Flawless White Dewy Rose Gel - Review Female Daily

ADD

Pond's

Flawless White Dewy Rose Gel

Rp. 30.000
3.3

135 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

51

3 Stars

46

2 Stars

21

1 Star

4

3.5/5

for package quality

33%

users will repurchase

8 hours ago

dulu aku pakai ini waktu jaman masih sekolah. karna dulu masih belom ngerti apa-apa jadi beli ini, aku beli ini dulu beberapa kali, enak sih di wajah ga lengket, lumayan cepet nyerap juga. tapi hasil nya biasa-biasa aja sih ga ada buat cerah atau apa, jadi aku ga repurchase lagi

3 days ago

Ini lengket gitu dimuka, sayang tidak ada efek apa apa si menurut aku, cuma wanginya enakk banget. Untuk harga agak lumayan mehong si ya buat aku, karna tidak ada hasil, jadi aku berpindah kelain hati sajo

female-daily-user-image
eling

25 - 29

19 Mar 2019

Kirain karena gel jd ngga akan greasy gitu. Ternyata di kulitku tetep greasy dan bikin wajah kelihatan kusam kalau cuma pake ini aja dan ngga ditimpa makeup. Efek mencerahkan ngga kerasa di aku dan ngga berharap banyak juga sih. Untuk melembabkan wajah lumayan, sayang agak lama nyerapnya.

female-daily-user-image
anindyaraniii

18 and Under

10 Mar 2019

beli ini karena ga nemu yang versi creamnya. gaenak dipake ga hydrating samsek udah gtu lama kelamaan malah bikin muka kusam. memang sih gabikin iritasi atau bruntus smacamnya tp tetep ga recommended lah

female-daily-user-image
diahputri

25 - 29

01 Feb 2019

pernah pakai ini karena banyak yang bilang bisa bikin balik wajah kusam belang gitu, tapi beberapa bulan pakai tetep aja biasa aja dimuka aku..ya namanya cocok cocokan kan.. untuk repurchase enggak deh hehe

23 Jan 2019

menurutku cukup untuk mosturizing, nggak minyakan banget kalau makeknya emang dikit. tapi klaim nya yang bisa menghilangkan noda hitam ternyata nggak mempan. sejauh ini nggak ngefek apa apa di muka aku.

female-daily-user-image
anisrinaa

19 - 24

02 Jan 2019

Beli ini karena mau nyari pelembab aja. Untuk harganya lumayan lah. Cukup melembabkan, tp yg kurang aku suka abis pemakaian lengket lengket gitu. Repurchase? mungkin, mencoba sampai jar yang sekarang abis dulu

female-daily-user-image
normacs

25 - 29

20 Dec 2018

Aku pernah pakai ini waktu masih kuliah. karna pengen atasi muka kusamku, dan kemakan iklam juga sih.. dan ini parahh baget di aku bikin jerawat gede baget d pipi.. jerawatnya tu bernanah gituu.. duh sedih bgt kalau ingat.. mana waktu itu aku lagi ngawas adek tingkatku ujian..huhuuu ak bisa simpulkan gara" ini tuk krn ak cuma lagi nyoba ini ga gant... Read More

female-daily-user-image
ndutz08

25 - 29

25 Nov 2018

Yang aq bilang, setelah pakai yg creamnya trus liat ada yg Gel aq ganti pakai produk yg ini. Enak di pas di apply ke wajah kita, langsung nyerep, bikin adem wajah kita setelah pakai ini, mencerahkan kulita wajah kita juga. Tapi sekarang aq udah ga pakai karena faktor U yang membutuhkan nutris lebih lagi kaya yg ada di Ponds miracle kata kak afif..

female-daily-user-image
devita23

19 - 24

18 Nov 2018

Beli gara gara nyobain punya kakak😂😂kebetulan ga punya krim pagi..jadi nyobain dkkit..seneng banget gelnya langsung nyerap ke muka💪💜💜 stelah bbrpa jam ga bikin muka terlalu berminyak ko..repuchase yess😀😀

similar products

Prev
Next