Some by Mi Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream - Review Female Daily

Some by Mi

Yuja Niacin Brightening Moisture Gel Cream

Rp. 0

4.1

62
40
21
10
2

135 users

Reviewed this

82% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Clzzzz

Oily, 19 - 24

6 days ago

Clzzzz recommends this product!

Gimana yaa, ini tuh emang baguss banget cepet menyerap jugaa ya dikulit gak lengket juga. Bikin lembab banget cuman terkadang over gitu huhu. Aku sukanya sih pas bangun bikin kulit aku jadi glowing haha. Seger juga wanginya aku suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

eshasnwas

Oily, 30 - 34

6 days ago

eshasnwas recommends this product!

Wanginya seger banget,,,,,, kekurangannya dia lama banget meresapnya di kulit aku, jadinya pakainya dikit aja, aku pakai ini setelah pakai serumnya biar lebih optimal. Gak ada efek negatif, kalo efek mencerahkannya lebih kerasa karena pakai serumnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Sophiaylnd

Combination, 19 - 24

27 Apr 2021

Sophiaylnd recommends this product!

Klaimnya memang bener sih bikin muka kita jadi lebih lembab dan teksturnya itu moist banget gampang menyerap di kulit wangi nya juga wangi citrus bikin seger ke muka kita, tapi sejauh ini belum ngerasain klaim lain selain dari melembabkan kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lavenda

Oily, 25 - 29

24 Apr 2021

lavenda recommends this product!

Gel ini rada lengket, ga kaya yg aq kira penyerapannya, itu sih yg disayangkan.. pdahal dia bantu banget bikin wajah jadi lebih cerah dan noda2 hitam gampang hilang, krn aq jg pakai srangkaian SBM vit.c galatomyces serum dan tonernya. Klaimnya juga bagus, gel ini bikin suhu wajah jadi turun atau minimal jadi normal dan kelembabannya terjaga, Coba ga' lengket yaah kan cucok tuhh sempurnaaah..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2

ptrnrs

Oily, 19 - 24

22 Apr 2021

ptrnrs recommends this product!

awalnya aku tertarik untuk cobain ini karena review yang bagus bangettt di fd ini. kemudian aku beli yang 100ml dan cobain beberapa kali. sebenernya ini soothing banget, adem gitu. tapi mungkin karena mukaku ga cocok pakai skincare yang ada vitamin c nya, jadi malah bikin kusam, tapi ga bikin beruntusan atau jerawatan. cuma minyakan aja dan kusam banget gitu keliatannya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bebydal

Oily, 19 - 24

12 Apr 2021

bebydal recommends this product!

Sumpah ini tuh mois yg ter the best sih menurut aku soalnya gak bikin muka aku berminyak banget gitu soalnya muka ku tipe oily dan pas diaplikasiin ke muka sumpah sih enak bgt dinginn sampe beli ke 2x nya dan bakal terus pake ini teruss karna makeup pun jadi nempel wow bgt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Vloo

Combination, 18 and Under

11 Apr 2021

Vloo recommends this product!

bagus banget ya allah.... enak di pake nya bikin cerah juga, pelembab terbaik si yg pernah d pake. texture nya tu kyk gel gitu terus pas d taruh d muka bener² langsung kyk leleh gitu. baunya sama kyk sleeping mask nya jadi kyk jeruk² gmn gitu. repurchase? ya of coursee...........

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

litarsdnaa

Combination, 19 - 24

04 Apr 2021

litarsdnaa recommends this product!

emang produk some by mi yang yuja niacin ga pernah gagal si dia aku, engga bikin muka ku bruntusan atau gimana gimana malahan bikin muka ku rada cerahan, pelembab nya tekstur nya enak banget, ga bikin muka ku berminyak dan ga bikin muka ku kusam. selain itu, karena dia testur nya gel jado ga lengket di muka

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nanaseina_

Oily, 18 and Under

01 Apr 2021

nanaseina_ recommends this product!

Awal pertama make dia kyk nimbulin beruntusan di kulit muka aku, jadi aku stop pemakaian selama beberapa bulan gitu, terus karena waktu itu pelembab aku habis..., dan kebetulan dia ini Masih sisa banyak jadi aku pake lagi, dan boom percaya gk percaya beberapa hari pemakaian muka aku cerah gk kusam terus dia ngelembapin gitu, dan jerawat di muka aku pada kering wkwk, untung gk di buang ya, jadi repurchase ? No karena aku anak ny penasaran banget sama produk skincare lain jadi pengen nyoba yg lain wkwkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

stphniexpoetri

Combination, 19 - 24

25 Mar 2021

stphniexpoetri recommends this product!

Moist gel kaya gini tu tipe" moist favorite aku. Dia gampang diblend, wangi nya seger juga. Bener" ngemoist kulit. Nenangin kulit, bikin cerah juga. Udah berapa kali repurchased. Semoga ga nimbulin masalah apa" nanti. Soalnya udah secinta itu sama moist ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next