Wardah Perfect Bright Moisturizer - Review Female Daily

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

Rp. 0

3.8

152
222
111
58
20

563 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

stefanysiawphing

Oily, 19 - 24

stefanysiawphing recommends this product!

2 days ago

Suka banget sama suncreen ini!! ada efek toneupnya, wajah kelihatan jadi lebih cerah, engga bikin beruntusan, engga ngebuat wajah kita berminyak. harganya murah dan gampang ditemuin. tapi aku ga pake lagi karena mau cari suncreen yang spfnya 50

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

machrit

Normal, 30 - 34

machrit recommends this product!

3 days ago

Murah meriah, gampang ditemukan, dan efeknya nyata, berasa pake bedak, padahal cuma cream aja. langsung glowing, dan sudah ada spfnya, keren deh, sudah pembelian ketiga, ga ada yg lebih nyaman dari ini kalau lagi males dan ribet pake macem2...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Yusnilaaa

Combination, 18 and Under

Yusnilaaa recommends this product!

4 days ago

Di muka ku yang oily dan berjerawat ini moisturizer yang masi aman aman ajaa. Jadi buat wajah lebih cerah gituuu. Pake ini kalau lagi malas makeup udah baguss sih kalau cuma keluar bentarr aja karena muka cerahhh gituuu. Ringan gituu di muka. Dan gampang bgt nyarinya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

sarahaulia06

Combination, 18 and Under

sarahaulia06 recommends this product!

29 Jul 2020

moisturizer nya sebenernya bagus, beneran bikin lebih cerah dan ada spf nya juga. cuma sayang banget di aku ga cocok. baru di pake kurang lebih 3 hari. yang mau preloved 10k ambil aja, dari pada jadi pajangan di rak. WA: 081213479325 dom karawang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Nicolaflrst

Dry, 19 - 24

Nicolaflrst recommends this product!

28 Jul 2020

1. gampang ditemuin dimana-mana, aku belinya di Alfamart, 2. harganya murah bgt juga, isinya lumayan banyak, 3. melembabkan+ada spfnya jadi kalo lupa pake sunscreen bisa agak santai aja ahahahah, 4. efek brighteningnya aku blm rasain:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

mauliadn99

Combination, 19 - 24

mauliadn99 recommends this product!

28 Jul 2020

di kulit yang lagi bruntusan, pelembap ini ga menyebabkan jerawat tambah parah atau semacamnya, bikin kulit jadi cerah, teksturnya juga ringan jadi enak ketika diaplikasikan, pake sedikit aja udah bisa rata ke seluruh muka

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sociolla

0

kenrava

Combination, 19 - 24

kenrava recommends this product!

27 Jul 2020

beli ini karna tergiur sama spf yg 28 nya wkwk selama pandemi keluar rumah tuh udah juarang banget dan sunscreenku pas bgt lagi abis. karna harga sunscreen andalanku harganya ratusan rebu dan ngerasa sayang banget beli sunscreen cepek tp jjarang keluar rumah, jd beli pe ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

mylanni

Combination, 19 - 24

mylanni recommends this product!

24 Jul 2020

udah 3 tahun pake moisturizer dari wardah ini belum peraling hati karna belum nemuin moisturizer yang cocok sama kulit akuu .. ini moisturizer bikin lembab, cerah, juga bikin bekas jerawat aku pudaaarr .. gilaaa sih makanya belum berani berpaling hati kepada moisturizer ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Syifaaputri25

Oily, 18 and Under

Syifaaputri25 recommends this product!

22 Jul 2020

Dibeliin ini sama mamah karena racun mba2 spg wardah🤣🤣. Jujur aja ini mousturizer aku yg pertama😁, aku pake ini kalo mau sekolah🏫, awalnya karena waktu itu masih bodoh banget tentang dunia perskincareran norak banget pas muka jadi putih banget🙄. 2 tahun aku make in ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

azmisaffanah

Oily, 19 - 24

azmisaffanah recommends this product!

18 Jul 2020

Pakai ini dari sma sampai kuliah bikin kulit jadi cerahan banget dan membuat kulit yang belang jadi rata warnanya. tapi tidak terlalu menahan minyak tapi tidak membuat berminyak juga. Harganya murah banget sekitar 25 ribu bisa untuk 1-2 bulan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next