Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15 - Beauty Review

Olay

Total Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15

Normal

Rp. 149.900

3.8

133
120
77
38
17

385 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nanainalia

19 - 24

Combination, Light, Warm

01 Dec 2022

nanainalia recommends this product!

Salah satu produk andalan dari jaman dulu, bener2 rekomendasi deh, kekurangannya hanya satu yaitu kalau kita aplikasiin pasti muka berair/keringetan gitu, jadi agak kurang nyaman harus di depan ac/kipas dan ditimpah bedak biar gak keringatan

Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15 221201 196 1
Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15 221201 898 2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Lilysari

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

02 Nov 2022

Lilysari recommends this product!

Pake produk ini memang gak instan langsung nampak hasilnya, but so far aku cocokbanget pake ini, kulit jadi lebih kenyal, gak lengket juga di kulit. Recommended buat yang kulitnya gak sensitif juga. Di kulit juga kerasa nyaman dan lembut, aku pake tiap hari gak bikin kulit jadi berminyak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Studio

0

septiyani123

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

30 Oct 2022

septiyani123 doesn't recommend this product!

waktu itu pake rutin sampai lebih dari 1thn. tapi rasanya ga ada efek di aku. cuma melembabkan aja biar ga kering. pas baca2 review di fd ternyata banyak yang sama..dan aku kurang suka juga baunya. jadi sekarang aku ga lanjutin lagi pakai ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

ArianiPZ

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Oct 2022

ArianiPZ recommends this product!

Ini udh tube ke 3, muka lebih lembab dan cerah.. yang penging kulit keliatan sehat bukan cuma glowing semata hahaha awalnya pake karna kuliy kering banget, terus ada temen yang recoment product inu selain mouizturaiz. Gak nyangka cocok dan re purces teroo

Olay Total Effects 7 in 1 Day Cream SPF 15 221023 530 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

sanrised

35 - 39

Combination, Light, Neutral

16 Oct 2022

sanrised recommends this product!

Olay Total Effect 7 in 1 Day Cream ini sudah mengandung sunscreen 15 Spf. Teksturnya Creamy, warnanya beige gitu, tapi di muka masuk aja warnanya terus kerasa jadi lembab kulitnya tinggal di pakein bedak dah kece. Tapi claimnya menghilangkan kerutan, meratakan warna kulit dan menghilangkan flek kayaknya belum terasa ya. Dan ternyata dia mengandung bahan comedogenic pantesan kok suka terkadang muncul jerawat mendem, untung ga banyak. repurchase? Definitely No. Klo ga bikin jerawat beli deh, ayo donk Olay keluarin produk yang persis ini tapi non comedogenic 🥹

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

FindryMaharani

19 - 24

Combination, Light, Cool

28 Aug 2022

FindryMaharani recommends this product!

pake produk Olay udah lumayan lama, tapi nyoba yang olay yg ini recently. Cocok sih, meresap di kulit, gak bikin lengket tuh teksturnya. Di kulit juga berasa nyaman, recommended,padahal kulit aku cenderung oily, dipake gak lengket. kulit juga lebih halus sejak pake ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Winygie

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

19 Aug 2022

Winygie recommends this product!

Dulu awal kuliah prnh pakai olay, emg bgus melembabkan trs pgn coba2 lain2.. skian lama Kembali lagi pakai olay stlah mncoba berbagai mcam2 skincare, Alhamdulillh muka yg tdny breakout jrawat parah perlahan sembuh, makin lama pakai kulit makin sehat, plus mencerahkan, muka jd trlihat bersih. Repuchase? Yes, i do.. ga mau pindah ke lain hati. Recommend deh apalagi buat yg usianya 25+

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

andriani_iska

25 - 29

Combination, Medium, Warm

03 Aug 2022

andriani_iska recommends this product!

Ini salah satu moisturizer yang udah aku purchase berkali-kali, karena nggak ngasih side effect yang begitu buruk, paling minyakan aja. Nggak nunjukin bikin ada kemajuan apa-apa di kulitku, tapi sejauh nggak bikin break out aku sih fine-fine aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nara_akemi

25 - 29

Normal, Light, Neutral

20 Jul 2022

nara_akemi recommends this product!

saya baru make produk ini kurang dari setahun namun mnurt saya produk ini cocok untuk saya dan tidak bikin kulit muka saya jerawatan soalny saya sensitif dengan krim namun tidak untuk produk ini dan bagus saat cuaca panas

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vioriza

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

07 Jul 2022

vioriza recommends this product!

entah udah repurchase berapa kali karena secocok itu, anehnya emang berasa ngefek banget kalo udah2 mau abis. texture kulit jadi lebih bagus, bekas jerawat memudar juga, tapi ngga sampe yang ilangin kerutan, finishnya matte gampang di blend dan bikin make up jadi bagus. Kemasannya canggih sih pump nya, bener2 ngga ada produk yg nyisa pas abis, bagian dasar kemasannya ikut naik. harga jg afforable, tapi karena usia udah nambah jadi beralih ke produk yg kandungannya lebih rich

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS