bgt sama soothing water iniiii bikin muka aku kayak normal gitu ga kering ga minyakan juga. Sekarang aku lg dalam masa β€œhati-hati” bgt milih skincare jadi sementara aku cuma pake ini doang sama sunscreen. Udah hampir sebulanan and it turns out good!! Untuk repurchase masi blm tau ya karena pengen nyobain yg lain-lain juga hihiww

female-daily-user-image
ishmanurul

19 - 24

24 Dec 2018

Secinta itu sama produk ini. Muka aku yg super duper sensitif bisa cocok sama ini tuh terharu bgt aku tuh :’) tapi packaging nya sesedih itu pas pemakaian 2minggu bocor gatau sebab. Dan 300ml baru pake 2minggu uda abis aja dlm 2hari :”((( Semoga packaging nya bisa diperbaruin yah :)

female-daily-user-image
olivmutlar

19 - 24

23 Dec 2018

Aku beli face mist ini pas diskon di watson jd 160k (lol) face mist yg enak buat ngalemin kmrn sempet merah wajah ku di pipi sama jidat krn kebanyakan maskeran xD bau nya si cukup aneh (?) kayak obat gt. Aku lebih suka bau bio essense yg gaada wangi ini slightly ada wangi kimianya. untuk ngalemin wajah si menurutku sbnrnya enak tp ga wow bats si bi... Read More

14 Dec 2018

Aku baru coba produk ini dua kali, rasanya seger dan fresh banget dan yang kusuka sekali semprot keluarnya banyak dan 'rapi'. Gak ada wangi yang mengganggu juga, pokoknya suka, bakal aku pake terus tiap abis mandi πŸ‘πŸ»

similar products

3.5(3)

Mist

Herbal Recovery

Jurlique

4.2(20)

Mist

Rosewater Balancing

Jurlique

Prev
Next