Emina Ms. Pimple Moisturizing Gel - Review Female Daily

ADD

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

Rp. 20.000

3.9

108
100
40
28
12

288 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ayachikko

Combination, 18 and Under

ayachikko recommends this product!

7 hours ago

Murah bener, sempet ngremehin ini produk tapi ternyata bagus cui! 😭❤️ Sebenernya mukaku ngga jerawatan, cuma kadang nongol jerawat kalo ga cocok sama suatu produk. Ini aku rekomendasiin buat oily skin juga, karena moisturizernya ngga oil-based. Cepet bgt kering! Repurc ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

MilaChairunisa_

Oily, 18 and Under

MilaChairunisa_ recommends this product!

a day ago

moist ini cocok bgt di muka akuu. harganya jg terjangkau bgt, teksturnya kyk moist cream/gel biasanya. aku suka finish-nya abis pake moist ini, karna ngejaga kelembapan bgt, ngurangin minyak di muka ku dan lumayan bikin calm jerawat. kalo lg males skincare-an cukup pake ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

1

nrlftriaa

Oily, 19 - 24

nrlftriaa recommends this product!

3 days ago

Harga murah tapi kualitas ga murahan! Awal beli ini karena nyari pelembab yang cocok buat muka ku yg breakout eh ternyata cocok bgt, gabikin mukaku tambah berminyak, cepet banget nyerap ke kulit juga. So far ini ngebantu ngeredain jerawat dan bruntusan ku juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

anastasya_zahra31 recommends this product!

3 days ago

yupppp nyari moisturizer buat skin type muka aku yg acne prone dan cukup berminyak. ini cocok di aku bikin lembab muka ga terlalu berlebih produksi minyaknya tapi untuk bekas jerawat belum keliatan sih tapi ini affordable banget dengan harga yang murce kualitas oke

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

rifdaasyf

Oily, 18 and Under

rifdaasyf recommends this product!

4 days ago

awal make ngerasa enggak ada apa2 akhirnya aku nerusin buat make dan lama2 bagus bgt dimuka aku jerawat sama bruntusan mengecil cocok bgt buat remaja dan akhirnya aku break sbntr buat make ini krn quarantine ini jd males skincare an,pas mau nyoba lagi udh enggak cocok m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : giant

0

arbianar

Oily, 18 and Under

arbianar recommends this product!

4 days ago

sebenernya beli ini karena dikira gada spf ya, eh ternyata ada kayak yg bright stuff tapi gapapa soalnya udh terlanjur. moist ini ga buat muka aku oily, lumayan nahan minyak. gabuat jerawat aku yg banyak bgt di pipi radang jadi ya aku terusin aja, udh sebulan pake hasil ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Dan+Dan

0

cheonesa

Oily, 18 and Under

cheonesa recommends this product!

4 days ago

kulit aku ini oily parah apalagi kalo siang² pas sekolah, rewel bgt lagi pake moist salah dikit jadi jerawatan + numpuk komedo di idung, pipi sama dagu bahkan jadi clogged pores😭 akhirnya aku iseng beli moist emina ms pimple ini, awal make malah jadi kaya bruntusan dik ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

1

Rammara

19 - 24

Rammara recommends this product!

5 days ago

Pokoknya cinta banget sama moisturizer ini dan kawan2nyaa. Aku pakai emina mis pimple seriesnya, dan alhasil mukaku bener2 mulussss, jerawat dikibasnya dan saat datang bulan pun gak ada jerawat yang muncul. I love it ♥

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

mareeelll

Oily, 19 - 24

mareeelll recommends this product!

5 days ago

Dulu waktu SMA aku ga pernah pake make up apapun, cuma pake series emina ms. pimple aja, ini cocok banget di mukaku karena jerawat nya gak banyaj dan langsung kering gitu, tapi menurutku buat yang jerawatnya parah sih kurang berpengaruh, dan aku ga terlalu suka sama moi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

7

salsabilasyaira

Combination, 18 and Under

salsabilasyaira recommends this product!

20 May 2020

moisturaizer pertama yang ga mbuat parah jerawat banget sih. apalagi buat ke sekolah ini juga ga ada efek putih nya juga. udah repurchase 3 kali, emang se bagus itu. best moisturaizer sih buat acne skin.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
Prev
Next