OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer - Beauty Review

OASEA

Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer

Rp. 199.000

4.9

12
2
0
0
0

14 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

celiney

25 - 29

Combination, Light, Warm

05 Nov 2023

celiney recommends this product!

pertama kali aku buka wah pudding ga bs pakai tangan dong, ternyata nempel spatulanya sama tutupnya, luv @oasea.id ūü§ć nah dia ini bentuknya pudding gampang banget melt di tangan jadi gampang ya applynya dah gitu cepet meresapnya dan enggak lengket afternya langsung! aku pakai toner oasea sama serum vitamin c nya nah 2 ini juga tuh sama‚ÄĚ cepet meresap sama enggak lengket afternya! buat ketahanan kelembabannya cukup oke yah buat dipakai juga di malam hari karena moisturizer ini terbilang ringan.
buat malem dia oke paginya masih cukup lembab bukan yang lembab banget emang tp enggak kering! kulit aku ini tipe yang agak kering. oh iya karena pudding dia ini bentuknya akan tetap cantik soalnya walau dicongkel‚ÄĚ dia akan tetep balik lagi ke posisi semula ūüėÜ

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Zalora

0

drndrn

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

15 Oct 2023

drndrn recommends this product!

Moist dengan tekstur yang unik banget sih ini kaya pudding. Pas di apply ke kulit wajah, dia kaya melt gitu dan gampang banget di blendnya. Buat ngelembabin kulitnya oke banget, apalagi di kulitku yang tipenya kering. Moistnya ini ga ninggalin rasa "berat" di kulit, feelsnya enak banget, cukup ringan. Dan surprisingly, aku pake moist ini bikin makeupku jadi lebih awet, karena kulitku tetep lembab, jadi bikin makeup ga crack. Aku juga suka sama packagingnya soalnya udah ada spatula di atas tutupnya, jadi produknya tetep higenis dan lebih gampang buat ambil moistnya.

OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-91467233-776c-46ce-89e7-7683c9d32be5-2486788 1
OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-eee5c3fe-2c2a-4698-9455-e4c43e45cd8c-2486788 2
OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-15a0d1f3-fa7e-4baf-8cce-45031101cdcd-2486788 3

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Debihpermata

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

12 Oct 2023

Debihpermata recommends this product!

jujurly aku suka banget banget sama moisturizer ini karna bisa menjaga kulit aku biar ga kering, dan dari awal kering pecah pecah merah perih sekarang jadi membaik gegara pake moisturizer ini, harganya worth it bgt sesuai sama kualitasnya, cinta bgt dah pokonya ‚̧ԳŹ

OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-30acb132-508e-4d2d-89a2-567bde43a68d-2482269 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

finadiana93

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

12 Oct 2023

finadiana93 recommends this product!

Jujur pertama kali pakai aku pikir bakal lengket banget karena teksturnya yg kaya puding, ternyata melting banget pas diaplikasikan diwajah, untuk daya serapnya pun juga lumayan cepet ya gak bikin greasy sama sekali diwajah pokoknya enak banget bikin plumpy aku suka

OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-5e9c6d5f-233c-4c5b-befd-1b9043e18b59-2482172 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

raniapriliani

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

12 Oct 2023

raniapriliani recommends this product!

Jatuh cinta sama packagingnya, dapet spatula yg nempel sama packagingnya, walau teksturnya thick, dan meresapnya lama, tapi aku no complain sih, karena gabisa wajah aku yg oily jadi makin oily, lama2 meresap tapi butuh waktu, dan lembapnya nampol bgt, huah suka bgt, bikin makeup diatas nya nempel sempurna

OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-97fa392c-e9bc-4627-b961-621a28c3b3b7-2482157 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

Andayanirhani

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

11 Oct 2023

Andayanirhani recommends this product!

Pelembab yg punya tekstur unik mirip kayak puding yg silky dan jelly! Pas diapply ini langsung melted isinya. Gampang diapply. Baunya netral pula. Super melembabkan banget dan hasilnya bikin kulit auto glowing. Pas pertama aku coba tu ada sedikit rasa ting-lingnya tapi setelahnya aman. Nggak ada efek brekout juga alhamdulillah. Inovasi packagingnya patut diacungi jempoll karena sendoknya nyatuu sama tutupnya! Tetep higienis dan pastinya sangat membantu manusia pelupa xixixi

OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-6ffc482e-a839-4a8a-918e-9d665fce1885-2482065 1
OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-8f7668d8-200d-4dbd-9935-775402dbf9c4-2482065 2
OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-560e10a7-3e1b-4207-98ab-d48f2dea66a5-2482065 3

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

Afinasalma

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

10 Oct 2023

Afinasalma recommends this product!

ahh demi apa sih ini moiturizer bagus bgt. bikin wajah lebih lembab dan Teksturnya tuh ringan bgt gtu cpet meresap juga ke kulit aku. aku juga udah coba rutinin pakai hasilnya tuh wajah lebih terhidrasi dan makin cerahan gtu deh. rekomen bgt buat dicoba

OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-2069e71d-685e-487b-9200-a9de82705a4d-2481396 1
OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-a961d589-7b98-452a-8f96-f3eda35e3ae6-2481396 2
OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-b0209833-afa2-4045-8880-7b9eb4edefb6-2481396 3

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ayyurina

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

10 Oct 2023

ayyurina recommends this product!

Moisturizer yg bakal aku rekomendasiin ke semua orang karena super melembapkan. Teksturnya unik seperti pudding, tapi jangan khawatir begitu diapply ke kulit, langsung melted dan meresap. Aku suka karena meskipun belum ada efek mencerahkan tapi moisturizer ini cukup buat mengunci kelembapan terutama di malam hari. Hasilnya kulitku jadi lebih halus dan plumpy ūüęß

OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-56e5c0ef-f36d-4b05-a07a-09fbb4cacf08-2481235 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

nikenrose

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

09 Oct 2023

nikenrose recommends this product!

Applause banget buat packagingnya yang nyediain spatula di luar produknya. Jadi kita ga perlu nyolek-nyolek produknya, jadi lebih higienis. Selain packaging, teksturnya juga unik kaya puding. Pokoknya toner yang hydra + moisturizer marine algae ini combo yang bagus banget buat kulitku yang super kering. Luvv it!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

LIAHUDA

30 - 34

Normal, Light, Cool

09 Oct 2023

LIAHUDA recommends this product!

sukaa banget apalagi texturednya yang bener2 bouncy, pas di apply ke muka langsung melt, buat pake sblm makeup ini nempel loh mantepp,, jd aga2 ky lengket tp ga too much jd bs buat primer juga menurutku,, bikin lembab so pasti and nyaman bangettt

OASEA Marine Algae Revitalize Bouncing Moisturizer imgfdn-455c09db-3f7d-4f5d-95be-52bf88db7e26-2481132 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron