Sariayu Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer - Beauty Review

Sariayu

Putih Langsat Skin Brightening Moisturizer

Rp. 45.000

3.5

57
84
82
31
15

269 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

priscillayuni

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

13 Jun 2022

priscillayuni recommends this product!

moisturizer pertama pemberian ibu. saat pertama pakai masih sma. belum mengerti apapun tentang skincare, jadi pakai saja yang ada. Puji Tuhan cocok di kulit. tidak buat kulit makin bermasalah. pakai moisturizer ini sampai lulus kuliah. bakal rekomendasi untuk pertama kali mengenal skincare karena tekstur yang mudah menyerap dan ringan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

vikaaads

18 and Under

Oily, Medium, Warm

07 Mar 2022

vikaaads doesn't recommend this product!

mungkin untuk kulit kering lebih cocok kali ya? untuk kulit normal to oily seperti kulitku, malah ngebuat kulitku tambah berminyak dan breakout gitu. padahal aku suka aromanya enak banget, ada spf 15 nya tapi sayang banget nggak cocok huhuhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

bintangselatan

18 and Under

Normal, Medium Dark, Neutral

17 Feb 2022

bintangselatan doesn't recommend this product!

Teksturnya lotion putih gitu. Pas diaplikasiin ke kulit sebenernya gampang meresap dan ngga bikin berminyak samsek. Malah keliatan natural aja kayak nggak pake apa2. Awalnya suka krn hal itu. Cuman pas udh dipake selama 2 kali muka aku jd jerawatan TT di dahi tiga, dagu dua, belum di pipi sama sekitar alis jadi beruntusan. Aku langsung berhenti pake produk ini. Dan aaaaggh beruntusannya susah ilang😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Elvinn

18 and Under

Dry, Medium, Neutral

12 Jul 2021

Elvinn doesn't recommend this product!

Aku sampe repuchase produk ini 2 kali tapi sayang ini bikin muka aku nambah kusam berminyak dan ga ada efek brightening nya sama sekali. aku pikir pemakaian pertama blm ngefek tapi ternyata pas beli lagi ternyata ga ngaruh apa apa sama sekali justru malah nambah bruntusan wajah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Vegasputri

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

26 May 2021

Vegasputri recommends this product!

Beli ini beserta serangkaian produk putih langsat yang lain. Waktu itu baru nyoba2 nyari moisturizer yg tepat. Di aku yg kulitnya normal to oily, oily nya di area T zone, agak kurang suka. Rasanya agak lengket stelah dipakai dan kerasa berminyak gitu. Gak repurchase lagi krn ga suka rasanya setelah dipakai di muka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

starrybam

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

14 May 2021

starrybam recommends this product!

Iseng aja pengen beli dan nyobain pelembab yang lain dari biasa aku pakai, karena belum nemu yang cocok. Apalagi produk ini udah ada kandungan spf nya juga kan. Gak berharap banyak sebenarnya. Tapi setelah pakai ini muka emang beneran lebih cerah, bekas jerawat gampang hilang. Dan dia ngasih efek glowing gitu di wajah. Gak bikin oily buat aku, gak terlalu kusam juga setelah pakai. Repurchase terus sampai beberapa tube.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

raisyay

18 and Under

Oily, Light, Neutral

21 Apr 2021

raisyay recommends this product!

my first moist, this is really good, the effect of the mutihin is really good and chewy on the face, and the aroma is really good, need repurchase but at the end when I want to finish, I admit to having a red rash, and with small pimples, but this is delicious I use it for about 2 weeks and it smells really good, really good, but unfortunately the ingredients don't match my skin, which is oily to huhu sensitive, but this is a good product, give it a try! semoga bermanfaat!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

Noni97

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Apr 2021

Noni97 doesn't recommend this product!

Ini kurang cocok di mukaku, selalu ada beruntusan dan jerawat kecil2 meskipun cepet ilangnya juga sih😯 Dan muka selalu terasa panas saat pake ini, mungkin karena didalamnya terkandung lumayan banyak alkohol denat jadi ga cocok😓

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tip Top

0

AmeliaClarissa

18 and Under

18 and Under

28 Mar 2021

AmeliaClarissa doesn't recommend this product!

aku pake ini di kulitku yang berminyak,aku dah habisin satu tube tapi ga ada pengahruh apa-apa di kulitku dan ga berpengaruh buruk juga di kulitku.untuk melembabkan kurang dapat mencerahkan juga kurang dapat jd mungkin mau cobain mositurizer yg lain. repurchase?maybe later💁🏻‍♀️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Pamoelar_21

35 - 39

Combination, Medium, Warm

04 Mar 2021

Pamoelar_21 recommends this product!

harga sangat² murah dan cukup melembabkan menurutku, biasanya aku pake setelah cuci muka di pagi hari, pelembap produk lokal yg pernah aku beli, gampang dicari di toko² terdekat rumah kita, repurchase banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron