Emina Ms. Pimple Moisturizing Gel - Review Female Daily

Emina

Ms. Pimple Moisturizing Gel

Rp. 20.000

3.8

136
140
67
41
17

401 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Firasalma

Normal, 18 and Under

Firasalma recommends this product!

2 days ago

Pake ini karena ngelengkapin seri Ms. Pimple lainnya. Teksturnya ringan, cukup melembapkan juga. Awalnya ngira kalau isinya bakal bening kaya aloevera gel, karena namanya moisturizing gel, ternyata enggak. Terksturnya cair, berwarna putih, baunya ala-ala produk acne pad ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Dyahnsi

Normal, 19 - 24

Dyahnsi recommends this product!

4 days ago

Aku suka sekali dengan tekstur moisturizer yang seperti ini. ga terlalu lengket, lebih ke cair gitu. kaya body lotion. lalu aku pikir, kulitku akan semakin kering. ternyata tetep ampuh melembabkan bagi kulit kering. aku menggunakan produk ini saat PMS aja sih. karena pr ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : mitra

0

Lidyagracee

Oily, 19 - 24

Lidyagracee recommends this product!

5 days ago

ini moisturizer pertama akuu. Namanya moisturizer gel tapi tekstur nya lebih ke cream. ini tuh cepet bgt nyerap jd harus cepet cepet dibaur. Bisa bikin muka jd lembut tp ga terlalu melembabkan juga. Di aky ga ada masalah apa² selama make ini. ga ada muncul tuh yg namany ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

santikades

Oily, 18 and Under

santikades recommends this product!

5 days ago

Ga terlalu ngaruh si di aku, tapi klo diliat² kek cerahan gitu. Ada fragrance nya, itu yg bikin ga cocok, dan makin parah:) Aku beli lgsg 1 set gitu dari seri Emina Ms. Pimple. Dan aku lgsg stop karena tambah parah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dinariandhani

Combination, 19 - 24

dinariandhani recommends this product!

6 days ago

Moisturizernya sangat affordable untuk yang butuh penanganan jerawat low budget. Baunya mengingatkan saya terhadap krim Natas**, mungkin kandungannya ada yang sama. Saya kurang suka baunya. Untuk fungsinya, saya tidak melihat moisturizer ini membantu jerawat, seperti ku ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

venus101

Combination, 19 - 24

venus101 recommends this product!

6 days ago

kalo dipake satu tube doang mah ga keliatan keknya hasilnya. soalnya dikit banget juga isinya. jd belum kasih pengaruh apa apa. repurchased? no. banyak prodak laim yg lebih bagosssssssssssss hrhrhrhrhhr

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

jellyjey

Oily, 18 and Under

jellyjey recommends this product!

6 days ago

beli ini sampai berkali kali karena emang suka sama moiznya emina yang ini,menurut aku lebih ngelembapin dibanding yang varian warna pink itu. ringan banget buat dipake sehari hari dan udah ada spfnya dikit. wanginya juga ga nyengat dan pas dipake ke kulit keliatan fres ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nihalajxx

Oily, 19 - 24

nihalajxx recommends this product!

6 days ago

pake produk ini udah setahun lebih. baunya seger, gampang diratakan dan gampang menyerap juga. melembapkan dan ada spf tapi nggak ngasih efek apa-apa ke kulitku yang ada jerawat dan bruntusan. pengen ganti tapi takut :((

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

chintyachristina

Oily, 25 - 29

chintyachristina recommends this product!

7 days ago

Tekstur pelembab ini cream tapi terasa ringan di wajah. Pelembab ini cukup melembabkan kulitku, tidak bikin break out, plus ada spf nya jg, tidak ada wangi, namun hasil pemakaian pelembab ini bikin wajahku berminyak dan kusam, tapi jika dipakai make up hasilnya bisa bag ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

tantythvnny

Oily, 18 and Under

tantythvnny recommends this product!

16 Sep 2020

emang harus rajin klo mo coba ini, terus klo gua sendiri make pas siang sedikit ajaa karena bakalan double sama yg lain tpi pas malem makenya normal, 1 minggu pertamaa belum keliatan tpi setelah 2 minggu baru keliatan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next