Purbasari Moisturizer Daily Series - Beauty Review

Purbasari

Moisturizer Daily Series

Rp. 10.400

4.2

78
65
25
9
2

179 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

alyapricilla25

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

22 Jul 2022

alyapricilla25 recommends this product!

ini pelembab murah murah murah banget, dan bagus di kulit, efek melembabkan wajah, gak ada whitecase sama sekali, enak gak begitu berat, udah sampai lupa botol keberapa pake pelembab ini, harganya murah meriah bisa banget buat yang pemula atau anak sekolah yang butuh moisturizer buat sehari- hari

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SarahApriani

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

09 Jul 2022

SarahApriani recommends this product!

Suka banget sama tekstur dari moisturizer purbasari ini,teksturnya agak cair berwarna putih terus ringan cepat meresap dan buat ditimpa make up juga jadi bagus yang aku kurang suka dari moisturizer ini pas di pake itu ada sensasi panas nya apalagi disekitar bawah mata agak ganggu tpi cuman sebentar doang selebihnya bagus💗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

zhei

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

04 Jun 2022

Ini adlh moisturizer underratedddd ter-haruss punya dehh!! Non-oily asliann, + cerahhhhhhh natural gak dempul, also hrumnya KALEMMM. Harum markisa so calming😆💓.Oiye plusnya agi hrganya murce hnya 10K. Must have! Minusnyaa, isinya dikit. Moga purbasari kdepannyangadain isi 70ml ato 80ml kekk. Buat yg dry sbaiknya jangann, krna lembapnya kurang nampol. Buat yg oily plis ini gak bkin minyakann bye2 minyak, jauh-jauh sono

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

rizukichi

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

27 Feb 2022

rizukichi doesn't recommend this product!

Suka banget sama tekstur dan wanginya. Jadi teringat sama bau parfum yg ngga tau merk nya apa, ada yg tau ngga?? seger banget baunya soalnya.. untuk feel waktu dipakai itu ringan banget, mudah meresap tapi di wajah terasa lembab dan yg penting ngga buat wajah jadi kusam.. update: kayaknya mau nyoba pelembab lain soalnya parabennya lumayan tinggi, dan lama nempel di muka.. sorry to say

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

errin

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

18 Jan 2022

errin recommends this product!

Pelembab yang harganya murah sekali dulu 3 taun yang lalu aku beli harganya dibawah 10ribu aja, wow gila sih mumer banget. Aku pakai ini kadang suka aneh, suka muncul bruntusan, kadang gak muncul bruntusan. jadi aku bingung ini efek pakai pelembab purbasari apa bukan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

galuhagnia

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

01 Jan 2022

galuhagnia recommends this product!

pelembab termuraahhh yg pernah aku coba. teksturnya cream gel gtu, mudah meresap dan lembabnya cukup. dia ada wanginya. cuma di aku pas ditimpa sunscreen dia peel gtu huhu. buat yg mau coba2 pelembab tapi low budget, ni boleh dicoba sihhhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

nilsbaker

25 - 29

Oily, Medium, Cool

27 Nov 2021

nilsbaker recommends this product!

Tutup kemasannya kurang bagus, lama kalamaan tutupnya tidak bisa menutup dengan rapat. Wanginya enak dan segar. Cepat menyerap. Terasa sedikit dingin saat digunakan. Melembabkan wajah dengan baik. Tidak membuat wajah kusam saat digunakan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ovierose

25 - 29

Normal, Medium Dark, Warm

21 Sep 2021

ovierose recommends this product!

Kaum low budget cocok banget buat cobain produk ini! Walaupun harganya murcee bisa bikin kulit lembab lumayan lama. Wangi nya juga enak banget. Suka pokonya btw lumayan awet juga kok bisa ampe berbulan2 hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

ayurizky_15

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

22 Jul 2021

ayurizky_15 recommends this product!

Jujur ini moist bagus dibarengi sama foundationnya. Ga bikin kulit kering atau tambah oily. Seperti pelembab pada umumnya tapi ini ga terlalu yang bisa lembabin kali ya. Kalo pakai ini harus digabung sama foundinya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mirapy

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

01 Jul 2021

mirapy recommends this product!

Kemasannya mirip banget sama kemasan foundationnya. Moisturizer ini teksturnya agak cair dengan warna putih susu, kalau sudah diblend warnanya bakalan hilang, meresapnya cepet, kayak nggak pakai apa apa gitu, dan ada sensasi adem- adem juga. Tapi efek lembabnya nggak bertahan lama sih menurut aku, tapi nggak papa sih sesuai dengan harganya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS