Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer - Review Female Daily

Sariayu

Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer

Rp. 45.000

3.5

57
83
82
29
15

265 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

12 Jul 2021

Elvinn doesn't recommend this product!

Aku sampe repuchase produk ini 2 kali tapi sayang ini bikin muka aku nambah kusam berminyak dan ga ada efek brightening nya sama sekali. aku pikir pemakaian pertama blm ngefek tapi ternyata pas beli lagi ternyata ga ngaruh apa apa sama sekali justru malah nambah bruntusan wajah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

26 May 2021

Vegasputri recommends this product!

Beli ini beserta serangkaian produk putih langsat yang lain. Waktu itu baru nyoba2 nyari moisturizer yg tepat. Di aku yg kulitnya normal to oily, oily nya di area T zone, agak kurang suka. Rasanya agak lengket stelah dipakai dan kerasa berminyak gitu. Gak repurchase lagi krn ga suka rasanya setelah dipakai di muka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

14 May 2021

starrybam recommends this product!

Iseng aja pengen beli dan nyobain pelembab yang lain dari biasa aku pakai, karena belum nemu yang cocok. Apalagi produk ini udah ada kandungan spf nya juga kan. Gak berharap banyak sebenarnya. Tapi setelah pakai ini muka emang beneran lebih cerah, bekas jerawat gampang hilang. Dan dia ngasih efek glowing gitu di wajah. Gak bikin oily buat aku, gak terlalu kusam juga setelah pakai. Repurchase terus sampai beberapa tube.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

21 Apr 2021

raisyay recommends this product!

my first moist, this is really good, the effect of the mutihin is really good and chewy on the face, and the aroma is really good, need repurchase but at the end when I want to finish, I admit to having a red rash, and with small pimples, but this is delicious I use it for about 2 weeks and it smells really good, really good, but unfortunately the ingredients don't match my skin, which is oily to huhu sensitive, but this is a good product, give it a try! semoga bermanfaat!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

10 Apr 2021

Noni97 doesn't recommend this product!

Ini kurang cocok di mukaku, selalu ada beruntusan dan jerawat kecil2 meskipun cepet ilangnya juga sih😯 Dan muka selalu terasa panas saat pake ini, mungkin karena didalamnya terkandung lumayan banyak alkohol denat jadi ga cocok😓

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

28 Mar 2021

AmeliaClarissa doesn't recommend this product!

aku pake ini di kulitku yang berminyak,aku dah habisin satu tube tapi ga ada pengahruh apa-apa di kulitku dan ga berpengaruh buruk juga di kulitku.untuk melembabkan kurang dapat mencerahkan juga kurang dapat jd mungkin mau cobain mositurizer yg lain. repurchase?maybe later💁🏻‍♀️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

04 Mar 2021

Pamoelar_21 recommends this product!

harga sangat² murah dan cukup melembabkan menurutku, biasanya aku pake setelah cuci muka di pagi hari, pelembap produk lokal yg pernah aku beli, gampang dicari di toko² terdekat rumah kita, repurchase banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

16 Feb 2021

lyy_a recommends this product!

Awalnya dikasih kakak ku, tapi karena ternyata cocok di aku, jadinya repurchase terus. Harganya terjangkau bgt, 18k udah dapet 25 g dan dengan kemasan yg mungil dan cantik. Seperti night creamnya, dia cocok di aku yg kulitnya oily dan lumayan mencerahkan juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Rita pasaraya

0

03 Feb 2021

juliesamantha recommends this product!

produk ini sedikit memberikan efek mencerahkan ke wajah aku tapi untuk unsur melembabkannya aku nggak nemuin manfaat itu pas langsung dipakai ke wajahku. wajahku biasa aja kaya dikasih day cream. kalau dipakai sejam kemudian kulitku bakalan kering lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

03 Feb 2021

EkaPM recommends this product!

Moisturizer kecintaanku. sempat berkali-kali ganti moisturizer tp sllu balik lg ke sariayu ini. Kulitku normal cenderung kering, sariayu ini bisa bgt buat kulitku lembab seharian bhkn setelah wudhu. Kulit juga berasa halus kenyal-kenyal gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next