Dream White Face Cream - Review Female Daily

ADD

Kojie San

Dream White Face Cream

Rp. 50.000
3.3

3 REVIEWS

5 Stars

0

4 Stars

2

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

3.3/5

for package quality

33%

users will repurchase

27 Jan 2019

ga ngerasa ada efek apapun di wajahku. yg ada nambah minyak doang. agak sedikit berat, menimbulkan kesan glow. bikin wajahku lama lama jd kusam pas pake ini klo sudah siang hari. beli dan ga habis terpakai

female-daily-user-image
p3pelepe

30 - 34

23 Sep 2018

✅Awalnya pakai ini karena lagi cari krim antiaging. Lumayan aman, ga bikin breakout sih. Efek mencerahkan dan antiaging belum kelihatan, mungkin perlu pakai jangka panjang. ❌teksturnya berat, agak lengket, jadi muka berasa makin berminyak.. apalagi di kulitku yang kombinasi. jadi pakainya tipis2 aja. Repurchase: mungkin, masih proses cari krim ant... Read More

08 Aug 2018

Pertama kali beli cream ini karena promosi dr SPG Kojie san di smarco katanya cream ini bisa mengurangi dan menghilangkan bekas jerawat. tentunya itu hari langsung beli soalnya jerawat lagi banyak2nya dan bekasnya banyak banget :(( arahan dr SPG nya pake rutin tiap pagi dan malam sblm tidur. yang aku rasain emang bekas jerawat mulai mudar setelah p... Read More

similar products