Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection - Review Female Daily

ADD

Garnier

Light Complete Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

Rp. 45.700
3.1

489 REVIEWS

5 Stars

50

4 Stars

141

3 Stars

165

2 Stars

90

1 Star

43

3.3/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
ennuuyy

19 - 24

5 days ago

ini aku pake duluuu banget jaman smp-sma karna gatau skinkeran dan cuma kemakan iklan, diaku untung biasa aja dan kayaknya lumayan bikin cerah aku pake serangkaian gtuu sihh, berhenti pake ini karna waktu coba produk lain jadi breakout dan balik kesini malah tidak membantu sama sekali jadi sudah babay dengan dia

10 Aug 2019

rangkaian produk skincare garnier kenapa ya selalu bikin muka aku breakout parah banget. dulu pake yg sakura juga breakout, aku pikir yg ini gakan gitu. eh ternyata yg ini makin parah😭😭😭 padahal udh berharap banget bisa memudarkan bekas jerawat

female-daily-user-image
mellynz

19 - 24

03 Aug 2019

Di aku dia hasilnya b aja. gak gitu kentara beda banget sama rangkaian sakuranya. gak gitu ada perubahan yang terbilang signifikan sihh. aku hampur gak bisa bedain sebelum pakai ini dan setelah rutin soalnya buat mencerahkan dia gak ngefek. lebih cocok sakura d kkb muka aku.

female-daily-user-image
dewnpemuka

25 - 29

02 Aug 2019

aku tidak cocok dengan krim ini. awalnya kupikir bagus, tapi ternyata terlalu harsh untul kulitku ini. langsung deh 3 hari pakai, breakout dimana-mana dan itu bikin stres hehe tapi layak untuk dicoba bagi mereka yang struggle dengan jerawatnta.

female-daily-user-image
miskaaqila

18 and Under

02 Aug 2019

beli yg kemasan sachetan di minimarket karena waktu itu mau cerahin muka yg kusam gara2 lepas dr sunscreen dokter. tapi ternyata ini ga cocok dan bikin jerawatan gede2 semuka.baunya juga menyengat bgt

31 Jul 2019

aku memang gapernah cocok pakai produk dengan embel" "whitening". tapi karena liat review pada bilang pake garnier bisa cepet putih, akhirnya ku ketularan lah cobain.. eeeh, jerawatan. yak mungkin bukan produknya yg jelek tapi it is just not for me.

female-daily-user-image
agustine04

25 - 29

31 Jul 2019

Selepas dari cream dokter akhir nya aku lanjutkan pakai cream yg murah meriah ini tapi alhamdulillah cocok dikulitku yg berjerawat dulu nya , skrg sudah sangat berkurang sisa bopeng dan bekas kemerahan nya aja

female-daily-user-image
sarahtm

19 - 24

29 Jul 2019

jaman dulu pengaruh temen yang cocok makai ini jadi mukanya putih akhirnya beli, iyasih ada efek mencerahkan gitu cuman kaya garata aja kecerahannya padahal makenya juga menyeluruh 😶😶 repurchase? No 🙅

26 Jul 2019

Awal nyoba ini karena iseng aja pengen pake skin care yg mudah dicari dan harga jg bersahabat.. tapi ternyata dimuka aku ga cocok :( jatohnya dia gatel sama tumbuh jerawat dan langsung ada putih2 nya gt di jerawat :( padahal berharap bgt cocok huhuu

female-daily-user-image
dewi432

18 and Under

25 Jul 2019

pelembab yang enak sih menurutku. nggak greasy dan lembabnya tuh pas. gampang banget dicari. cuma nih sayang seribu sayang bikin jerawat tumbuh di muka aku. ya emang nggak cocok aja. tapi sebenernya teksturnya enak

similar products

4.5(2)

Moisturising Cream

Sensitive

Muji

Prev
Next