Natural Moisturizing Factors + HA - Review Female Daily

ADD

The Ordinary

Natural Moisturizing Factors + HA

Rp. 0
3.9

172 REVIEWS

5 Stars

66

4 Stars

50

3 Stars

36

2 Stars

15

1 Star

5

4.2/5

for package quality

45%

users will repurchase

5 days ago

Heran aku sama sekali ngga cocok sama produk ini. pertama pakai enak banget, lembab tapi matte gitu, cocok bangetlah. tapi terus muncul bruntusan banyaaak banget. ngga tau nih g cocoknya sama ingredients apanya.

female-daily-user-image
daphneee

18 and Under

6 days ago

bagusss repurchase iya dan dia ada mini sizenya 30 ml jadi bisa coba dulu, dan dia ga macem macem dan ngelembabin aja, dan ga bikin breakout ya yg paling penting. moisturizer terfavvvvvvvvvvvvvvvvvvvv

female-daily-user-image
gitaamanda

19 - 24

16 Jun 2019

Moisturizer yang enak banget menurutku karena ringan banget pas di muka aku walaupun teksturnya krim putih agak thick dan tipe kulitku normal to oily tapi gak greasy sama sekali, lembabnya pas dan cepat menyerap, cocok untuk dipake sehari hari. Harganya cukup affordable untuk ukuran tube 100ml. Akan repurchase lagi karna susah banget buat aku nemui... Read More

female-daily-user-image
baityyjr

19 - 24

16 Jun 2019

moisturizer kecintaan lah, karena formula nya cocok banget buat kulit berminyak. Ga bikin greasy dan kulit keliatan moist banget. suka banget pokoknya sama produk ini dan sepertinya bakal repurchase lagi.

female-daily-user-image
dittaaa

25 - 29

07 Jun 2019

produk TO NMF ini bentuknya tube, jadi pasti higienis, teksturnya cream warna putih, ga ada baunya, awal tertarik pake ini karna aku pernah pake produk TO yg HA 5% itu. ini enak sih diaplikasiin tp agak susah dibaur. setelah dibaur klo kulit pas becek entah karna toner/esens/serum dia jadi ga menyerap sempurna, lamaa banget nyerapnya. paling ga suk... Read More

female-daily-user-image
divaabigaill

18 and Under

01 Jun 2019

pelembab ini cocok dipakai di siang hari. dan saya rasa ini lebih cocok untuk kalian yang kulitnya berminyak. teksturnya saya rasa seperti primer(base makeup). namun,dikuliy saya yang kering moisturizer ini tetap membantu melembabkan. walaupun di malam hari perlu sekali diberi extra avocado oil

female-daily-user-image
evicarli

19 - 24

01 Jun 2019

skincare kecintaan yang belum bisa berpaling. teksturnya langsung melt gitu kalau diaplikasikan. ringan banget dan melembabkan kulit yang kering. itu yang aku rasain efeknya diwajah aku sejauh ini. kandungannya aman dari bad alcohol free and synthetic fragrance free.

28 May 2019

Awalnya di rekomendasiin sama temen kantor bilang produk ini bagus moisturizer untuk kering kaya aku gini, udah pemakaian selama sebulan belum ada efek ngelembapin di wajah, karena aku kerja di bawah ac setiap hari produk ini kurang kasih kelembapan di wajah aku.

female-daily-user-image
cindypitaloka

18 and Under

26 May 2019

Dia di aku gaada efek ngelembabinnya, cuma yang aku suka dia matte di sentuhan akhir. Seneng sih sm efek mattenya, tp ketahannnya itulohhh lemah bgt bikin minyaj wajah aku keluar:( tp klo di set bedak, malah ngefaki gitu, hufff bingung jd mau repurchase/nggak.

female-daily-user-image
kanyaaw

25 - 29

26 May 2019

waktu itu penasaran pengen coba ini krn ada bbrp beautyblogger yg ngereview soal ini dan katanya baguuuusss banget.. setelah menimbang-nimbang akhirnya coba beli ini dehh.. pas dicoba bbrp kali pemakaian kok malah bikin kulitku jadi breakout.. gatau deh yg bikin ga cocok apaa.. untuk tekstur jujur udh lupa krn abis itu langsung aku jual lagii..

similar products

Prev
Next