Shiseido Shiseido White Lucent Brightening Gel - Review Female Daily

Shiseido

Shiseido White Lucent Brightening Gel

Rp. 1.150.000

5.0

2
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Liaratna0593

Dry, 25 - 29

18 Apr 2021

Liaratna0593 recommends this product!

so far cocok sih ya, untuk melembabkan kulit termasuk kategori oke, cuma kalo mencerahkannya belum terlalu keliatan, cuma ya udah nyaman aja pake ini, karena emang harganya mehong kalo ngga dipake sayang, jadi ya tetep diterusin sampe nanti habis, untuk repurchase kayanya engga dulu, mau nyoba yang lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

faniilopelly

Combination, 19 - 24

27 Oct 2019

faniilopelly recommends this product!

woww ini baguss bgtt lohh. Gak Lengket. lembab tp Gak Bikin tambah oily. Gak bikin bruntusan. Nyaman d pake gampang nyerap d kulit. apa lg d timpa foundie nya shiseido nyatu bgtt baguss. awalnya ragu karena ga prnh cocok pke seri yg embel2 whitening krna kulit sensi acne prone. Dan baru x ini ga sia2 coba pdhl blm bnyk review tntng produk ini. Langsung tertarik pgn beli yg full size!!!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

ana_y

Combination, 30 - 34

31 Aug 2019

Dari awal ini launching di jepang udah lgsg tertarik, berharap dia masuk indo. Dan alhamdulillah masuk indo, tapi liat harganya maju mundur buat beli. Setelah lama galau akhirnya di lazada lagi dpt potongan harga lumayan banget, akhirnya beli. Jarnya mengingatkan aku sama ponds flawless hehehheh. Waktu awal pakai sempat ada jerawat nongol tapi cm 1 atau 2 dan akhirnya hilang. Setelah dilanjutkan hasilnya aku suka, cerahnya dapat ga kusam, noda hitam yg menggangu mulai tersamarkan sedikit demi sedikit, baru masuk 2minggu pemakaian.

0