XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream - Review Female Daily

ADD

Avene

XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream

Rp. 538.000
4.8

5 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
febbymandira

18 and Under

16 May 2019

Aku bikin akun female daily hanya demi bisa ngereview si avene xeracalm ini. Review ini salah satu bentuk terima kasih ke avene xeracalm karena berkat produk ini nummular eczema ku jauuuh membaik. Aku udah 6 bulan bolak-balik dokter umum dan dokter spesialis demi menyembuhkan eksim ini, tetapi tidak maksimal. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk p... Read More

female-daily-user-image
khadeejah

30 - 34

07 May 2019

Suka sama hasil lembabnya dikulit yang lagi kering. Dehidrasi bahkan saat gatel/ruam merah ga jelas kenapa (yg kulitnya sensitif pastmti sering merasakan ) pakai ini dgn rangkain cleansing oilnya.. saya pakai diseluruh tubu dan wajah.. Kekuranganya baunya aneh ,sering ga kuat ama baunya .. sejenis bau adonan kue yg dominan telur dan santen.. e... Read More

female-daily-user-image
reginaegik

19 - 24

14 Nov 2018

Aku pny perioral dermatitis + eksim. Beli ini krn udh merasakan keampuhan yg thermal spring water. Ini ampuh bgt ngilangin rasa gatel, kering sama kemerahan akibat penyakitku. Yah, meskipun gak ngilangin bener2 tp ini membantu bgt ngembalikan kulit mukaku jd normal. Aku pake ini cuma klo lg kambuh aja. Repurchase? No, krn msh sisa buanyak.

female-daily-user-image
liaaliooo

25 - 29

13 Aug 2018

Setelah rutin pake si cicalfate sampe habis dan bener2 puas sm produk avene yg satu itu, krn kulit aku yg dehidrasi sembuh krn itu, akhirnya memutuskan mau cb yg ini. Dan sama bagusnyaaaaa. Yg ini teksturnya engga sethick cicalfate, gampang bgt dispread, aromanya sih aku kurang suka tapi engga mengganggu. Bener2 melembabkan, tapi engga greasy, aku ... Read More

female-daily-user-image
nengristi

35 - 39

30 Dec 2017

I’ve been suffering from adult hormonal acne for years. Ngga tau lagi musti ngapain, dan nggak mau tergantung sama obat dokter. One day, my newborn nephew is visiting from abroad. Dan dia pake krim ini utk rash, iseng, coba aja pake di muka. It’s avene-and it’s for baby. What could go wrong? Turns out this is my exit from bad skin. Kulit super memb... Read More

similar products