Benton Snail Bee High Content Steam Cream - Review Female Daily

ADD

Benton

Snail Bee High Content Steam Cream

Available in Tokopedia

3.8

67
59
38
20
9

193 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

elisabethnss

Combination, 19 - 24

elisabethnss recommends this product!

06 Feb 2020

sukaa banget, awalnya muka aku kering gara2 pake niacinamidenya ordinary padahal udh pake moisturiser ternyata kurang ampuh buat ngelawan dehidrasi dari si niacinamide terus aku coba deh moisturiser ini dan taraa ga nyampe satu minggu kulitku langsung halus dan mulus la ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

syafiraaulia15

Combination, 19 - 24

syafiraaulia15 recommends this product!

11 Jan 2020

Jadi aku tuh baru berhenti dari cream dokter dan bener bener keringggg banget dan jerawatan parah bekas nya pun item” banyak . Karena kulit aku kering aku butuh rangkaian skincare yg ngelembabin . Dan aku pake rangkaian benton dari toner , essence , terus tertarik sama ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Pinuspinus

Oily, 25 - 29

Pinuspinus doesn't recommend this product!

29 Dec 2019

setelah make ada 8bulanan gitu gak cocok dimukaku yg oily parah malah bikin tambah berminyak. dipakai dipagi hari juga parah bgt minyaknya. coba dipake dimalam aja juga ga ngasih efek apa2 dimukaku malah semakin berminyak. jadi kukasihin ke pacar. dipakai dia malah ngef ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ditarani

Dry, 35 - 39

ditarani recommends this product!

28 Oct 2019

suka banget sama cream ini. memang bukan cream yang ringan. tapi untuk kulitku yang kering dan sensitif, cream ini oke banget. melembapkan pastinya dan bikin kalem kulit yang lagi ngambek. repurchase pastinya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

heybeausome

Combination, 19 - 24

heybeausome recommends this product!

22 Oct 2019

ini krim cocok bgt buat kulit dry. No rekomen buat oily-normal krn teksturnya thick banget. Aku pun make cm sebiji jagung trs digosok di tangan baru tepuk2 di muka soalnya klo make kebanyakan malah berminyak. Cocok dipake malem sih krn super lembabin banget. Aku make bu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

syarafinaa

Combination, 19 - 24

syarafinaa recommends this product!

12 Oct 2019

Pembelian pertama aku beli yg samplenya 5ml san ternyata pakainya enak2 aja sih, cuma kurang cocok utk bagian t-zoneku krn dia cream dgn teksturnya yg rich malah bikin lebih berminyak. Menurut aku cocok buat yg kulit kering. Kedua kali aku beli yg 10ml, kali ini aku nge ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aldiladistika

Oily, 30 - 34

aldiladistika recommends this product!

20 Sep 2019

Pertama kali nyobain cream ini. Sebenernya efeknya bagus di kulit aku, jd lembab dan merah2 bekas jerawat jd memudar. Tp nyerapnya lama, jd whitecase di wajahku. Kayaknya ga akan repurchase lg produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

isninrf

Combination, 19 - 24

18 Sep 2019

enak parahhhh, abis make ini kulit bener bener lembab, dan ajaibnya dia bisa benerin tekstur kulit aku dongggg dulu ada bekas jerawat yg lumayan dalem gitu, seminggu pake ini (dibarengi sama essence nya) kulitnya udah lumayan jadi merata, emezing. meskipun kulit aku kom ... Read more

0

isminurahma

Combination, 25 - 29

isminurahma recommends this product!

13 Sep 2019

Waktu aku nyobain produk ini, aku nyobain travel size dan langsung satu rangkaian. Kalo menurut aku cream dengan tekstur kental ini lumayan irit dalam penggunaan, dicolek sedikit udah pas untuk satu muka. Cukup membantu melembapkan dan mengurangi minyak didaerah muka ku ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

dianoy

Combination, 19 - 24

05 Sep 2019

Aku beli yang travel sizenya. isinya sekitar 12gr (32.000). teksturnya kental, warnanya putih. nyerapnya agak lama. kupakai dikulit yang kering aja (seringnya) atau diseluruh muka (jarang, kalau ini habis maskeran biasanya). benar-benar melembabkan dibagian kulit yang ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS