Hazeline - Review Female Daily

ADD

Citra

Hazeline

Lasting Cool Snow
Rp. 20.700
3

36 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

11

3 Stars

12

2 Stars

8

1 Star

3

3.4/5

for package quality

15%

users will repurchase

03 May 2019

teksturnya hampir mirip sama hazeline snow kuning. persis banget. aku masukin kulkas sebelum pake. soothing banget sih di muka. cuma bikin nambah jerawat. awalnya kirain krn aku skincarenya belum bener makanya makin jerawatan. pas distop ternyata jerawatnya juga stop. emang gak cocok aja sih sama semua moisturizer citra.

female-daily-user-image
mullyana

18 and Under

22 Apr 2019

Dulu pake ini pas SD gara-gara ruam kena panas. And it's work guys. Sensasi dinginnya kerasa, melembabkan, dan baunya ga ganggu. Ga bikin breakout atau jerawatan juga. Pernah jatuh cinta banget sama produk ini, wkwk. Repurchase? Kalo ada lagi :v

female-daily-user-image
alifannisa

19 - 24

19 Apr 2019

Pelembab jaman sma kelas dua. Ini sama yah kayak varian lain, aku berharap karna embel long lasting cool bakal bikin krim ini lebih seger tapi nyatanya sama aja karna kandungan richnya itu bikin gerah berat dimuka. Lagi-lagi cerah diawal apply aja dan cuman bikin lembut muka. Aku ganti karna ga suka bikin muka aku berat padahal cuman make ini aja.

female-daily-user-image
anifatimah

19 - 24

13 Apr 2019

Setelah nyoba yang pink trus aku penasaran nyobain yg biru juga, emang dulu akutu sukanya gonta ganti pelembab dan herannya sih oke oke aja dimuka ga bikin jerawatan ataupun bruntusan. Beneran ada sensasi coolnya setelah pake ini cream.

female-daily-user-image
sheryn_willis

18 and Under

15 Mar 2019

Gils ini produk kecantikan citra yang menurut gw paling berhasil. Wanginya enak dan bner2 bagus. But, i don't know why this product didn't produce anymore. Is anyone know where to find this product? Or is there any similar product?

05 Mar 2019

Bagiku ini gak ngaruh !! aku gak suka dengan efeknya, teksturnya , wadahnya yang berat dan ini udah sejak lama aku pernah nyoba produk citra. Dari banyak macam kayanya ini yang termurah. Tapi aku juga gak kapok nyoba varian lain.

female-daily-user-image
ria_andani

19 - 24

02 Feb 2019

daripada yang varian pearly white, ini lebih enak sih dimuka ku. gak bikin kulit makin berminyak, lumayan ngelembapin muka juga, teksturnya juga gak selengket yang pearly white. mudah menyerap, terus ada sensasi seger2 gitu pas diaplikasiin. sempet repurchase berkali2, tp krna suka gonta ganti pelembab, akhirnya pindah ke lain hati 😂

19 Dec 2018

Nah kalau yg ini malah bagus bgt di kulit aku, minyak berkurang,, abis pake ini ga pernah pake bedak lg ke kampus, cepet menyerap, ga bikin jerawatan, malah bikin cerah, pokoknya jauh lebih bagus dr yang pink... Tp ga mungkin beli lg si

female-daily-user-image
mmilayani

25 - 29

14 Dec 2018

Sebelum pakai hazeline UV white, aku mencoba hazeline lasting cool snow ini dulu karena mamahku dulu pake ini. Kalau yg ini lebih matte dan ada cooling sensationnya gt. Dan ini ga bikin berminyak di kulit aku.

female-daily-user-image
sherin81

19 - 24

23 Aug 2018

Ini pelembab pertama yang aku coba sejak pertama kali terjun ke dunia per-skincare-an. Awalnya aku pilih ini karena disaranin temen. Tapi aku ga terlalu suka produk ini karena susah dibaurkan ke wajah, kayak ada gumpalan-gumpalan putihnya gitu. Dan entah kenapa produk ini bikin area disekitar hidungku lebih berminyak dari biasanya. Untuk sekarang a... Read More

similar products

Prev
Next