Blithe InBetween Hydro Priming Cream - Review Female Daily

Blithe

InBetween Hydro Priming Cream

Rp. 0

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

26 Mar 2020

CindyPranata recommends this product!

Ini sih bagus banget bisa bikin kulit yang oily jadi glowing tanpa keliatan minyakan. Tiap pake ini trus dandan gak bikin crack sama sekali. Pernah sekali di dandanin sama MUA, minta pake primer ini. Keliatan banget bedanya sama temen ak yang pake primer lain padahal makeupnya sama persis tp di g lebih tahan lama

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

1

03 Dec 2019

megambr recommends this product!

Secinta itu sama produk ini, buat aku yg terobsesi tampilan glowing si inbetween hydro priming cream ini penyelamat, teksturnya mudah menyerap dan bikin kulit kenyal lembab sekaligus sebagai priming buat makeup selanjutnya, makeup jadi bagus aja di kulit dan ngasih efek glow, mau cobain produk inbetween yang lain🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : C&F

0