NIVEA White Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum - Review Female Daily

ADD

NIVEA

White Make Up Starter 2 in 1 Moisturizing Day Serum

Available in Tokopedia

4.2

78
65
14
6
4

167 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Maulidiningrum

Combination, 19 - 24

Maulidiningrum recommends this product!

4 days ago

bagus banget kalo dipake sebelum make up, bisa nyatu sama make up dan makin dewi bangetttt😍 aku baru pertama kali coba sih, karena diskon hahahaha. tapi aku merasa cocok dengan produk ini. jadi aku merekomendasikan ini ke temen2 fd untuk mencobanya☺️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0

fajariahfitr

Oily, 18 and Under

fajariahfitr recommends this product!

26 Mar 2020

wangiiii,bagus banget kalo buat di timpa make up,aku suka banget wanginya wkwkwk jadi abis mandi trs pake ini muka jadi wangi,tapi minusnya itu spfnya cuma 30:((( aku udah ga pake ini lagi sih,beralih ke sun serum nivea yg spf 50 hehee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rahmanii

Dry, 19 - 24

Rahmanii recommends this product!

21 Mar 2020

Gak sengaja beli pas lagi diskon bundle-an. Eeh malah jatuh cinta dan udh repurchase 😍 Multi guna banget, suka aku jadiin day cream karna udh ada spf 33 nya. Kalau dijadiin primer make up jadi dewy. Kemasannya juga travel friendly

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

taranajmi

Combination, 19 - 24

taranajmi recommends this product!

13 Mar 2020

jadi waktu itu aku beli ini pas lagi ada diskon, bagus sih melembabkan tapi kalo di aku ngerasa kaya bikin kulit jadi kusam gitu, akhirnya dipake sama ibu aku cocok banget gitu, wanginya ga ganggu, gampang banget juga ngeratainnya, aku belum pernah beli di offline store ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

Gemblong

Combination, 18 and Under

Gemblong recommends this product!

12 Mar 2020

suka banget sama produk ini , baru ketemu make up starter yang mengandung spf 33 pa++ yang sebagus itu, jadi enggak perlu lagi tu pakek sunscreen , dan kebetulan udah nyobain banyak produk suncreen tapi belum ada yang cocok sama wajahku ini, biasanya aku pakek produk in ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kikysiswoyo

Combination, 19 - 24

kikysiswoyo recommends this product!

10 Feb 2020

Sebelumnya gaada niatan mau beli produk ini, tapi kebetulan ada promo bundle yg murah banget di official nivea di shopee, jadi ya jiwa2 hamba promo ini gabisa tahan dan yauda beli, apalagi claim produk ini juga bagus buat dijadiin base makeup sekaligus sunscreen. Awalny ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cancantik

Oily, 25 - 29

cancantik recommends this product!

10 Feb 2020

Direkomendasiin temen karena ini "katanya" dupe-nya embryolisse. Aku penasaran karna dia all in one sih, ada kata2 serum plus spf 33+++ pluss tulisannya untuk kulit rusak. Dikarenakan kulitku emg bruntusan dan acne pore juga, aku pake ini sejak awal tahun lalu. Efeknya ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

ikvjou

Combination, 19 - 24

ikvjou recommends this product!

09 Feb 2020

Aku tau dan pengen nyoba product ini awalnya gara-gara Devienna. Pas aku coba, emang dia tuh bener-bener ngemoist banget kulih wajah aku yang cenderung dry. Terus, dia juga bisa dipakai sebagai primer. Aku suka banget ngeaplikasiin product ini sebelum make up, karena di ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

imanurhalida

Oily, 25 - 29

imanurhalida recommends this product!

06 Feb 2020

suka packagingnya, tube langsing panjang warna putih glossy dgn aksen biru muda dan tutupnya juga bagus. ujungnya lancip jadi bisa dikontrol keluarnya. produknya sendiri kayak krim warna putih, ada wangi bunga yg soft aku suka banget dan mudah meresap. ada spf 33 pa+++ ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

alfiandraslm

Combination, 19 - 24

alfiandraslm recommends this product!

30 Jan 2020

awalnya nyoba paketan promo di shopee udah sama micellar water nya, pas dipake ternyata gilaaa bagus banget!!! udah pemakaian ke 4 kali nya karena sebagus itu! kulitku cenderung berminyak tp pake ini gak sama sekali berminyak. dan udah ada sunscreen nya jd emg praktis b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS