Safi Naturally Bright Brightening Cream Mangoesteen Extract - Review Female Daily

Safi

Naturally Bright Brightening Cream

Mangoesteen Extract

Rp. 49.000

3.4

36
96
75
43
13

262 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

10 Sep 2021

dianaindry doesn't recommend this product!

Sebenarnya ini cukup lumayan, tapi kaya ga begitu ngefek apapun diaku. Mungkin karna kurang rutin? Atau entahlah. Aku akan coba habisin dulu karna memang baru 2 weeks, tapi sepertinya aku ga ada planning untuk repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

01 Jul 2021

arintyaputri recommends this product!

mosturizer yang udah aku pake dari tahun 2019 sampe sekarang ga pernah ngecewain❣teksturnya enak banget gampang nyerap gapake lama.. trus biasanya kalo mau panas panasan pake ini sebelum sunscreen jadi ga terlalu belang.. recommended pokonya👍👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

01 Jul 2021

indripuspitaa15 doesn't recommend this product!

meskipun klaimnya buat kulit kering, tapi aku gak terlalu suka sama cream ini, dia terlalu thick dan agak susah diratain, abis makek ini ada sensasi dingin panas, entah karena gak cocok atau emang formulasi produknya, sebenernya gak bikin BO cuman efek nglembab in nya kurang banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

06 Jun 2021

monster_oli recommends this product!

Wah ini pelembab yang friendly banget (dari segi tekstur dan harga) buat anak remaja. Pelembab ini ga bikin muka jadi kilang minyak. Sayangnya gaada SPF nya. Tapi kalo kalian pencinta sunscreen, kalian ga usah khawatir karena produk ini ga bikin whitecast atau oily kalo ditimpa sunscreen

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

21 May 2021

Garnisindahh doesn't recommend this product!

untuk melembabkan dia oke sih, karna emang klaimnya bisa melembabkan, fyi aku tertarik beli ini karna ada kandungan mangosteen-nya, jrg bgt kan skincare ada kandungan buah mangisnya , tp syg nya dia tidak cukup mencerahkan :(( lagi-lagi tdk sampai habis aku memutuskan untuk berhenti dan berganti dgn produk lain, syg sekali ekspektasi ku terlalu berlebihan :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

15 May 2021

ifa_bsy recommends this product!

Ku beri bintang 5 bagi Safi yg sudah menyelamatkan muka ini dari kekeringan. Harga ga mahal jadi nyaman di wajah & kantong. Ga terlalu mencerahkan? Ga masalah, yg jelas kulit sehat dulu, hati riang, maka cerah kemudian. Sebelumnya pake produk yg harga 4xnya ini dgn janji mencerahkan eh malah mengusamkan. Terima kasih mbak BA Safi Guardian TP mall Sby.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

30 Apr 2021

chaeraa doesn't recommend this product!

aku beli ini karna mikir nya dia basic ya, bisa di pakai pagi malam, wah seneng tuh awal nya, teksture dia cream tapi gampang di blend, berhari hari pakai ngenotice tuh, nih muka jadi gatel gitu :( , entah karna gak cocok atau dia gak bisa di mix sama varian white expert, cuma pas aku berhenti pakai dia, wajah aku balik normal :)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

20 Apr 2021

Erykamayang recommends this product!

Produk ini sebenarnya cukup bagus, dia cukup ngelembabin, dan gk memberikan efek negatif di kulit aku. Tekstur nya ringan dan aromanya tidak terlalu mengganggu. Cuma untuk efek mencerahkan kurang nampol sih wkwk. Repurchase? Kek nya engga deh, mau cari yang lain hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

12 Apr 2021

Faridarian recommends this product!

moisturizer yang engga bikin mukaku yg berminyak ini makin makin mengkilap. jadi dia melembabkan, tapi engga bikin muka berkilau minyakan yg tidak kusuka. enteng dipakenya bisa untuk siang dan malem. sungguh cocok untuk buibu hemat kaya saya.. haha

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

05 Apr 2021

Miraanty recommends this product!

Membantu memudarkan sampai menghilangkan bekas jerawat, aku pake dileher karena waktu itu leher aku menghitan bekas jerum pentul gitu setelah pakai ini ada efek glowingnya tapi ga yang norak jadi kesannya kaya mukanya sehat gitu. Sedikit lumayan mencerahkan kulit aku, ga bikin breakout tapi ga menemukan sesuatu yang special banget. Hanya dia bikin glowing sehat gitu dan melembapkan aja. Cocok untuk yang mau pake cream untuk mencerahkan glowing juga tapi mau yang aman ini jawabannya❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next