Aloe Vera 92% Soothing Gel - Review Female Daily

ADD

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Rp. 100.000
3.9

10339 REVIEWS

5 Stars

4109

4 Stars

3164

3 Stars

1761

2 Stars

876

1 Star

429

3.7/5

for package quality

54%

users will repurchase

an hour ago

Ngaruh kali ngobatin ciee ngobatin wkwk waktu kulit muka kebakar sinar matahari, biasa juga aku pake buat masker semalaman dan hasilnya ngelembapin, kalo dipake itu ada sensasi dingin dan wangi. aku cinta kali sama produk ini gaboong wkwk.

female-daily-user-image
yohanarini

35 - 39

2 hours ago

Entah kenapa Natrep yg satu ini nggak cocok dgn kulit wajah ku krn setiap x aku pake efeknya kulit wajah semakin kering ternyata setelah sy pelajari, kmgkinan krn kadar alkohol nya itu yg mbt kering. Kebetulan kulit saya sensitif terhadap produk yg mengandung SLS dan Alkohol. Kl natrep nya dipakai utk rambut sih okey2 z. Repurchase No

female-daily-user-image
elizpellokila

18 and Under

3 hours ago

ngebantu banget buat ngeredain sunburn aku yang lagi parah banget sampe mengelupas. kalo dipake buat sleeping mask bikin muka jadi lembut tapi ya biasa aja gitu buat jerawat ga begitu ngaruh kalo di aku

female-daily-user-image
riznatasya

19 - 24

3 hours ago

siapa sih yg ga tau ni produk dan hype-nya waktu itu huahahahahahaha tp emang sabi siiiiih! cuma sempet sekali bikin kering dan walaupun akhirnya kembali normal. mungkin emg saat itu kondisi kulit lg ga bagus jd ya begindaaaang boook

3 hours ago

big no buat aku soalnya dialah yg ngbkin wjahku jdi bermsalah.. Pdhal sblum pkek prduk ini mukaku oke2 aja tpi gra2 pkek dia mukaku jdi jrwtan n brutusan.. Akhrnya ak stop mkek prduk ini pdhal msih bnyak bgt krna emng jarnya gede bgt..

female-daily-user-image
rizzy_

19 - 24

4 hours ago

iseng beli karena review temen2ku bagus semua pake ini, toh juga kalo dipikir2 murah juga dengan harga segitu dapet barang yang lumayan banyak. aku pake ini gak tiap hari, tapi tiap lg bruntusan/ mau ada jerawat aja. surprisingly, dia ngebantu buat ngempesin bruntusan dan jerawat. tapi udh kesini2 kok kayak b aja ya? efek ngempesinnya jd agak lebih... Read More

female-daily-user-image
riniroesli

25 - 29

4 hours ago

Suka bgt sama aloe veranya natrep. Sejauh ini gw pake buat moisturizer, soalny bener2 ngelembab-in muka gw, kalo pagi gw apply di muka ga byk tapi kalo malem byk2 gpp biar lembab sampe pagi. Minusnya natrep aloe vera itu jar-nya gede sama lama meresap dimuka. Ini produk bisa habis sampe 3-4 bln, biasa selang-seling sama moisturizer gw yg laen.

female-daily-user-image
dessputri

19 - 24

4 hours ago

kurang begitu suka sama produk ini, karna bikin muka ku bruntusan setelah pemakaian padahal cukup melembabkan tapi sayang dikulitku gak cocok. packagingnya juga besar, jadi ribet untuk dibawa kemana-mana.

female-daily-user-image
jolieverra

19 - 24

5 hours ago

Produk ini memiliki kemasan yang bulky, tidak disertai dengan spatula sehingga kurang higienis harus dalam keadaan tangan bener-bener bersih atau pakai spatula beli sendiri, kurang suka dengan penutup putih didalamnya karena suka nempel ditutup luarnya tapi tutup ini berfungsi banget untuk mencegah isi produk bocor, isinya banyak sehingga cukup awe... Read More

female-daily-user-image
karmilaap

19 - 24

5 hours ago

MAU NANGIS RASANYA KALO PRODUK INI ABIS. secinta itu karena memang multifungsi juga, aku naro produk ini di kulkas jadi pas dipake untuk sleeping mask itu waaaaah adem banget, walaupun skrg banyak bgt aloe vera gel.merk lain tapi cuma dia andalan aku

Prev
Next