Rose Hydrosol-Local - Review Female Daily

ADD

ArumNusantara

Rose Hydrosol-Local

Rp. 35.000
5

2 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

2.5/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
lovely_ree

30 - 34

25 May 2019

Rose water/hydrosol terbaik sebenarnya dibanding yg lain2. Ini yg paling nyaman, paling cocok, paling bagus, paling adem, terbaik pokoknya. Gak bikin breakout, berasa paling pure gitu.. Aku dulu udah hbs berbotol2.. Cuma sygnya, aku gak suka kemasannya (bg orla mgkn gak pnting, tp bg aku ini penting bgt, wkwk). Krn skrg lg cocok bgt pake bbrp skinc... Read More

female-daily-user-image
zakiatlmg

19 - 24

24 Mar 2019

Rose water yg paling cocok di kulitku😆 Jadi dulu aku beli Rose Hydrosolnya ArumNusantara yg ukuran 100ml barengan sama Tamanu oilnya. First impressionku sih enaaak banget, dia bikin mukaku seger dan lembab. Aku jadiin ini sebagai hydrating toner sehabis cuci muka. Pas aku pakai yg 100ml itu habisnya sekitar 3 mingguan, boros yah karena saking suka... Read More

similar products

3.5(3)

Mist

Herbal Recovery

Jurlique

4.1(21)

Mist

Rosewater Balancing

Jurlique