Atomy Nutrition Cream - Review Female Daily

Atomy

Nutrition Cream

Rp. 250.000

4.0

1
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dededevita

Combination, 30 - 34

23 Jul 2020

dededevita recommends this product!

Wah ini sih pelabuhan terakhirku untuk moisturizer!! Teksturnya cream gitu dan bikin wajah lembab tahan lamaaaa. Wanginya kaya krim bayi. Btw seri ini udah di upgrade jadi seri The Fame. Masih sama bagusnya kok. Sebelumnya aku pakai moisturizer cetaphil tapi bikin muka kaya kilang minyak 😣 Very luckyyy bisa ketemu moisturizer atomy ini buat kuliku yg zuper kering dan sensiii. Repurchase? YES OF COURSE!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

ameliasulimin

Combination, 18 and Under

30 May 2019

Biasa aja. Yes moisturizing. Gatau deh putihan apa enggak, gatau juga efeknya apa. Pake tinggal pake. Biasa aja sih. Buat produk korea aku lebih baik coba brand lain. Ini pricey buat brand korea. Gamau beli lg

0

SIMILAR PRODUCTS