PIXY White-Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active SPF 32 PA+++ - Review Female Daily

PIXY

White-Aqua Brightening Moisturizer Hydra Active SPF 32 PA+++

Rp. 65.000

4.9

550
36
16
6
0

608 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tabitadiva

Combination, 19 - 24

2 days ago

tabitadiva doesn't recommend this product!

Sayang banget ga cocok sama produk ini padahal teksturnya enak bgt ringan seperti air & mudah menyerap di kulit. 2x pakai langsung nimbulin jerawat banyak bgt di pipi:((( padahal kandungannya juga oke bgt, tapi sayang aja ga cocok di kulitku yang acne prone & combinasi ini😭😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Andayanirhani

Oily, 19 - 24

15 Jun 2021

Andayanirhani recommends this product!

Moisturizer ini bagus banget dikulitku yang oily. Dia melembapakan, cepet meresap, nggak greasy. bikin wajah jadi cerah dan glowing maksimal. Untuk performancenya mirip bgt sama salah satu brand Korea. Karena dia water based jadi nggak buat komedoan. Aku juga pake sleeping masknya. Repurchase? Ofcouse

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

intanhpsri

Oily, 19 - 24

31 May 2021

intanhpsri recommends this product!

Gilee gak nyangka banget produk ini sebagus ituu! Aku dapet ini gratis, ukuran travel sizenya karena beli foundation pixy yg serum dannn awalnya mikir bisa cocok gak yaa, soalnya banyak banget pelembab dan sunscreen lokal yang kurang cocok di mukaku, tapi ini sumpahh bagus bangettt! Teksturnya gel, gampang menyerap, ada sedikit wanginya tapi gak strong, ‘white’ nya juga gak medok jd masih keliatan natural dan terasa lembab. Good job pixy 👏

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ogg333

Combination, 19 - 24

31 May 2021

ogg333 recommends this product!

Udah mau abis pakai pelembab ber spf ini dan super duper sukak banget. Menyerap nya gampang, gak bikin lengket, ada spf 32 pa+++. Gak bikin whitecast diwajah, dan yang paling penting finish nya glowing bangett. Abis pakai ini aku timpa bedak tabur aja bikin smooth wajah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Sisidaulika

Combination, 25 - 29

26 May 2021

Sisidaulika doesn't recommend this product!

Love hate sama moisturizer ini. Beli sepaket dengan sleeping mask nya berharap ini bisa jadi another choice of my moisturizer but this product didn't works on me. Tekturnya cream gel putih sedikit cair dan mudah meresap, ada fragrance nya tapi tidak masalah. Hasilnya di aku tidak begitu melembabkan sesuai dengan klaimnya hydra aqua dan ini buat wajah aku kusam setelah pemakaian jadi ga ada efek mencerahkan seperti yg tertera pada kemasan. Padahal suka banget dengan teksturnya, tapi ga rekomended untuk aku repurchase. sorry

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

sharfina

Normal, 19 - 24

22 May 2021

sharfina doesn't recommend this product!

Jujur tiap pake ini kok kulit kalo digosok malah ngeluarin daki ya :( padahal di rumah ga kemana2 cuma pake ini sama toner viva. Aneh banget. Jadi takut pake lagi takutnya nimbun daki. Kalian ada yg sama gaksih tiap pake ini trs iseng gosok muka nya keluar banyak daki gt? Padahal semua produk yg pernah aku coba ga kayak gini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Fajrinabillah21

Dry, 19 - 24

26 Apr 2021

Fajrinabillah21 recommends this product!

Mencoba ini karena salah satu beauty influencer panutan katanya suka banget. Isenglah coba dan ternyata cocok cocok aja. Cuman memang ga ada pengaruh signifikan. Di aku cuman melembapkan aja ngga yang mencerahkan. Teksturnya enak lebih ke gel ringan jadi cepat nyerepnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

131719

Combination, 19 - 24

09 Apr 2021

131719 doesn't recommend this product!

Pake ini ngk ada perubahan apapun dikulit ku mlah nimbulin rasa gatel, kusam juga terus kadang timbul jerawat batu yang smpe sekarang bekasnya masih ada, untuk ngelembapin lumyan sih, tp yah... blik lg ke kulit masing² di aku ngk ccok dan ngk recommend id

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

1

mcp

Normal, 30 - 34

31 Mar 2021

mcp recommends this product!

ini pertama kalinya aku mulai skinkeran setelah umur 30 wkwkw. takut beli mahal2 karna ga cocok, drpd beli share in jar, yaudah cobain ini dulu yg harganya aman d kantong. alhamdulillah cucokkk dan ringan bgt. ga bikin purging atau breakout jg.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Marwah99

Combination, 19 - 24

30 Mar 2021

Marwah99 recommends this product!

Worth it banget woy, aku ga nyesel beli ini. Udah ganti ganti merk and voila. Ini tuh awet banget karna Isinya banyak dan harganya murah meriah. cocok sih untuk daily, pakainya tipis tipis aja karna bakalan gampang diratain. ada SPFnya juga dong. Karna watery jadi ga berat pas diapply terus ga bikin wajah aku berjerawat, padahal aku tipe yang gampang berjerawat. Untuk claim mencerahkan kayaknya engga deh, tapi aku sih ga masalah yang penting masih cocok di wajah aku. Saat ini moisturizer paling nyaman buat aku ya ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next