Emina Bright Stuff Moisturizing Cream For Acne Prone Skin - Review Female Daily

Emina

Bright Stuff Moisturizing Cream

For Acne Prone Skin

Rp. 25.000

3.5

30
36
25
16
13

119 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

05 Sep 2021

AbiyazkaZahra doesn't recommend this product!

beli lagi pelembab emina kali ini yang emang buat kulit berjerawat kayak aku. Tapi hasilnya tetep bikin kulit greasy, ga nyaman dan beruntusan. kayaknya emang ga cocok sama moisturizer2 nya emina deh. padahal sabunnya cocok lho..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

03 Sep 2021

Syahwarizkyoktaviani recommends this product!

pelembab yang ber-spf 15 ini aku pakai dirumah aja dan memberikan hasil yang cukup dimuka aku tetapi seperti ada tampilan minyak gitu dimuka padahal bukan minyak membuat jerawat jadi kalem juga lebih cerahan,,, untuk aku pribadi belum tau nanti kalau habis beli lagi atau nggak. thank you

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

01 Sep 2021

ikmaliaaa_ recommends this product!

recomend banget buat anak anak sekolah. waktu dipake bikin muka jadi fresh gitu lumayan tahan lama tapi bikin kering gitu kataku dimuka ,buat wangi nya kalem banget ngga terlalu menyengat , cocok banget buat dipake sehari hari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

23 Aug 2021

intanlunajelita recommends this product!

Ngga tau kenapa kok aku syukaaa😀pertama kali di apply tuh enak2 ajahh.cumann kurang ngelembapin,dia lebih ke brightening gituhh,tapi so worth itt aku tertarik dgn komposisi yg wauuuu!!! bgtt,ada centella asiatica,cholesterol itu yg membuat ak tertarikk😍.tpii okeyy bgus untuk mencerahkan ,,dannn bruntusan2 kecil gituh ngaruh di akuu😍☺❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

11 Aug 2021

urazell doesn't recommend this product!

ga begitu suka karna ngga ngelembapin muka sama skali, yang ada malah kering + ninggalin white cast. ujung ujungnya jerawat bertambah + kulit wajah berminyak parah, tapi di setiap wajah orang kan beda beda, ada yang cocok dan ada yang engga, ga terlalu rekomend

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

09 Aug 2021

Marsella_ recommends this product!

produk ini bagus² ajaa di mukakuuu, ga ada efek yang gimana sih tapi lumayan buat ngelembabin dan ga bikin jerawatan juga. Trus ada spf 15 nya jadi lumayan buat jadi sunscreen di rumah, soalnya sunscreen aku lumayan berat klo cuma untuk dirumah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

30 Jul 2021

Sarahghr recommends this product!

Alhamdullilah pakai ini cocok-cocok aja engga ada efek macem-macem. Kalo dari teksur dia ini creamy tapi masih agak cair, terus karena ini diperuntukan kepada kalian yang punya acne prone skin terus oily skin or oily to combi seperti aku, finishnya agak matte dan butuh effort buat ngeblendnya. Terus walaupun, ini bukan tone-up cream, tapi setelah aku pakai, malah kaya ada efek tone-upnya ya tipis lah, efeknya tuh engga kaya kalo beneran pakai tone-up cream, tapi keliatan tone-up, gimana ya jelasinnya hihihi. Sejauh ini oke lah. Recommend buat yang mau coba iyes, tapi aku pribadi kayaknya engga akan purchase ini. Mianhae~~~

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

28 Jul 2021

Leeyaxiee recommends this product!

Menurut aku sii ini bagus banget buat yang punya kulit berjerawat karena setelah aku pakai ini jerawat dan bruntusan berkurang, tapi pas dipakai dia kaya tone up gitu bikin kulit keliatan cerah dan seperti berminyak (padahal bukan minyak)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

05 Jul 2021

Arimbiwayang recommends this product!

ini salah satu moist andalan, karena pas banget buat kulit yg acne prone kyk aku.....menurutku lumayan lembab karena kulitku yg cenderung minyak, apalagi hbis itu pakai ss jadi masih lembab lah.....hbis pkek ini wajah langsung cerah dan gak bikin minyak bgt ....pokoknya udah cinta bgt sama moist ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

02 Jul 2021

selvira19 recommends this product!

Pas pertama kali pake ini bentuknya kaya cream warna baby pink gitu, terus pas aku apply di muka aku, aku kagettt muka aku langsung jadi cerahan gitu wkwk, apa karena ada tone up nya, pake ini tuh enak walupun ga terlalu bikin lembap tapi bikin muka kita kaya jadi lebih sehat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next