Bioderma Sebium Pore Refiner - Review Female Daily

ADD

Bioderma

Sebium Pore Refiner

Rp. 319.000

3.6

31
28
18
17
7

101 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

abigailfrida

Oily, 25 - 29

abigailfrida recommends this product!

3 hours ago

Teksturnya kental berwarna putih dengan wangi segar seperti timun. Ketika diaplikasikan rasanya tekstur wajahku seperti habis menggunakan bedak. Sayangnya setelah 3-4 jam kulit wajahku berminyak banget dari biasanya. Tapi aku merasa kulitku jauh lebih cerah. Aku cuman p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

pricilliashe

Oily, 25 - 29

pricilliashe recommends this product!

2 days ago

[PRELOVED] Langsung beli di official store. Masih ada 65%, Exp. 10/21. Jual 100rb aja. Transaksi bs dr shopee, WA 087884635362. Jabodetabek. Thanks💕 1. Mengencangkan Pori – Pori yang Membesar 2. Memperbaiki dan Menghaluskan Tekstur Kulit 3. Memberikan Efek Matte pada K ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fayrh

Oily, 19 - 24

fayrh recommends this product!

22 May 2020

Sekitar 2 tahun lalu pakai ini, bagus banget! Kulit aku yang waktu itu lg parah bgt oily nya dan lumayan breakout jadi lebih calm pakai produk ini. Wanginya juga super subtle dan enak bgt :") setelah kondisi kulit membaik aku stop pakai produk ini karena switch ke produ ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

naomi1198

Oily, 19 - 24

naomi1198 recommends this product!

16 May 2020

Kualitasnya bagus bikin kulit oily parah kek aku jadi matte tapi ga dead matte. Cukup bikin muka stay fresh, ga kusam. Instant effectnya, pori keliatan lebih kecil tapi gatau juga apa akunya yg lebay. Ini ajib banget, tapi pas mau repurchase yg regular size, ternyata ha ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

candy

Oily, 25 - 29

candy recommends this product!

12 May 2020

aku pake ini abis pake serum dan kulit muka aku yg tadinya berminyak parah jadi super matte! waktu dipegang juga jadi lembut banget kayak pantat bayi. buat yg mau cari pore refiner buat oily skin this one is a must have item! cuma afterwards emang musti pake sunblock la ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

beningsaras

Combination, 19 - 24

beningsaras recommends this product!

14 Apr 2020

bagus banget buat nahan minyak karna muka aku oily banget tapi pas make ini berkurang banget dong oilynya dan bagus buat menyamarkan pori2. tapi sayangnya ga cocok di aku. tiap make ini pasti kayak muncul jerawat mau tumbuh gitu huhu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

gitashelli

Combination, 19 - 24

gitashelli recommends this product!

12 Apr 2020

enak banget ihhh bikin alisan di kulit, nutupin pori pori berasa lembuuut banget kaya pantat bayi huhu. aku beli yang travel size-nya waktu itu ada promo beli voucher di gojek buat bisa beli travel pack seharga 10rb dari harga normal 200rb++

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

iinendah

Combination, 18 and Under

iinendah doesn't recommend this product!

30 Mar 2020

SIAPA YANG MAU AKU JUAL MURAH. ga akan aku pakai LG ini produk pemakaian pertama jerawat Segede kacang ..Padahal temen kantor pake jadi glowing dan komedo dia hilang aduhh sedih bgt mana mahall msoapa yang mau bayarin .. 085716469987 cod di mall Lippo Cikarang

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beautyhaulindo

1

madeiindah

Combination, 19 - 24

madeiindah recommends this product!

22 Mar 2020

Enggak paham sebenernya produk ini tuh moisturizer atau pore minimizing primer. Baca-baca review nya pada pake jadi moisturizer, tapi aku pake ini untuk pori-pori ku yang besar saja. Produknya bisa bikin buram pori-pori. Tidak omong kosong lah pokoknya. Suka pake buat d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Novadtampubolon recommends this product!

22 Mar 2020

Ini pelembab bagus banget. Tp sayang kurang work dia aku nya. Semua claim nya bner buatnmkin halus kontol minyak dll. Tp kurang ampuh untuk hilngin bekas jrwt. Oh ya aku prelovd ya teman teman. Msh sisa 90% bisa hub 082352506774 tks

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next