Citra Pearly White UV Essence Cream - Review Female Daily

Citra

Pearly White UV Essence Cream

Rp. 32.250

3.2

77
156
219
113
42

606 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Jjeaa

Combination, 19 - 24

4 days ago

Jjeaa recommends this product!

aku suka si ini tu cream yang ringan ga ringan jadi sedengana aja si aku beli ini gara gara liat review bisa ngehilangin kemerahan iya ternyata bener wanginya juga wangi khas citra dan teksture nya juga kaya criem pada umumnya bakal repurchase si

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

sharaysn

Combination, 19 - 24

4 days ago

sharaysn doesn't recommend this product!

Hmm harganya 25.000 isi 40gr. Di aku ada mencerahkan yg gampang di blend, bikin kulit lembab juga, teksturnya juga gak berat dan cepat meresap, tapi aku pake ini muncul jerawat gatau kenapa. Dia juga bikin muka gerah gitu kayak kulit gabisa napas, gitu deh pokonya. So far biasa aja😊 6/10⭐

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

auliassftri

Dry, 19 - 24

17 Feb 2021

auliassftri doesn't recommend this product!

Ah ya~ Karena pas mau beli yang anti acne abis, aku nyoba beli varian ini buat ke wajah aku. Hasilnya tentu beda, jadinya malah ada jerawat muncul mungkin karena bukan anti acne kali ya? Dan tone up banget, terus bikin gampang keringetan dan bisa luntur kalo pas lagi keringetan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

errin

Dry, 30 - 34

29 Jan 2021

errin recommends this product!

Zaman masih sekolah aku pake pelembab ini, dia ada efek glliternya gtu sih tapi tidak ngalay atau menganggu. karena waktu sekolah kulitnya masih muda jadi keliatan hasilnya buktinya temen2 pada bilang aku pake apa kok mukanya bersih hehe. tapi sekarang semakin bertambahnya usia aku uda gak pake ini karena uda gak ngefek lagi. huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Elmayasti

Combination, 19 - 24

29 Jan 2021

Elmayasti recommends this product!

Aku pake ini pas jaman SMP, direkomendasiin nenek karena emang citra terkenal bagus di jamannya. Aku pas pake seneng gitu soalnya dia ini tone up gitu. Trs abis itu ditimpa sama bedak bayi hehehe ☺️ teksturnya krim padet gitu, jadi pakenya pas bener2 abis mandi banget, soalnya kalo pas muka udah kering jadi susah di blend di muka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

TesaKaridah

Normal, 25 - 29

29 Jan 2021

TesaKaridah recommends this product!

Teksturnya berupa krim yg agak padat berwarna putih. ✔️Kelebihan: (+)Wajah bnr2 langsung cerah bgt dan klo di aku gk abu2 (+)Hasilnya matte, kyk udah bedakan (+)Ada UV protectionnya, walau gk disebut SPF brp (+)Kemasan mungil (aku nyoba beli yg tube isi 20 ml) (+)Murah (15 ribuan) (+)Mudah ditemukan ✔️Kekurangan: (-)Wanginya gk enak, kyk obat2an (-)Harus cpt diratakan, klo kelamaan jd agak susah dibaurkan (-)Tutup ulir, kurang praktis

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Mirota Kampus

0

shinysunsetyy

Dry, 18 and Under

23 Jan 2021

shinysunsetyy recommends this product!

gw pakai ini udah sejak kelas 5 SD. teksturnya ringan dan cepat menyerap. kekurangannya sih dalam bentuk jar. sebenarnya enak sih tapi kalau menurut gw bentuk jar itu lama banget habisnya. sedangan ini produk exp nya cepet banget. jadi dari dulu sering buang buang moisturaizer. creamnya warna putih aromanya sih soft nggak nyengat. so far oke ok aj.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

NafiraPutri19

Normal, 19 - 24

22 Jan 2021

NafiraPutri19 recommends this product!

pelembab yang selalu aku pakai dari kecil sampai sekarang gak pernah ganti dan belum ada niat mau pindah hahaha karna sebagus itu si citra ini. ringan juga di muka aku, dan gak lengket. tekstur nya juga pas untuk pelembab pada umumnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Rinajuliana

Dry, 19 - 24

21 Jan 2021

Rinajuliana recommends this product!

ini sih dari jaman sekolah pake krim ini, paling gampang di pake dan gak licin jadi enak di pakenya ,totop markotop sekarang juga masih pake kalo sehari2 jadi lebih gampang aja gak ribet tinggal oles oles

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

ismizn

Combination, 25 - 29

21 Jan 2021

ismizn recommends this product!

ini pelembab aku jaman sekolah dulu pas dipake kaya ada toneup nya gitu dan ada blink blinknya dimuka jadi pas dipake orang yang liat blink blinknya itu 🤣 so far bagus lah ya untuk ukuran anak sekolah dulu dan bisa bimin cerahan jg kalo dipake lama

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next