Moisturizing gel 90% - Review Female Daily

ADD

the SAEM

Moisturizing gel 90%

Fresh bamboo
Rp. 159.000
3.9

14 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

6

3 Stars

5

2 Stars

0

1 Star

0

4.2/5

for package quality

21%

users will repurchase

female-daily-user-image
chent

25 - 29

12 Jun 2019

Sudah habis 3 botol dong ini, suka banget. Jujur awal beli karna kemasannya lucu dan mau nyoba soothing gel tapi gakuat sama bau-bau aloe vera makanya belok ke bamboo ini. Dipakenya enak banget, sejuk dikulit, wanginya seger dan cepat meresap. Melembabkan banget dan bikin muka seger aja gitu ya sesuai lah sama namanya. Selalu re-purchase!

female-daily-user-image
fikadit79

25 - 29

01 Jun 2019

pertama beli soothing gel tapi yang bamboo bukan aloevera 😁 penasaran sama packagingnya yang lucu menggemaskan... aku coba buat betis dan tumitku yang super kering habis kepanasan dan melt dong 😘 cepet meresap dan dingin... aromanya juga seger...

09 May 2019

Wktu itu mau beli yang aloe vera cuma habis jadinya beli ini. Produk ini lumayan ngelembabin, cuma kayaknya aku kurang cocok sama ini karena aku jadi sering jerawat mendem padahal sebelumnya aku jarang banget jerawatan, jadinya aku pake ke badan deh.

female-daily-user-image
sherin81

19 - 24

08 May 2019

Karena kurang cocok sama soothing gel aloe vera karena bikin rambut halus di wajahku makin subur jadinya aku beralih ke soothing gel bamboo ini. Dibanding soothing gel NR yang ini lebih cepat ringan dan cepat menyerap. Bau produk ini lumayan terasa parfumey ngga alami gitu. Untuk kelembabannya biasa saja dan tidak memberikan efek lain selain soothi... Read More

female-daily-user-image
tikaio

25 - 29

07 May 2019

aku dpt ini dari FD warehause sale harga lumayan miring, ini enak banget cepet meresap. teksturnya ga lengket di pakai di muka ku juga aman cuma sayang dia wanginya strong banget. aku suka packagingnya lucuuuu tub gitu gausah coel coel.

female-daily-user-image
suciawr

19 - 24

23 Feb 2019

Lagi pake ini sekarang, udah sekitar dua bulanan dan masoh belum abis. Enak banget dipakenya ga bikin kering dan cepet ngeresap banget. Bau bamboonya strong banget. Agak kaget pertamanya. Tapi untungnya ga bikin jerawatan dan beruntusan.

21 Oct 2018

sebenernya untuk cairannya enak yaa.. gampang meresap. wanginya juga lumayan enak. tapii sekali pakai, ku langsung panas rasanya. kayak kalau pake alkohol. abis dipake. hari berikutnya muncul jerawat 1 biji

female-daily-user-image
deasteri

25 - 29

17 Oct 2018

Baru nyobain rutin seminggu, lebih gampang nyerap daripada natrep, aku ngerasa kulitku lebih glowing setelah bangun tidur.. tapi muncul beberapa jerawat, aku masih belum tau karna gel ini atau skincare aku yg lain, mudah2an beneran cocok dikulitku

female-daily-user-image
nyannyan99

19 - 24

13 Oct 2018

pake ini sebagai moisturizer di pagi hari, dan ini soothing gel pertama yg aku pake d muka biasanya aku pke soothing gel aloe buat rambut, aku kira bkal kurang melembapkan di kulitku ternyata nggak, ini bkin kulit ku halus lembut seharian dan ad efek ademnya yg soothing bgt 😍 suka pakcaging nya jg higenis~

12 Aug 2018

Beli ini gara2 nyasar aja :) awalnya niat beli natreb aloe vera gel.. karena di salah satu mall ga ada counter natreb jadi ke counter the saem deh.. harga terbilang murah dgn isi yg segitu banyak.. 3x aku pake produk ini sebelum tidur, tekstur gel, alkohol free, cepat menyerap sekitar semenitan langsung kering.. setelah keesokan paginya wajah jd le... Read More

similar products

Prev
1
2
Next