Wardah Perfect Bright Moisturizer - Beauty Review

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

Rp. 0

3.7

244
362
214
113
45

977 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

wrgusnari

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

14 May 2023

wrgusnari recommends this product!

Salah satu produk andalan ketika dirumah aja dan males pakai sunscreen, karena selain melembabkan juga terdapat kandungan spf 28 nya. Teksturnya gel kayak creamy gitu jadi mudah di aplikasikan. Moisturizer ini juga mencerahkan wajah 1 tingkat lebih cerah dan tidak bikin kusam

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nktfb

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

09 May 2023

nktfb recommends this product!

fi ku ke produk wardah yg satu ini okeee bgtt. waktu itu mukaku lg kusam bgt trs iseng mke ini (fw mamaku), ternyt bener" ngangkat kotoran dan ngecerahin wajah siih. kaget sendiri pas bercermin muka lgsg bersihh smpe aku bbrp kali repurchase jugaaūüĎć

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : beauty

0

nadifaalysia

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

01 Mar 2023

nadifaalysia recommends this product!

Gak ada kurangnya ini pelembab ringan, mudah meresap, gampang di blend, terus kalo di apply tone kulit kita naik 1 tingkat. Meskipun udh dipake seharian dia ga nyisa-nyisa kek gumpalan di muka. Wardah bikin yg versi agak besar lg yuk suka bgt.

Wardah Perfect Bright Moisturizer 230301 281 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Megawdwt98

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

31 Jan 2023

Megawdwt98 doesn't recommend this product!

Mungkin memang produknya kurang cocok buat tipe kulitku sih. Setelah pakai,.malah bikin kulitku berminyak, apalagi kalo buat base makeup, hasilnya berminyak parah :(. Akhirnya aku coba Wardah lightening day, dan malah cocok dan bagus, gabikin berminyak gitu.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

sunnyhaze

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

05 Jan 2023

sunnyhaze doesn't recommend this product!

tekstur creamy dan cenderung watery karena dia sangat cair untuk ukuran moisturizer. cepat meresap dan bikin kulit terasa lembab. tapi kalo di kulitku jadinya lembabnya berlebihan sampe bikin wajahku jadi kilang minya. aku pake ini aku betah2in karena sayang aja kalo dibuang. ga repurchase karena emang ga cocok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

27 Dec 2022

Anggitakarima recommends this product!

Skincare waktu aku masih smp nih pertama kali beli keracunan temen dia wajahnya cerah dan glowing gitu sebenernya dia emang dari dulu kulitnya cerah tapi engga glowing kaya sekarang.Trus cerita kalau pake ini dan emang bener kita pake ya pagi trus 15 mnt setelah nya kulit keliatan glowinv tapi gak berminyak ya-!! dan lembab nya kerasa ada spfnya juga walaupun harus pake sunscreen juga setelahnya.Huhuhu sekarang mau beli tapi harhanya naik tapi aku pribadi rekomend buat yang mau keliatan fresh engga pucet atau lebih segerr pake ini aja jangan banyak² tapi ya tipis-tipis aja

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

gezaelpurnama

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

20 Dec 2022

gezaelpurnama doesn't recommend this product!

dulu banget pernah pake ini berkali-kali. padahal gak cocok. karena aku belum ngerti dunia skincare2an. yg penting muka terawat dan terlindung dr paparan sinar matahari aja gitu mikirnya. aku tuh pake rangkaian produk brand ini tp entah kenapa yg ini gak cocok di aku. selain produk2nya bikin mata perih, ini jg bikin muka kusam dan abu huhu sedih banget deh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ugu

19 - 24

19 - 24

14 Dec 2022

ugu recommends this product!

Pemberian dari orang dan awalnya agak sedih karena ada whitecast nya, kulit aku sawo matang tapi ternyata ini bagus buat cerahin gak bikin abu" di kulitku tone up nya sehat dan gak dempul mau repurchase <3

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

sapirakk

18 and Under

Normal, Medium Light, Cool

12 Dec 2022

sapirakk doesn't recommend this product!

i love wardah so much but, i don’t recommend this product. bikin wajah oily, ga menyerap, dan ketika aku pake ada white castnya juga lumayan bikin kusam, selain itu moisturizer ini sulit di blend jd harus cepet-cepet kalo ngga dia bakalan mengeras gitu n ga bisa dipake, st aku normal to dry yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

oliviapuspitaa_

19 - 24

Combination, Medium, Cool

09 Dec 2022

oliviapuspitaa_ recommends this product!

Jarang pake produk Wardah tapi yg ini ternyata cocok. Sesuai dengan klaimnya, pelembab ini mudah meresap ke wajah, bikin wajah jadi lembab dan kenyal, engga kesat ketarik, setelah dipake kulit wajah juga terlihat lebih cerah, udah ada spfnya yg bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0
Prev
Next
ic-chevron