Wardah Lightening Night Cream - Beauty Review

Wardah

Lightening Night Cream

Rp. 45.000

3.4

279
349
261
139
52

1080 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Ayillia

18 and Under

Oily, Medium Light, Warm

14 Sep 2023

Ayillia recommends this product!

Krim ini sangat membantu kulit ku yang kusam dan kering, 1 bulan sangat membaik, kuit jadi lebih cerah dan lembab meratakan warna kulit ku juga rekomendasi buat kalian yang baru mau pake skin care coba produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

IU05

35 - 39

35 - 39

13 Sep 2023

IU05 recommends this product!

Pelembab malam yang ringan bgt buat sehari hari bisa mencerahkan krn kulitku buk bekas jerawatnya aromanya suka soft bgt teksture yg cepat meresap buat aku... untuk kulit remaja aman bgt ya suka mudah di dptkan di mana mna

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ciciputrrimil

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

30 Aug 2023

ciciputrrimil recommends this product!

Suka banget sama night cream wardah satu ini, night Wardah ini tuh mengandung Niacinamide dan Licorice extract selama pemakaian aku 3 bulan udah keliatan hasilnya kulit jadi tampak lebih cerah, hanya saja night cream ini ketika di pagi hari saat mau cuci muka dia masih nempel kayak kurang meresap gitu.

Wardah Lightening Night Cream imgfdn-39326301-11dc-429f-b883-2a737c843a89-2463536 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Irma_hasan

35 - 39

Combination, Medium, Neutral

12 Aug 2023

Irma_hasan recommends this product!

night cream ini awalnya aku beli serangkaian dengan toner dan day creamnya makainya barengan,night cream ini jika dipakai tanpa tonernya efek mencerahkannya gak dapat,hanya melembabkan saja..tapi melembabkannya pas gak yg berlebihan gitu,untuk repurchase kayaknya gak dulu mau cari yang lain,

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Riamariaa

19 - 24

Normal, Light, Neutral

09 Aug 2023

Riamariaa doesn't recommend this product!

awalnya mmg lg butuh night cream dg harga yg affordable, akhirnya aku mutusin buat beli wardah night cream ini. pemakaian awal biasa aja, ga terjadi apa apa. malah jerawat cenderung kempes. untuk tekstur creamnya sendiri cukup ringan dan gampang meresap ke kulit. ada fragrance nya tp menurut aku soft. tapi gatau kenapa, lama lama kok malah jd breakout lumayan gt wajahku. tiap hari ada aja numbuh jerawat. awalnya aku kira krn skincare ku yg lain, sampe akhirnya kucoba stop pake night cream ini bbrp hari dan jerawatku berenti numbuh. disitu aku mulai sadar ternyata aku udh ga cocok sm night cream ini. aku pake ini sepaket sama day cream nya. dan day cream nya pun sama, awalnya cocok lama¬≤ break out. sayang bgt sih pdhl aku beli yg kemasan jar, tp ga kepake ūüėŅ

Wardah Lightening Night Cream imgfdn-31f6a3ab-bb43-47d5-8f6a-fc885c590073-2453373 1
Wardah Lightening Night Cream imgfdn-29cc3fbf-2a69-48ab-9768-3299c566429e-2453373 2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Elisha Beauty Store Semarang

0

Isnanurmilatulazizah123

19 - 24

Oily, Medium, Warm

30 Jul 2023

Isnanurmilatulazizah123 doesn't recommend this product!

Pemakaian selama kurang dari 6 bulan sih melembabkannya dikit, efek mencerahkannya engga ada, aromanya enak sih ga mengganggu. Ga ada efek buruk sih di kulitku jadi ya udah biasa aja pas dipakai. Harganya cukup terjangkau sebenernya tapi aku tetep kurang rekomendasiin produk ini

Wardah Lightening Night Cream imgfdn-5fc12e43-54bb-4723-a48c-22a87f2bf234-2444614 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ekayulianaaa

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

29 Jul 2023

Ekayulianaaa recommends this product!

Salah satu moist yang aku suka banget, udah habis 3 jar kayanya. Teksturnya gel kental berwarna putih dan mudah pengaplikasian di kulit. Ada aromanya dikit tapi enak banget aku suka. Dia gampang meresap ke kulit, ga greasy, tapi melembabkan nya tetep pas. Ga bikin muncul jerawat juga. Pokoknya ini jenis moist yang enteng dan nyaman.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

amelnanda

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

19 Jul 2023

amelnanda recommends this product!

Packaging: It's just like the day cream. Simple design, sky blue color that's adorable. It has a separator between the cream and the lid. Unfortunately, it doesn't come with a spatula.

Texture: It's a bit thick, but when applied to the skin, it quickly absorbs and gives a glowing impression on the face. The scent is typical of Wardah products. I noticed that all the ingredients are quite good, but it's a shame that it still contains fragrance. I use this cream at night, and in the morning, my face feels supple and soft. It contains niacinamide and root extract, which are good for brightening. In my experience, after using it for two weeks, my skin appears slightly brighter. ūüėäūüĆü

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Cicipa

25 - 29

Combination, Medium, Warm

11 Jul 2023

Cicipa recommends this product!

karena butuh skincare malam tapi cuma minimarket yg terjangkau, aku coba pakai wardah night cream ini, tapi rasanya agak perih di kulitku, meskipun teskturnya gampang blend dan agak padet rasanya di wajah. tapi enaknya gampang meresap dan bikin lembab kok paginya juga

Wardah Lightening Night Cream imgfdn-a4215402-8c95-485d-b0db-12e949b868fb-2434240 1

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Jiskha

18 and Under

Dry, Medium Light, Neutral

06 Jul 2023

Jiskha recommends this product!

night cream keseharian akuu ini!! harganya muraaaah isinya banyaaak, teksturnya cream ada sedikit watery, bikin fresh, lembab nya ga terlalu jadi harus ditimpa sleepmask biar mantep, kandungan nya ok ga masalah di kulit ku. selama pake aman-aman aja kok

Wardah Lightening Night Cream imgfdn-1b46a243-f098-42f8-9a50-d317d164a04b-2431468 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron