DR. JART+ Ceramidin Cream - Review Female Daily

DR. JART+

Ceramidin Cream

Rp. 648.000

4.2

26
16
4
2
2

52 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sntashiny

Combination, 35 - 39

20 Dec 2020

sntashiny recommends this product!

Awalanya sempet skeptis karna ku kurang cocok dengan yg cicapair serumnya yg digadang2 bayak org. Tapi ternyata pas pakai cream ini malah jadi satu-satunya moisturizer yg sampai saat ini gak bikin BO dan gak greasy. Paling punya efek yg bikin make up aku gak nempel ke dry patches sampai sore hari. Akan repurchase terus!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

AstridBundaAira

Combination, 30 - 34

27 Nov 2020

AstridBundaAira recommends this product!

kirain udah pernah review tp ternyata blm. ak pakai ini udah 2 th lbh. alhamdulillah biidznillah skin barrier ku membaik dan jarang bgt bermasalah. memang scra tekstur ini agak berat jd ak prefer pakai buat night routine. sbnrnya belakangan agak susah dicari makanya ak kepikiran coba yg lain. tp msh cari2 sih. msh susah jg utk berpaling dr ini.. huhu..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

do_wee_ka

Oily, 30 - 34

25 Nov 2020

do_wee_ka recommends this product!

ini salah satu moisturizer andalan kalo muka lagi rada gak beres atau banyak masalah. Dan dia lumayan tebel teksturnya jadi bakalan becek banget dimuka tapi buat gue yg mukanya oily masih aman tapi emang gue pakenya malem pas mau tidur kalo siang kayaknya agak ganggu sih karena mayan susah nyerep. Nah kalo lagi banyak masalah dimuka ini tuh bikin skin barrier balik kuat lagi jadi permasalahan kulit perlahan balik normal lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sephora Online

0

hamasah_uwi

Normal, 30 - 34

21 Nov 2020

hamasah_uwi recommends this product!

Coba ini karena brand ini terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Kemasannya biasa aja, mirip kaya kemasan obat gitu. Ditambah wanginya juga mirip jamu dan herbal. Ketika dipakai rasanya lembab banget di kulit. Tapi kurang ngerasain manfaat lain selain itu, jadi aku nggak repurchase dan coba yang lebih affordable.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Orami

0

dhewadewanti

Oily, 25 - 29

13 Jun 2020

dhewadewanti recommends this product!

Ketika gue merasa lelah sama cream tg ga ngaruh apa2 lalu gue dikenalkan demgan produk ini dan langsung cinta banget sih , harga emng rada lumayan tapi hasilnya sesuai expektaso , cocok banget buat gue yg jerawatan. Aman dan bikin glow gtu paginya ..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

nanetfr

Combination, 25 - 29

04 Jun 2020

nanetfr recommends this product!

Kulitku sering banget kering, merah2 dan perih di bagian pipi kanan & kiri, pdhl T zone berminyak. Udah coba pk pelembab macem2 tapi kurang ngaruh, malah bikin milia. Akhirnya research best ingredients untuk moisturizer: ceramidin! Akhirnya coba beli satu set produk ini. kalo di aku sih BAGUS BANGET untuk ngelembabin, iritasi kulit langsung hilang paginya. cuma pake produk ini kulitku besokannya lgsg plumpy, merah2 dan keringnya lgsg hilang🥺 meskipun teksturnya cream tapi ngga terasa terlalu berat atau berminyak utk t-zoneku, juga sejauh ini gak bikin jerawatan ataupun milia sama sekali. cuma perlu pake dikit banget bisa untuk seluruh muka. Worth it banget!! Repurchase, probably yes 😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Monalisa

Dry, 30 - 34

04 Jun 2020

Monalisa recommends this product!

Holy grail ke-2 setelah dr jart cicapair serum. Ini bagus banget buat fungal acne. Dia menghidrasi parah, tapi ga bikin jerewi atau beruntusan. Kekurangannya cuma 1 sih.. kemahalan di kantong. Tapi ya gimana donk, susah banget kan nyari moisturizer yg fungal acne friendly.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

renraffe

Combination, 19 - 24

04 Jun 2020

renraffe recommends this product!

Gila sih ini moisturizer bener bener juara banget kalo kulit lagi kering kerontang, sensitif, dehidrasi. Bener-bener ngelembabin dan bikin kulit jadi halus seketika. Kulit kombinasi kayak aku sih bener-bener langsung kalem pas di apply ini. Pakai dikit aja udah cukup ngelembabin.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

one

Dry, 35 - 39

14 May 2020

one recommends this product!

It’s really nice moisturizer. It does help my dry skin. It smells exactly the same like the purple Missha moisturizer. And I don’t want any fragrance on my skincare anymore. It will finished in one week of usage. I will not purchase it again due to the perfume. But I can still recommend this for you with dry skjb.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Deldeldel

Dry, 25 - 29

19 Nov 2019

Deldeldel doesn't recommend this product!

Aku baru pertama kali cobain product ini selama beberapa minggu, so far tidak merasakan adanya perubahan berarti di kulitku. Menurut aku bau nya agak seperti obat tapi ga menjadi masalah. Texture nya thick jadi lebih kayak cream obat gitu daripada moisturizer, dia mengunci skin care lain yang udah dipakai sebelumnya sih tapi kurang melembabkan kalau buat kulit aku (kering dan dehidrasi), biasanya setelah pakai cream ini aku masih harus pakai oil lagi untuk menambah kelembaban. Repurchase? No.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0