BASE Ultra Soothe Moisture Cream - Review Female Daily

BASE

Ultra Soothe Moisture Cream

Rp. 189.000

4.6

8
6
0
0
0

13 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

28 Jul 2021

Clarentia01_ recommends this product!

Moisturizer ini dengan botol pump gitu sih, aromanya hampir mirip jamu gitu, dan warna cream ini orange gitu. di aku sih cukup melembabkan tp agak buat wajah aku jd oily dan ada jerawat, tapi ini mudah meresap kok pas diaplikasiin ke muka kita

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0

11 Jul 2021

naysskincare recommends this product!

Teksturnya lotion yang cenderung lebih kental dibanding varian balancing lotion yang pernah aku coba. Warnanya kekuningan gitu. Efek lembab nya oke banget! Finishnya nyaman di kulit, gak lengket dan gampang meresap. Buat yang kulitnya kering bakal suka sm varian yang satu ini. Bukan tipe moisturizer cream yang thick gitu, ini lebih pas dan ideal banget. Tapi kadang kadang aku ngerasa terlalu berat kalau pake ini di pagi hari, jadi aku lebih suka pake di malam hari. Walaupun kadang berat dipake kulit oily kaya aku, moisturizer ini gak bikin pori pori tersumbat. Moisturizer ini juga gampang di mix sama face oil. Tapi aku tetep lebih suka varian balancing, kalau dulu pas kulit aku cenderung kering mungkin aku bakal suka sama varian ini, sayangnya kondisi kulit aku yang sekarang berbeda

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

01 Jul 2021

Ikinisaa recommends this product!

salah satu moist kecintaanku 😍! aku suka banget sama konsep personalized skincare ini. moistnya ringan dan bener bener melembabkan. teksturnya creamy dan produknya berwarna orange. untuk produk moist yg aku dapat, dia ada sedikit bau mirip daun herbal (menurtku mirip minyak kayu put*h) tp ga begitu ganggu si. aku pakai produk ini selama 2 bulan bareng tonernya juga. salah satu moist favorit aku karna dia bikin kulitku kenyal.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

23 May 2021

Chusnapd recommends this product!

teksturnya kental dan emang butuh waktu cukup lama supaya menyerap dengan sempurna. tapi bener bener terasa melembabkan banget! karna base personalized skincare jadi emg bener2 menjawab masalah kulitku yg kering ini. ada nama kita di packagingnya juga lucu bgt! sayangnya kita gatau nih ingridients yg ada di skincare ini dengan detail

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

18 May 2021

Rohayuro recommends this product!

Dari segi packaging lebih travel friendly dibandingkan facial cleansernya, untuk formula masih sama menyesuaikan jenis dan kondisi kulit, aromanya... khas gak beda jauh dengan cleansernya, awalnya ngerasa aneh but so far gak ada masalah. Teksturnya kayak lotion warna putih. So far dia bener-bener bikin permukaan kulit jadi moist dan kenyal. Cocok banget sih buat kulitku yang kering, dan dia gak bikin kulit jadi oily, tapi yg ada lembab dan sehat ! ♥

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

16 May 2021

Gitaar recommends this product!

wah parah aku suka bgt sama moisturizernya BASE. dari semua moisturizer yg pernah aku coba, punya BASE paling ringan, paling enak, pokoknya nyaman bgt deh. dia cepet bgt meresapnya, dan setelah meresap tuh gaada rasa licin atau kyk ada layer dimuka gitu. beda sama moisturizer yg pernah aku pake dari brand *pip...* yg abis dipake kyk ada layer dimuka yg kalo kena air jadi luntur licin gaenak gitu. pake BASE tuh bener bener meresap yg gaada residu dimuka, gaada sisaan licin licin lengket gitu. dan kalo kena air pun, gaada rasa licin sisa sisa produk yg ga nyerep gitu. duh gimana ya jelasinnya wkwkw. intinya moisturizer BASE bener bener enak deh, gampang nyerep, lembab, nyaman, aromanya seger. mantep bgt lah pokoknya. fix bakal repurchase lgi sih aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

23 Apr 2021

thaskinterest recommends this product!

Teksturnya creamy dan warnanya kuning agak orange dan blendable banget karena ringan, menurutku cream ini so far teringan yang pernah aku coba untuk moisturizer versi lokal sih. Setelah penggunaan rutin 2 minggu, kulit aku jadi lebih fresh, lembut dan ga gampang bruntusan atau bikin breakout. overall texturenya sangat pas untuk kulit aku yang sensitive acne prone skin dan bikin make up aku flawless kalo ditimpa dengan make-up.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

18 Mar 2021

ansrmd recommends this product!

Agak kaget pas ngepump ternyata dalamnya warna kuning, dan pas ku cium aromanya adalah wangi herbal, mirip mirip wangi kunyit hehehe. Pas udah diaplikasikan sih teksturnya cukup enak ya gampang menyerap juga, tapi ya lagi-lagi dengan packaging kaca walaupun ukurannya kecil buat aku yang suka slebor ini cukup bahaya untuk dibawa-bawa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

25 Feb 2021

dyaulyah recommends this product!

Aromanya fresh citrus, hampir sama kayak cleanser tapi lebih soft. Teksturnya light cream, enak banget. Mudah diratakan, cepet meresap, nggak lengket, dan paginya nggak bikin kulit terlalu oily. Cocok banget diaku, bahkan dia bantu benerin skin barrier aku yang waktu itu lagi sensitive banget. Bahkan aku bisa bilang produk ini sebanding sama Krave Great Barrier Relief.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

20 Jan 2021

devitahaerany recommends this product!

MY FAVORITEEE! cream yang ringannnn bgt bgt, gak greasy sama sekali. Cepet bgt nyerapnyaaaa & wanginya super enak! kulitku jd lembab & super healthy setelah pake ini. Pokoknya aku cinta bgt deh sama produk Base ini, kulitku kemarin sempet kemerahan dan super sensi, setelah pake produk base ini, kulitku berangsur membaik & very healthy!🦋.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0
Prev
1
2
Next