BASE Ultra Dew Moisture Cream - Beauty Review

BASE

Ultra Dew Moisture Cream

Rp. 189.000

4.4

8
5
1
0
0

12 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ghinayanisa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

05 Aug 2023

ghinayanisa recommends this product!

dapet produk ini dengan harga 50.000 di flash sale SxB !!! gila banget diskonnya ! iseng coba karena kebetulan lagi butuh moisturizer ternyata WOW very hydrating, packaging oke, ada fragrancenya but its fine for me, plus point because it’s a vegan product 10/10

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

thifani

25 - 29

Oily, Medium, Warm

12 May 2023

thifani recommends this product!

Udah pengen nyoba skincare base dari dulu, keturutan dapet flash sale sxb. Awalnya agak ragu karena mengadung oil-oil an, meskipun vegan, karena biasanya ga cocok dan malah jadi jerawat. Ternyata pake ini ga ada jerawat yang muncul. Teksturnya cream tapi pas diratakan berasa kayak butter gitu. Pakai di area mata agak banyak, karena merasa kalau area mata jadi lembab dan garis halus tersamarkan. Ga perlu pakai eye cream ini cukup banget, sambil dipijat pijat gitu. Pakainya cuma malam hari aja karena berasa lembap banget. Bangun tidur kulit plumpy gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

andinicp

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

05 May 2023

andinicp recommends this product!

moist bentuk pump ini aku suka deh. steril jadinya. produk ini bagus dan sesuai sama claimnya untuk maintenance skin barrier termasuk redness. apalagi cuaca akhir2 ini bikin bergejolak😱 wangi herbal, thick moist, agak sulit meresap jadi dipake malem aja krn morning rush couldnt relate. dia efektif redain sensitive dan sensitized di pipi dan pinggir2 bibir ku dalam 2x pemakaian. packagingnya dari keramik sangat earth-friendlyđŸ«°đŸ»thanks base! tp jujur bintang 4 dulu karena ada sensasi ‘gerah’ saat pakainya tp works dalam 2 hari is mantulity

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

GloriaKarlaS

19 - 24

Dry, Medium, Warm

09 Apr 2023

GloriaKarlaS recommends this product!

Penemuan moisturizer yang bagus banget di awal tahun ini. Untuk ukuran moisturizer for dry skin ini, nyerepnya cepet. Moistnya dapat tp ga berat sama sekali which suprise me more. Tapi memang moist ini gak akan optimal kalau ga ada first moistnya di kulit aku, semisal hydrating toner atau serum yang memberikan kelembaban untuk dasarnya. Tp overall so recommended, sayangnya mahal banget untuk ukuran 30 ml, kalau diskon mau repurchase lagi pastinya😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Maereldhalia

19 - 24

19 - 24

29 Mar 2023

Maereldhalia recommends this product!

MOISTURIZER KESUKAAN AQQQQ JYUJYURRR DARI SEMUA JAJARAN PRODUCT BASE, ini salah satu yang bikin nyebut Subhanallah!!! Ini bikin kulit aku (btw aku type normal to dry) kelihatan kayak kulit sehat, setelah dipakai bahkan setelah fully blend pun akan ada efek nyoi basah glowing from within gitu, aromanya juga aroma herbal, super calming, dan walaupun ini moisturizing ini bukan yang heavy gitu loh! Pusing nggak. Kalau dari seluruh rangkaian produk BASE skincare line cuma boleh pilih satu product aku definetely akan memilih ultra dew my love!!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

ferena_geta

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

17 Feb 2023

ferena_geta recommends this product!

Moisturizer yg aku suka karena tipe kulitku kering berjerawat. Jerawat meradang sama mendem ku jadi lebih cepet calmingnya. Plus dia tuh aromanya khas Base bgt aroma rempah gitu yg menenangkan. Teksturnya juga pas buat kulit normal to dry.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

anandashakira

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

16 Feb 2023

anandashakira recommends this product!

Teksturnya lumayan thick, tapi pas diapply langsung melt sih gak yang stuck gitu(?) Wanginya tentu saja herbal alami khasnya Base! Ini yang kusuka. Bikin calm banget apalagi makenya pas mau tidur. Sedikiiitttt berat di wajahku tapi pas udah meresap tuh gak berasa berat lagi sih. Aku make ini cuma pas malem karena kalo make pagi berasa sedikit gerah(?) gitu kalo make ini apalagi kalo makenya kebanyakan. Warnanya putih susu. Packagingnya botol pump kaca dan berat. Ukurannya setengah dari tonernya hahahah tp berasa ga abis-abis. Ada kandungan Ceramide dan Phytosphpingosine untuk memperkuat skin barrier. Ada Vitamin A, E, D, zinc, dan asam lemak omega-3 yang menutrisi kulit dan Avocado Oil untuk melembapkan membantu produksi kolagen. Worth to buy! Sering2 cek promo di website atau ig nya, bisa pake kode voucher SHAKIRABFF di website buat dapetin diskon 35%!

BASE Ultra Dew Moisture Cream 230216 782 1
BASE Ultra Dew Moisture Cream 230216 489 2
BASE Ultra Dew Moisture Cream 230216 145 3
BASE Ultra Dew Moisture Cream 230216 111 4
BASE Ultra Dew Moisture Cream 230216 258 5

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Chusnapd

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

13 Feb 2023

Chusnapd recommends this product!

Ga takut ga cocok karena produk ini diformulasikan khusus menyesuaikan kebutuhan kulit kuta. Teksturnya cream to gel yg memang butuh waktu sih untuk meresap dan melembabkannya juga dapet banget. Aku suka moist yg aplikatornya di pump gini jadi lebih higienis

BASE Ultra Dew Moisture Cream 230213 826 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

ireneysng

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

17 Jan 2023

ireneysng recommends this product!

Teksturnya light to cream, enak diratain dan cepat nyerap. Lembabnya pas ga bikin greasy gerah. Packagingnya unik dalam botol pump gituu, tapi minus tuh botol kaca gini kalo tangan abis skincarean pasti susah pumpnya karena licinn. Mayan berat jugaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

dhearezky

25 - 29

Dry, Medium Dark, Neutral

21 Oct 2022

dhearezky doesn't recommend this product!

Hmmm gimana ya, baru pertama kali apply trus dikulit kerasanya lengket bgt trus juga kaya ada white cast gtu di muka. Aku kurang suka karna lengket dimukaku. Tapi gatau nanti mungkin emang efek awal pake nya gini ya. Kalo diliat dr claim dan ingresientnya si bagus ya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron