Bioderma Sebium Pore Refiner - Review Female Daily

Bioderma

Sebium Pore Refiner

Rp. 319.000

3.6

35
30
20
17
7

109 users

Reviewed this

66% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

beibyalatas

Oily, 25 - 29

beibyalatas recommends this product!

08 Oct 2020

Yup ini bagus di aku, sebelum makeup aku jadiin ini primer. Buat yang punya masalah sama pori-pori aku rekomendasiin produk ini untuk kalian. Teksturnya gel putih susu dan gampang banget buat diusap2 ke seluruh wajah. Jujur ga pernah ragu sampa produk yang dikeluarin sm ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vion

Oily, 19 - 24

vion recommends this product!

30 Sep 2020

jarang beli pore refiner dan seri bioderma ini seru banget!! teksturnya gel tapi cair, ga berwarna dan kalau dipakai seger, ada efek dinginnya dan aromanya juga enakk, aroma mint segar kayak shaving cream dan hasil akhirnya bikin kulit jadi matte, halus kayak pakai prim ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

expectopatronum

Normal, 25 - 29

expectopatronum recommends this product!

19 Sep 2020

Awalnya dia punya tekstur gel dan cepet bgt nge-set di kulit. Matte-finish rasanya bener2 kaya abis pakai setting powder/face primer gitu. Tapi dia ninggalin kaya serbuk/bubuk2 tepung gitu terutama di jari itu yg agak krg nyaman sih. Padahal di kulit lumayan enak, setel ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Chandryainna

Oily, 19 - 24

Chandryainna recommends this product!

30 Aug 2020

Aku beli travel sizenya sepaket, yg ini enak banget dipakenya juga nggak lengket. Lumayan irit juga pemakaiannya haha pengalaman aku pake ini sih ya penyerapannya agak lama jadi harus sabar step by stepnya wkwk memang bagus jugasih produknyaaa suka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Ti_Ra9

Oily, 25 - 29

Ti_Ra9 recommends this product!

27 Jun 2020

Harganya lumayan mahal 300an tp isinya 30ml. Sebenernya pakai tipis aja udah cukupp banget jadi lumayan hemat. Cuman ga bikin pori2ku mengecil sama sekali, sukanya kalau pake ini dari pagi-sore wajahku ga mengkilau karna minyak dan pori-porinya tersamarkan jadi bisa bgt ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

poemudi

Combination, 19 - 24

poemudi doesn't recommend this product!

25 Jun 2020

Sebenernya teksturnya putih, kentel, cream gitu ya. Secara baunya sih ga ada yg menyengat bgt masih enak menurut aku. Tapi setelah pemakaian beberapa bulan ga ada perubahan signifikan dari claimnya "pore refiner". Ya kalaupun dipakai juga ga mengakibatkan masalah apa2 s ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

karindahmr

Oily, 18 and Under

karindahmr recommends this product!

25 Jun 2020

pas di aplikasiin jadi lembut banget, tapi bukan lembut yang moisturized gitu , lebih kaya ke matte, ya karena produk ini mengandung silicone juga yaa. overall enak enak aja sih, aku kurang notice perubahannya di wajah aku soalnya asalnya pengen beli yang sebium global ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

claudio_21

Oily, 18 and Under

claudio_21 recommends this product!

17 Jun 2020

[PRELOVED] sukaaa bgtt! cukup diolesin dikit ajaa ke area yang kira2 kesumbat pori2nya trs dipijit2 sm dibiarin overnight trs besok kluaar sendiri😍 tp krn aku skrg mau coba2, jd mau dipreloved ajaa.. bs untuk yang minat silahkan klik accountku☺️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

abigailfrida

Oily, 25 - 29

abigailfrida recommends this product!

02 Jun 2020

Teksturnya kental berwarna putih dengan wangi segar seperti timun. Ketika diaplikasikan rasanya tekstur wajahku seperti habis menggunakan bedak. Sayangnya setelah 3-4 jam kulit wajahku berminyak banget dari biasanya. Tapi aku merasa kulitku jauh lebih cerah. Aku cuman p ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

pricilliashe

Oily, 25 - 29

pricilliashe recommends this product!

31 May 2020

[PRELOVED] Langsung beli di official store. Masih ada 65%, Exp. 10/21. Jual 100rb aja. Transaksi bs dr shopee, WA 087884635362. Jabodetabek. Thanks💕 1. Mengencangkan Pori – Pori yang Membesar 2. Memperbaiki dan Menghaluskan Tekstur Kulit 3. Memberikan Efek Matte pada K ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next