Avene XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream - Beauty Review

Avene

XeraCalm A.D Lipid-Replenishing Cream

Rp. 538.000

4.6

6
2
1
0
0

9 users

Reviewed this

56% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ardelia

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

21 May 2021

ardelia recommends this product!

Dapet rekomendasi ini dari client yang punya dermatitis seborhoic. Walaupun ini ga nyembuhin kalo lagi kambuh. Tapi amat sangat membantu supaya ga kambuh. Soalnya kulit kering dan dehidrasi bisa sampe guaaaateeelll saking kering kerontang. Ini sangat membantu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

opheliaaayu

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Dec 2020

opheliaaayu recommends this product!

Kalau punya masalah kulit gatal atau eksim (sangat kering) ini berguna banget. Avene ini bantu kunci kelembapan jadi kulit kering bisa lekas sembuh. Untuk yang cari pelembap ringan sehari-hari, ini mungkin kurang, coba di area wajah yang lgi ga sensitif malah kurang suka dengan tekstur creamy dan berminyak. Mostly pakai untuk jaga2 gatal kambuh dan ke luar negeri yang perubahan cuacanya ekstrim.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

bluebloodymoon

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

30 Jun 2020

bluebloodymoon recommends this product!

Beralih dari krim dokter dan juga hormon yang fluktuatif membuat kulit muka saya merah, kelupas, perih (sangat kering). Awalnya mencoba produk ini dari punya teman, selama beberapa hari ternyata hasilnya sangat memuaskan kulitku menjadi jauh lebih baik. Setelah lebih baik, aku nakal untuk coba produk lain, dan balik lagi kulit menjadi kering kerontang. setelah itu, belum berani untuk coba coba produk lain dan akhirnya membeli produk ini. Sampai saat ini kulitku mulai membaik!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

innasholati

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

06 May 2020

innasholati recommends this product!

Di kulit aku kurang melembabkan, cuma kaya nge seal kulit aku doang. Aku kira ini bakal lebih oke dari si skin recovery cream, ternyata ga. Sedih banget, mana udah beli yg full size lagi. Mau preloved nih kalo da yang mau boleh check shopee aku di @innesstore.id ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Febbymandira

25 - 29

Combination, Medium, Warm

16 May 2019

Aku bikin akun female daily hanya demi bisa ngereview si avene xeracalm ini. Review ini salah satu bentuk terima kasih ke avene xeracalm karena berkat produk ini nummular eczema ku jauuuh membaik. Aku udah 6 bulan bolak-balik dokter umum dan dokter spesialis demi menyembuhkan eksim ini, tetapi tidak maksimal. Hingga akhirnya aku memutuskan untuk pake sabun yg soap free dan pake pelembab si avene xeracalm ini.. Dalam hitungan hari udah tenang kulitku. Semenjak itu aku udah gak ke dokter lagi. Kalaupun gatel ya sewajarnya. Sampai sekarang udah 6 bulan semenjak kenal produk ini aku rutin pake sebulan sekali dan alhamdulillah eksimku gak kumat. Tapi bekas dan rasa gatel sesekali masih suka muncul dalam kondisi tertentu.. So intinya.. ini produk baguuus banget buat ngelembabin kulit kering eksim. Harganya sebanding banget sama produknya.

3

khadeejah

30 - 34

Normal, Light, Neutral

07 May 2019

Suka sama hasil lembabnya dikulit yang lagi kering. Dehidrasi bahkan saat gatel/ruam merah ga jelas kenapa (yg kulitnya sensitif pastmti sering merasakan ) pakai ini dgn rangkain cleansing oilnya..
saya pakai diseluruh tubu dan wajah..
Kekuranganya baunya aneh ,sering ga kuat ama baunya .. sejenis bau adonan kue yg dominan telur dan santen.. entah kenapa perasaan dipenciuman saya ini amis bangettt
:((((
Jadi g bisa sering pake. Klo lagi brasa kering bgt n lagi sensi kulitnya.... jdi ga abis abis...
Sayang bgt padahal cocok dikulit

0

reginaegik

25 - 29

Oily, Medium, Warm

14 Nov 2018

reginaegik recommends this product!

Aku pny perioral dermatitis + eksim. Beli ini krn udh merasakan keampuhan yg thermal spring water. Ini ampuh bgt ngilangin rasa gatel, kering sama kemerahan. Harganya tp bkin nangis darah krn mahalnya kebangetan 😂. Mau repurchase mikir2 dlu jdnya, mskipun emg sebagus itu. Kyknya aku bakal cari merk lain yg serupa tp lbh murah dr ini. Ini emg must have buat penderita eksim/dermatitis.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

Liaaliooo

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

13 Aug 2018

Setelah rutin pake si cicalfate sampe habis dan bener2 puas sm produk avene yg satu itu, krn kulit aku yg dehidrasi sembuh krn itu, akhirnya memutuskan mau cb yg ini. Dan sama bagusnyaaaaa. Yg ini teksturnya engga sethick cicalfate, gampang bgt dispread, aromanya sih aku kurang suka tapi engga mengganggu. Bener2 melembabkan, tapi engga greasy, aku ACan seharian terus nyambung malem makan di tempat yg terbuka dan cuaca lg dingin berangin bgt, muka bener2 masih berasa moist dan ga kering sm sekali. Bikin kulit terlihat lbh sehat juga. Redness jg cepet ilang kl pake ini.
Aku belinya di guardian, 500rb-an.
Packagingnya oke bgt, terjaga kehigienisannya krn ditutupnya ada semacam seal gt. Dan ini kadang aku pake di badan jg kl kudu ke sana sini naik pesawat. Pake dikit aja udh cukup melembabkan, jd walaupun harganya 500an, menurut aku masih worth it.

0

nengristi

35 - 39

Combination, Medium, Warm

30 Dec 2017

I’ve been suffering from adult hormonal acne for years. Ngga tau lagi musti ngapain, dan nggak mau tergantung sama obat dokter. One day, my newborn nephew is visiting from abroad. Dan dia pake krim ini utk rash, iseng, coba aja pake di muka. It’s avene-and it’s for baby. What could go wrong? Turns out this is my exit from bad skin. Kulit super membaik setelah rajin pakai ini, so moist, lapisan2 kulit semuanya membaik, environment kulit nya ikut membaik. I did no dairy no sugar diet, banyak buah sayur dan air. And then bye hormonal acne! Oh and the packaging is super love, so secure making sure the cream stays perfect. Di counter avene jarang ada, check trusted ols

4

SIMILAR PRODUCTS