Pond's Instabright Pink Tone Up Cream - Review Female Daily

Pond's

Instabright Pink Tone Up Cream

Rp. 25.900

4.6

386
96
42
11
4

539 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

esterserafina

18 and Under

Oily, Medium, Warm

23 Nov 2021

esterserafina recommends this product!

Menurutku, cream ini mudah di blend, hasilnya tone up sehat bukan yang putih abu" juga ga ada yg kelopek putih karena susah blend. Di wajahku selang beberapa jam dia engga buat wajahku terlihat berminyak plus kusam. ♥️😁👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Michicojp

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

06 Nov 2021

Michicojp recommends this product!

udah beli dari beberapa tahun lalu dan masih kemasan lama. lumayan bantu buat tone up kulit biar rata. apalagi kulit muka ku lebih gelap dibanding kulit badan. Tapi ada wangi yang lumayan ganggu sih. untuk tekstur milky dan kalau ga cepet di blend tone nya malah ga rata

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

dephik

25 - 29

Combination, Light, Cool

29 Oct 2021

dephik recommends this product!

favorit banget sih ini sekali pake lgsg ngetone up kulit dan ngebland ke kulit kita jd gak kumusss like bgttt cintak. rekomended bgt sih kalian wajib cobain apalagi buat klian yg mager makeupan.🤍🤍🤍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

zuli_rahma

35 - 39

Oily, Medium, Neutral

29 Oct 2021

zuli_rahma recommends this product!

pertama coba nih ternyata cocom sama kulit wajah aku suka sama produk ini, padahal kulit ku sensitif kalau coba merk baru tapi setelah pemakaian teratur tidak terasa panas seperti skincare lainnya jadi aman aku pakai setiap hari terima kasih suka sekali

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Lulu_Rachmawati

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 Oct 2021

Lulu_Rachmawati recommends this product!

Bikin wajahku gak kusam, terus wajah jadi lembab gitu,Intinya produk ini fungsinya sebagai pelembab yang ngasih efek mencerahkan seketika sejak pemakaian pertama sekaligus menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah kita. Bagus deh pokoknya dibanding merk sebelah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

maudyshofa

19 - 24

Normal, Medium, Cool

28 Oct 2021

maudyshofa recommends this product!

aww awww awww, mantapp banget nih produk, selain harganya terjangkau, bener bener unchh dahh, perbedaannyaa wowww, pokoknyaa harus banget nih dicobainn, wajib banget punyaa nih produkkkk, mantapp emang, kulitnya jadi mengkilauu, uwawww 🥰🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

yunita_yes

19 - 24

19 - 24

27 Oct 2021

yunita_yes recommends this product!

Harus cobain deh, serius ini bagus banget. Recommended banget apalagi buat kita para remaja, mudah diaplikasikan, nyaman banget dan tentunya harga terjangkau. Pokonya harus segera dicoba ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

syfaal

19 - 24

19 - 24

27 Oct 2021

syfaal recommends this product!

awalnya tertarik karna liat iklan yang katanya bisa mencerahkan akhirnya tertarik untuk nyoba produk ini, dan ternyata bener aku langsung ngerasa kulitku lebih cerah padahal baru pake produk ini sekali, dan produknya ga bikin muka jadi abu abu, suka bangett

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

SalsabilaMutiaraPuspa

19 - 24

Normal, Light, Neutral

26 Oct 2021

SalsabilaMutiaraPuspa recommends this product!

rekomendasi dari temen les. katanya bagus banget nicelah suka bgt sama ponds cocok. berjerawat berminyak kusam trs mau cerahin juga bisa bagus ni bagus. recomend pokoknya. anak remaja solusi wajahnya pakek ini kyknya. baguuusss lovv bgt dehh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

yundashofa

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

26 Oct 2021

yundashofa recommends this product!

awalnya tertarik dari temen yang make produk ini, terus dicobaa deh, eh ternyata, bener bener ada perbedaannya euy 🥰 cocok banget ini mah produknya, selain harganya yang terjangkau, perubahannya sangat uncchhh 🥰🥰 pokoknyaa harus banget punya produk ini..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next