Nu Skin Tru Face Ideal Eyes - Review Female Daily

Nu Skin

Tru Face Ideal Eyes

Rp. 814.000

4.3

1
3
0
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jihanassegaf

Normal, 19 - 24

jihanassegaf recommends this product!

18 Sep 2020

Pernah pake ini sekali tpi ga repurchase lgi karna harganya yg luar biasa 😭😭😭. Tapi aku pakenya awet soalnya dipakenya dikit aja udh bagus bgt, mata seketika seger. Setelah rutin aku pake, mata pandaku mulai ilang dan kerutan halus jg ilang. Bener2 bagus sih tpi harg ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

mixxya

Normal, 18 and Under

mixxya recommends this product!

22 Jun 2020

Produk ini bagus, karena emang hitam di bawah mata itu memudar setelah aku makai 3bln gt dan produk ini jg bikin bawah mata aku jadi lembab. Tapi produk ini mahal banget, hiks. Tapi sesuai kulaitas kok!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

windusiadari

Normal, 30 - 34

05 Jul 2019

mata aku langsung glowing dan segar gitu. biasanyakan kalau suka begadang, mata sering capek terus jadi kehitaman. tapi pakai ini, selain segar kehitaman mata juga berkurangnya banyak. untuk beli lagi, yesss, banget. bentuknya creamy dan setelah aplikasi daerah mata jad ... Read more

0

vonnygm

Oily, 35 - 39

21 Sep 2015

dalam paket nuskin krim mata ini sdh termasuk paket didalamnya..setelah aku cb
(+)teksturnya spt lotion..ringan dimata
(+)pas aku pake ke mata tnyta bagus buat mengurangi kantung mata &sembab
(+)lebih bagus kl dipake dgn alat galvanic nya

...
Read more

1

SIMILAR PRODUCTS

IOPE LIVE LIFT EYE CREAM

be the first to review!

LIVE LIFT EYE CREAMIOPE
IOPE LIVE LIFT EYE CREAM

be the first to review!

LIVE LIFT EYE CREAMIOPE
IOPE LIVE LIFT EYE CREAM

be the first to review!

LIVE LIFT EYE CREAMIOPE