Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer - Review Female Daily

Sariayu

Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer

Rp. 45.000

3.5

57
85
80
27
14

262 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

raisyay

Oily, 18 and Under

21 Apr 2021

raisyay recommends this product!

my first moist, this is really good, the effect of the mutihin is really good and chewy on the face, and the aroma is really good, need repurchase but at the end when I want to finish, I admit to having a red rash, and with small pimples, but this is delicious I use it for about 2 weeks and it smells really good, really good, but unfortunately the ingredients don't match my skin, which is oily to huhu sensitive, but this is a good product, give it a try! semoga bermanfaat!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

Noni97

Combination, 19 - 24

10 Apr 2021

Noni97 recommends this product!

Wah aku terkejut baru nemu sih pelembab yang teksturnya kayak gini😮 Dia teksturnya krim padahal tapi pas dipake ke muka berubah jadi air gitu... Ini teksturnya ringan banget dan cepet nyerep di kulit👍 But ini kurang cocok di mukaku, selalu ada beruntusan dan jerawat kecil2 meskipun cepet ilangnya juga sih😯 Mungkin karena didalamnya terkandung lumayan banyak alkohol denat jadi ga cocok😓

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

AmeliaClarissa

18 and Under

29 Mar 2021

AmeliaClarissa doesn't recommend this product!

aku pake ini di kulitku yang berminyak,aku dah habisin satu tube tapi ga ada pengahruh apa-apa di kulitku dan ga berpengaruh buruk juga di kulitku.untuk melembabkan kurang dapat mencerahkan juga kurang dapat jd mungkin mau cobain mositurizer yg lain. repurchase?maybe later💁🏻‍♀️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Pamoelar_21

Combination, 35 - 39

04 Mar 2021

Pamoelar_21 recommends this product!

harga sangat² murah dan cukup melembabkan menurutku, biasanya aku pake setelah cuci muka di pagi hari, pelembap produk lokal yg pernah aku beli, gampang dicari di toko² terdekat rumah kita, repurchase banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lyy_a

Oily, 18 and Under

16 Feb 2021

lyy_a recommends this product!

Awalnya dikasih kakak ku, tapi karena ternyata cocok di aku, jadinya repurchase terus. Harganya terjangkau bgt, 18k udah dapet 25 g dan dengan kemasan yg mungil dan cantik. Seperti night creamnya, dia cocok di aku yg kulitnya oily dan lumayan mencerahkan juga.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Rita pasaraya

0

juliesamantha

Combination, 19 - 24

04 Feb 2021

juliesamantha recommends this product!

produk ini sedikit memberikan efek mencerahkan ke wajah aku tapi untuk unsur melembabkannya aku nggak nemuin manfaat itu pas langsung dipakai ke wajahku. wajahku biasa aja kaya dikasih day cream. kalau dipakai sejam kemudian kulitku bakalan kering lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

EkaPM

Normal, 25 - 29

03 Feb 2021

EkaPM recommends this product!

Moisturizer kecintaanku. sempat berkali-kali ganti moisturizer tp sllu balik lg ke sariayu ini. Kulitku normal cenderung kering, sariayu ini bisa bgt buat kulitku lembab seharian bhkn setelah wudhu. Kulit juga berasa halus kenyal-kenyal gitu.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

zulka

Normal, 30 - 34

21 Jan 2021

zulka recommends this product!

awal pakai ini suka kerasa perih dibeberapa bagian, cuman kadang2. mungkin karena kulit sedang sensitif dan iritasi. setelah lama pakai jadi biasa aja dan enak. biasa aku pakai buat skincare siang menjelang sore. pakainya kalau dikulit saya yg normal sedikit tricky karena paling enak ketika kulit masih bareface terus langsung pakai ini moisturizer, kalo dilayer sama toner dan serum terlalu lengket/lembab lama kelamaan. tapi kalau pengen praktis langsung pakai moisturizer doank, ini solusinya. tekstur dan lembabnya pas, cocok dipakai buat sore hari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ftn714

18 and Under

10 Jan 2021

Ftn714 recommends this product!

Produk ini bagus banget, apalagi buat remaja pemula kaya aku. Tapi sayang ada spf nya jadi nggak bisa dipakai buat malem hari. Overall bagus. Suka! Tapi mau cari produk lain yang nggak ada spf nya biar hemat hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Umslimoon

Combination, 19 - 24

04 Jan 2021

Umslimoon recommends this product!

waktu itu dapet hadiah cobain series putih langsat facial foam, moisturizer body lotionnya. wanginya enak soft. ada efek cerah seketika. facial wash seger, wangi cukup membersihkan debu Dan kotoran di wajah. busanya lembut. moisturizer nya rada cair gak lengket cepat meresap, body lotionnya harum, gak lengket, kalau pakai rutin mencerahkan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next