Oriflame Optimals Hydra Matte Balancing Day Fluid Oily Skin - Review Female Daily

Oriflame

Optimals

Hydra Matte Balancing Day Fluid Oily Skin

Rp. 299.000

4.3

2
0
1
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dwyoon

Normal, 30 - 34

20 Dec 2020

dwyoon recommends this product!

Aku bilang bagus bukan karena aku member sih tapi ya mau gimana aku juga jadi member karena pen nyobain hahahah, aku emang butuh banget produk buat mengatasi kulit aku yg gak kunjung sehat akibat krim racikan,beruntusan lagi dan lagi,disentuhpun gak enak banget banyak jerawat mendem dan keriiiiing parah,pori2 gede pula,nah pas banget kalo member kan dapet diskonnya lumayan tuh jadi aku pake deh satu set Optimals Hydramatte dan hasilnya breakout dulu sih tapi senengnya pulihnya juga cepat,aku mah bodoh amat waktu itu,udah disuruh berhenti tapi tetap make dan aku senang hasilnya sekarang malah kulitku jd gak gampang jerawatan lagi dan lebih kenyal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0

AlviSur

Oily, 25 - 29

15 Sep 2020

AlviSur recommends this product!

Nah ini juga ku sempet takut nge gel gitu lah tekstur nya , tp ternyata gel nya menyerap diwajah jadi seneng ... Ladang minyak diwajah ku bener2 terkontrol lah ini , berarti emang bener kulit ku dehidrasi ... Terus pas lama2 , aku baru cek dan pori2 ku tersamar kan ... Ah , ini sih yg emang aku cari karna aku punya problem pori yg kalo pas lagi ngaca deket banget gitu , kliatan pori nya .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0

Sharpalesa

Combination, 25 - 29

04 Sep 2020

Sharpalesa recommends this product!

jadi sebelum pake produk ini aku udh pake produk ber-retinol dam cica sebelumnya. kondisi muka kayak wajan yang cuma digosok tisu jadi agak mendingan. tp pas dipertengahan nyobain produk ini, jadinyaalah lebih berminyak (tapi gak seberminyak yang awal). entah karena masih kebawa efek krim sebelumnya, atau emang nahan minyak muka aku cuma sebagiannya aja. tapi selama pemakaiam gak nambahin populasi kepadatan jerawat di muka. mungkin kalo yang berminyak gak begitu parah masih bisa cocok pake ini. agak sticky d kulit btw.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0